@131label0: perbedaan ditegur sekarang dan dulu🔥🔥🤣🤣#daesung#gdragon#bigbang#duluvssekarang

🆔
🆔
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 22:32:58 GMT
39609
2639
55
92

Music

Download

Comments

lestarievina1
lestarievina1 :
GD takut Daesung resign dari Bigbang Kak 😂😂
2026-09-02 09:33:09
194
mangoofheart
Elle✨ :
daesung when he made a mistake he scratched 😆
2026-09-02 14:23:25
0
panggilakukun
kun (bukan) member wayv :
dan Daesung masih jadi penurut sampe skrg
2026-09-02 06:15:35
153
synite777
Syire :
Vibe orange punya sama lg merintis beda ye 😭
2026-09-02 00:29:16
34
agistayundani
agistayundani🍁 :
Maknae nya tinggal satu kak, kalau di omelin kayak gitu takut kabur😂
2026-09-02 01:40:35
76
rockmansick0701
Rockmansick :
nton gd marah pas ngajarin koreo tu plek kyk hanbin jaman win 😭 jujur takut 😭
2026-09-02 13:37:18
19
rosmarajah
rosmardoank :
dulu masih cari duit banget, sekarang vibesnya bersenang2
2026-09-01 23:58:55
59
hebaragiya
🌻 :
defenisi makin tua makin tidak punya tenaga buat marah”🤣🤣🤣
2026-09-02 06:52:44
21
itsme_les06
Les. :
GD dulu mode ganas soalnya mana sisa 1 maknae lagi kalo ditegur kayak dulu entar nanges Dae terus minta keluar bigbang😂
2026-09-02 06:39:53
21
masgamass
samsam :
ntar kalo di galakin jadi duo gd&taeyang 😭
2026-09-02 10:58:51
3
blueberrycandyfloss
☆nalnia☆ :
tak pe la tak sync pun sama je perform nanti
2026-09-02 10:57:11
2
peaceminuslove_
Jodohnya G-Dragon :
soalnya gd udh minta maaf di zip daesung dulu kak wkwk🤣
2026-09-02 01:32:52
7
citincaem
noodle.zipp :
Kalo makne keluar habis lah itu anggota😭
2026-09-02 13:59:35
1
mbakiiik
menolakjompo_ :
Jiyong dalam hati: ah kalau si yongbe asal samaku mau dia. Kalau adik ni jangan sampai lolos, sudah tiga ini 😭
2026-09-02 12:03:06
2
lilinkecil2009
Rahmaningtyas :
dae dulu tuh innocent bgt GD tega ngomel skrg mah dia yg dandanin dia yg milihin style rambut dan ganteng bgt lagi
2026-09-02 01:22:30
9
id_ankara
🎮 id_ankara :
inget dia marahin CL pas persiapan perform duet karena CL kayak mengeluh. serem 😭 untung udah santuy skrg
2026-09-02 14:53:03
0
kakkaofupp10
Filmmecatch :
Bener kata eunhyuk “semakin tua semakin melembut karena sudah lemah”
2026-09-02 09:48:19
21
eatsleepliv
astaNurasta :
Nih adek2 dlu leadernya bigbang tuh ngeri ya adek2 jangan main2.
2026-09-02 16:27:02
0
satorivian
roningrum :
Awal gerakan kek kicau mania
2026-09-02 15:50:04
0
melvinaliciouz
Melvina :
kl skrg takut darah tinggi
2026-09-02 16:45:53
0
miuw8888
Latte_88 :
udah Abah Abah dia, udah kaya raya, jadi untuk apa emosi. iyakan, jiii
2026-09-02 15:18:52
0
im_a_rattt
IM_A_RATTT :
daesung: cuba aja! brani lu singkirin gue? ayo cuba aja skg! 😂
2026-09-02 18:16:00
0
diahsshii
diahsshii :
gaya bapak2 emng gt
2026-09-02 01:06:17
0
To see more videos from user @131label0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About