@alzxpho: bener gak?! #margaeca#punishinggrayraven#wutheringwaves#gamefyp#gameedit

『𝘼𝙇𝙕𝙓𝙋𝙃𝙊』𝗘𝗖𝗔᭄〆𝐖𝐑𝐗
『𝘼𝙇𝙕𝙓𝙋𝙃𝙊』𝗘𝗖𝗔᭄〆𝐖𝐑𝐗
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 21:10:57 GMT
25300
2357
290
228

Music

Download

Comments

genn.o_o
Genn (proud okita fan) :
meanwhile gweh 🗿
2026-09-04 06:51:04
0
akufaviannn
Faviannn :
128 GB ngeharap apa?🗿
2026-09-02 05:34:40
8
hafif_suka_anime
Fif :
cuman di game ini para sesepuh ngga ada yg mo ngaku
2026-09-03 09:12:39
23
zckkk555
jaklefay :
wibu=suka budaya jepang sedangkan asal game yg dimainin dari Cina🗿
2026-09-02 16:40:41
20
alwanalfaras
Wanyun√~ :
ada preset ngak
2026-09-01 23:49:39
1
fritzyy13
-~🌟Akira🌟~- :
hp 256gb aja ga kuat jier🗿💔
2026-09-02 12:33:54
0
shuraaa_994
Shura :
tinggal nunggu Ananta Sama silver palace doang
2026-09-02 11:33:38
3
iansimple
Эдвард :
game wibu lebih berat,effek lebih tebel daripada game ml, ff, pubg
2026-09-04 03:47:55
0
lutzzy88
👤 :
hanya seorang pemula
2026-09-03 22:40:50
0
raynxcartethyia_2
Rayn❄️ :
GK usah banyak2 3 aja🗿
2026-09-02 11:48:03
0
igrow_trix
iGrowTrix :
wuwa pgr tuh asik ny kebangetan dri pada game yang itu kikir kebangetan
2026-09-04 00:04:49
1
irene_noiree
_𝙣𝙤𝗶𝙞𝙧𝙚𝗲 :
klo ini wibu juga kah?
2026-09-03 06:33:46
1
call_me_max_010
max :
behhhhh
2026-09-03 02:41:58
1
oyenn_huuu
NPC :
PGR pas awal rilis cuma 1-2gb doang, sekarang 25gb lebih jirlh, akun gw 😭, gabisa main gara gara Storage hp gk cukup🗿
2026-09-02 03:07:36
0
jayamdii
JayaDenia :
nunggu silver peles doang skrg
2026-09-03 02:48:54
0
yukino.14
Yuki :
dibilang salah gk jga😹
2026-09-02 09:10:24
1
dreamxkagamw
[中性] DreamxKaga MW ᴬᴷᴵᴿᴬ :
wibu pun wibu lah, yang penting gak ngusik kehidupan orang 🗿
2026-09-04 03:59:57
0
hoshinofhm
''fhm"Hoshino"✓ :
ngak tuh gw wibu tapi geme gw bukan yang kayak itu tapi modern warships/mwt
2026-09-02 22:37:18
0
masa_laluny4
-Kenny :
kurang sih🗿
2026-09-01 23:18:42
0
the_teror2
Nighmare162 :
gk peduli omongan orang apa,selagi bisa menghibur saya maka akan saya lakukan🙄
2026-09-03 11:03:26
4
tsyukoo_
爱𝚃𝚜𝚢𝚞𝚔𝚘𝚘 :
pgr nya dah di hapus pengen nyantai aja si gak mau stress 🗿
2026-09-03 02:27:59
0
herlanggafadians8
eln :
ga juga si🗿
2026-09-03 01:23:48
0
shirohiru_yume02
プトラ :
kalo AMD Rzen 7 260 RTX 5050 kuat gak min? kadang bosen main DN mulu
2026-09-03 03:15:11
0
azyan484
. :
bang itu yg atas nama gamenya apa yg bawah juga😁
2026-09-02 23:21:27
0
To see more videos from user @alzxpho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About