@ultracity1: Rayan Ait-Nouri ditawarkan ke Manchester United oleh agennya beberapa hari lalu. United kemudian menghubungi #ManCity pada sore hari Selasa untuk mengeksplorasi apakah kesepakatan tersebut realistis. City hanya akan menyetujui pinjaman yang mengandung kewajiban untuk membeli, tetapi United tidak mencari untuk menandatangani Ait-Nouri secara permanen. Langkah tersebut oleh karena itu tidak mungkin berkembang. [via @SamC_reports] #manchestercity #ultracity #MCFC #ManCity

Ultra City
Ultra City
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 22:18:55 GMT
60446
2394
89
69

Music

Download

Comments

semoga_kita_masuk.surga
💖 ~𝐾𝑒𝑙𝑎𝑚𝑖𝑛 𝐴𝑦𝑎𝑚 💖 :
sumber : trust me bro
2026-09-02 02:02:07
0
arhi196
Arhixx :
kenapa gak si lewis aja, free transfer pun ikhlas mah
2026-09-01 23:57:10
197
prasetyarisqy
kikok🕯️ :
RIVALLLLL RIVALLL????
2026-09-02 12:33:10
0
anakorang1006
π∆FI_ :
pliis jgn di juaal cokk pemaain ini diaa punyaa skill
2026-09-01 22:45:55
51
rizalbrunei
ManUtdFans? yes sir♥️❤️‍🔥 :
rival kami cuma Liverpool bg😂
2026-09-01 23:39:38
10
mas_bagos21
Mas bagos :
semunya udh ad buck up....terus buck up erling halland siapa bg
2026-09-01 22:39:57
10
superclaster0433
amor fati :
padahal mereka tawar ke emyu😂
2026-09-02 00:25:12
3
obito.kapusanfranchise
kapusan francaise 2 :
itu siti maunyaa minjemin tapi ada opsi beli bang tapi MU enggak mau beli
2026-09-02 09:02:32
1
deanz_nengok_loh_ya
deanzz :
sumber : rambut ten hag
2026-09-02 01:20:40
2
g_nnn12
. :
rival? rival emyu cuman ipul
2026-09-02 08:13:38
0
son.of.adam28
son Of Adam :
Pede Bgt Bilang Rival.. 😂 Rival Tuh minimal Tropy mendekati 😏 LOL
2026-09-02 01:49:04
3
asajulians
asajulians :
Nico o rilley aja ke mu cocok
2026-09-02 12:18:59
0
jstdysakszo
yang baca kaya monyet :
ko di jual yah, bukanya lumayan dia?
2026-09-02 11:09:21
0
nugrohoadi94
san1994 :
rival apaan bro bro
2026-09-02 03:41:33
0
saky9575
saky :
stress fans city bukan emyu yang mah agennya yang nawarin wkwkwk
2026-09-02 02:03:22
0
d4nish677
nish :
pliss jangan jual ait nauri masih bagus dia
2026-09-01 23:25:45
1
akbrrzyt
𝘈𝘬𝘣𝘳𝘳𝘳𝘜𝘯𝘪𝘵𝘦𝘥🇬🇧✨ :
kalo beneran wkwkwk nnagis dah fans city 😹🤭
2026-09-02 09:17:34
0
cihuyy2426
Farr😹🗿 :
Kalo Lewis ambil aja deh🗿
2026-09-02 13:06:36
0
munich.u
PAIN :
agen nya kesel pemainnya gak main main
2026-09-02 14:27:10
0
mhmdzulfqr
mhmdzulfqr :
£200 juta okelh
2026-09-02 10:27:17
0
tomz.kro
Tomz Kro :
nouri ini sbnernya ngotot klo main tpi tetep oreily jadi primadona, gmn nasibmu nak tpi gpp dh dpt 2 trophy.. 😅
2026-09-02 12:15:48
0
serdaduva
putra :
keknya bakalan sering di bench sih si doi, kiri pasti gvardiol/oraily.. musim depan paling minta di jual
2026-09-01 22:25:20
0
To see more videos from user @ultracity1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About