@ndr._:

indrilestariii
indrilestariii
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:05:00 GMT
1200061
341934
1612
7720

Music

Download

Comments

yulia__0707
Yulia⁰⁷ :
😭aku make-up bgus di awal akhir dh bubar tu jadi kusam
2026-09-02 05:34:00
33271
zahra.aulia079
Zahra Aulia :
aku suka pake eyeliner tapi eyeliner nya gasuka aku 😭😭 suka beda sebelah
2026-09-02 08:00:11
5532
anndaaull
nandaaaa :
mbg MENYALA BLUSH GUE🤭
2026-09-04 02:29:52
489
matchaablst
😗 :
TUTOR MAKEUP PLS😭💖
2026-09-05 10:59:28
0
bluessyhts
summerfall :
softlensnya cakepp, spill kakk😭
2026-09-02 05:32:50
1024
mocheezmango
caarchive :
SPILL HIGHLIGHTER
2026-09-05 03:33:30
0
natahae0
Eknata :
gak tau kenapa,pas makeup di depan kaca kamar behhhh udah cantik bet. pas keluar kayak ikan di rebus anjir, padahal baru aja keluar.
2026-09-03 04:15:15
5847
la_inayah
nai ❁ :
kamu treatment apa kakk bagus bgt kulitnya 😭
2026-09-02 23:36:23
955
gg.daisy
des :
Gorgeous luvvv
2026-09-04 11:11:35
0
ekacss
css🌻 :
kulitnya bagus bgt ih gak gradagan kya kulitku😭
2026-09-02 13:14:57
295
naladelrrey
lana🐄 :
SOFTLENSNYA APA KA
2026-09-02 07:45:24
78
smote.side
Lovely•Rain🌦🍀 :
kaa spill blush sama lippies nya plisss canciii sekaleeee🥰
2026-09-02 06:05:05
24
faaaa.thyaa
faaa.thyia :
[Foto] apa pun kata orang aku selalu merasa cantikkk
2026-09-02 06:00:47
67
libbienxt
Libbie 🕷️ :
guys apa yg kurang pls...,biar aku revisi...
2026-09-04 05:54:19
18
canggtiiippp16
bubuuu🦋🐣🧀🎀💅🏻 :
kak buka jasa pake eyeliner pls kalo kondangan kayak berasa ada yg kurang dimata😭
2026-09-02 23:13:46
4
lamila_06
່humi :
yakan, namanya juga make up
2026-09-03 13:14:26
14
lestariayurose
Ayu Lestari :
aku gak PD kek gini tiap hari kak. apalagi ke kantor. bisa2 diketawain teman2😑. ada yg lebih natural gak kak?
2026-09-03 02:39:22
9
eomdainns
𝓐shley :
guys sorry oot, ak mau nanyain. kenapa ya makeup aku tuh selalu kek meleleh gt ya? oksidasi bgt, patchy, bener bener kek gembel 😭 ada saran ga?
2026-09-04 09:42:54
26
rezsaf_
rezsaf :
spil bedak kalian yang hasilnya glowing tahan lamaaaa
2026-09-03 00:10:46
5
yullya_9525
yullyaᥫ᭡ :
udah ada x 10 lebih nonton tutor km cara makeup ttp aja tangan gw oon
2026-09-03 11:03:34
7
retno.sutiani
Retno Sutiani :
aku belajar make up dari dia, kiblat make up aku ya dia. segacor ini dihujat 😍🥰
2026-09-02 05:20:27
8
saltedegg18
saaaztr :
Tp itu muluss bgtt, bagi tipsss🤏🏻
2026-09-04 01:56:08
1
To see more videos from user @ndr._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About