@my_alter_eg0: sumpah nih manhwa yang wajib dibaca,karena nih manhwa ditulis dengan baik dan punya konsep yang dieksekusi dengan bagus,dan jangan sekali kali nilai nih manhwa dari art nya doang,karena walaupun art chibi tapi plot twist dan arc nya ga main",dan gw disini berani bilang bahwa nih manhwa bisa bersaing dengan the boxer dan manhwa top lainnya,tapi anehnya nih manhwa nggak rame di indo, padahal alur sama plotnya sebagus ituu,rating dari gw 9/10 wajib dibaca. - -title: dungeon Oddysey #manhwafyp #manhwareccomendation #fortexfrtx
MAE 𝖋𝖙 𝐅𝐑𝐓𝐗
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 20:23:12 GMT
Music
Download
Comments
Szein ⁿ⁰ :
how many chapter
2026-09-03 05:40:01
0
Marley Ernesto :
art ny mirip fff class trash hero
2026-09-02 10:28:30
1
PurpleJack_ :
aku suka komedi bagian ini 🗿
2026-09-01 22:27:01
110
Old Deus :
kesian banget pinky huhuhu, padahal berharap lanjut dikembangin side romance tipis2nya
2026-09-02 05:27:21
37
WZT GAMING 8 :
gk kuat bacanya...pintar banget authornya mainin emosi🗿
2026-09-02 04:58:57
84
–☪︎ ᴍᴏᴏɴ. :
The Goat
2026-09-02 12:54:52
0
kk :
the house without time
player
dungeon oddsessy
book eater
4 manhwa peak dengan world building, character dan penulisan terbaik yang jarang di lirik orang indo literally hidden gem versiku
2026-09-02 15:57:44
10
xean :
sementara itu disisi lain, UTHER!!
2026-09-02 18:29:58
9
M4plestar :
MCnya kureng.
2026-09-02 09:24:32
1
Yan. :
Gw stuju ama nih statement, soalnya emng sebagus itu manhwa nya,smpe gw tungguin nih next update🗿
2026-09-02 12:26:44
2
Kukkie :
tapi masalah-nya kadang ada beberapa moment mc-nya masih terlalu gimana gitu, ya mungkin itu juga jadi bahan untuk char develop ye
2026-09-02 10:42:09
6
Al fazri :
Ini king suwalow?
2026-09-02 21:19:27
0
Argana :
setuju, ni komik Hiden gem, alur cerita, dan kerakter MC yg anti naif, mirip lek gun wak wkwkw
2026-09-02 04:36:54
8
dika lampunx :
arc perang lantai ini emang seru banget anjir
2026-09-02 09:47:42
1
微云 | Erion Kanata :
kan lantai itu udah di serang, btw dia kemana ya?
2026-09-02 13:20:40
1
perkedel kuda :
chap brp ini?, aku terakhir baca disini?
2026-09-02 10:23:38
1
nan :
sedih cok, si pink bakal hidup lagi gx nanti?
2026-09-02 18:03:31
3
Fayy Del Rey, aev :
finally gw udah feeling dia bakal berubah
gak nyangka aja lebih baddas
kacauu men
2026-09-02 08:32:07
1
risolmayo :
salah satu character yang developmentnya gokil banget menurut gua si gloomy ini, lupa lagi gua nama dia sebelum jadi naga
2026-09-02 16:18:31
1
Aciep Pribadi :
judulnya apa
2026-09-02 10:52:14
0
『𝙒𝙝𝙞𝙩𝙚_𝙃𝙖𝙞𝙧』 :
raja Undead suka Sama bayi naga 🗿
2026-09-03 08:27:31
1
To see more videos from user @my_alter_eg0, please go to the Tikwm
homepage.