@kdrama6_my: JI CHANG WOOK + COUNTRYSIDE ROMCOM😍😍😭🙌🏻😭😍🙌🏻😭THE CHEMISTRY IS OVERFLOWING ALREADY❤️❤️❤️it’s geniunely looks so good can’t wait, ‘Merry Berry Love’ release on D1sn3y+ this October 7th#merryberrylove #jichangwook #mioimada #jdrama #kdrama
Kdrama6_my
Region: MY
Tuesday 01 September 2026 22:09:28 GMT
Music
Download
Comments
persiasrea :
Samdalri vibes
2026-09-01 23:07:30
386
cel :
suka bgt bro klo udh jadi anak pulau gini😭 yongpil vibes bgt😭
2026-09-01 23:12:58
2194
JoyJ3n | 🦋 :
is she the fl in "My Happy Marriage" live action?
2026-09-02 01:02:31
0
phii✨️ :
jadi keinget sm mba samdal kalo drama romcom gini 😂
2026-09-01 23:26:17
544
Jirel Bida🥰 :
new actress??
2026-09-01 23:17:53
18
Viona :
INI DIA DRAMA YANG GUA SUKA. Drama di pedesaan, slow living, romcom dan healing
2026-09-02 00:30:38
99
Veilia | Lirik Lagu :
ji chang wook mukanya kyak gak tua" njir
2026-09-01 23:07:20
709
Nj_Guerrero♑ :
the girl actres is from "My happy marriege" 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-02 01:06:11
0
👆🏽 :
AJHHHHHHHHHHH
2026-09-02 00:56:55
0
Saffire :
I love him in romcoms so much! I missed this!
2026-09-01 23:53:19
1
umik | ibunya syeima 🎀♡ :
anynyeong yongpil vibes 👋😭 babang icang tuh emang vibesnya cowo green flag banget bahkan ijo neon maksimal 😍
2026-09-02 00:00:31
30
Justine :
mas gusto ko action drama si wookie
2026-09-01 23:23:32
8
ratubagus :
aku liat kaya gini inget welcome to samdalri 🥺
2026-09-01 23:45:26
156
donutkopi.pls :
Omo cannot wait
2026-09-02 00:52:30
0
🦩 :
can't wait 🤏
2026-09-02 00:47:54
0
dina :
itu cewenya masih baru ya? soalnya g pernah tau😭🙏🏻
2026-09-01 23:19:03
44
Desmia Sitorus :
suka banget kalo liat dia main romcom, berasa bisa digapaiii😅😅😅
2026-09-01 23:30:19
10
Bunga_Adelweis :
bang ichang kejar setoran apa gimana tahun ini
2026-09-01 23:26:08
7
bukaNmaLingSeMpaK :
kalau dramanya romance gantengnya jcw tuh ganteng yang green flag.
beda kalau drama action gantengnya kaya ada brengshake2nya. 🤣🤣
2026-09-01 23:15:59
490
Dendraaa :
sekilas mirip gyj 😅
2026-09-01 23:06:41
31
Livevalley01 :
welcome to samdalri the best sih... dari seluruh film belio, itu yg paling gue suka
2026-09-01 23:47:56
7
onlybunta :
so who die?
2026-09-02 00:01:23
7
Upi2711 :
sadar ga sihhh mio imada kek nam ji hyun😳😳😳
2026-09-01 23:14:41
14
:
Ongoing?
2026-09-01 22:50:19
13
yu zhang :
ini dia nnti komunikasinya pake bahasa apa di dramanya?
2026-09-01 22:53:52
11
To see more videos from user @kdrama6_my, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.