@oktawirawan05: Ya Allah, jaga keluarga kami dalam cinta, iman, dan keberkahan. Jadikan rumah kami tempat paling nyaman untuk pulang, hati kami mudah saling memaafkan, dan langkah kami selalu bersama menuju ridha-Mu. Jangan hanya kumpulkan kami di dunia, Ya Allah… kumpulkan pula kami kembali di surga-Mu. Aamiin Allahumma Aamiin.
kalo suami suka nontonin video cwe² sexy udah dimaafin berkali² tp diulangin lgi, itu ujian bukan? soalnya suami berpendapat itu ujian nikah, godaan setan blablablaa, sdgkn aku berpendapat klo itu bukan ujian tp emg perilaku buruk dia yg bgtu
2026-09-02 00:46:30
19
aini :
2 bln pernikahan aku kecelakaan yg menyebabkan patah tulang Alhamdulillah suami g knp2..suami urus aku dr mulia pup smpai semua2 3 BLN bljr jln ternyata kki selisih.ke alter udh habis2an byaya akhrnya mmutuskan ke rumah sakit blm lagi sembuh usaha suami d gusur..utk biyaya sehari2 suami hrus utang pinjam.tp msh Alhamdulillah sllu ada rezeki dr Allah melalui saudara dan org sekitar..suami hrs berjuang bekerja jauh dr rmh wlpun kondisi ku msh ngesot2 buat k kmr mandi k dapur utk masak..bgtu berat ujian nya ya Allah semoga aku dan suami kuat..
2026-09-02 00:24:11
11
Rani Diantari :
Kami sudah 30 tahun.... Sekarang lebih pada mensyukuri yang ada... ikuti alur.. Menunggu Tuhan memutuskan kapan kontrak kami berakhir....🙏
2026-09-01 23:39:40
26
LAILA TIAN :
thank u akhi
2026-09-02 00:57:14
0
beiki :
SDH melewati fase2 trsbut skr SDH 38 Thun TPI tetep aja cekcok mah ada aja pa ustaddd😂😂
2026-09-02 05:06:11
1
ainaddp :
sy TDK tau msh di fase apa dari awal gitu aja 😂
2026-09-02 06:14:46
1
royMT :
itulah Manfaat Poligami,suami bisa kembali ke pase 1..romantis
2026-09-02 02:44:29
4
bakullia :
keknya ga berlaku dg suami yg npd😭
2026-09-02 03:34:13
1
Alifiana kesya :
Kalau suami narkoboy gimna?
2026-09-02 03:42:24
1
Desmarni :
Aku lagi menjalani fase 3😭
hampir mau menyerah😭😭
semoga aku kuat😳
2026-09-02 05:53:02
0
Puji Rahayu :
sangat betul sekali .., di fase ke tiga ampun deh ujiannya.., & Alhamdulillah udah melewati fase ke 3 & sekarang di fase 5 & 6
2026-09-02 01:43:43
3
katarina8135 :
sdh kenyang, hujan badai, puting beliung, 30th melaui fase dlm rmh tangga, Alhamdulillah Allah kuatkan, smg disisa umurku hy kebahagiaan yg menghampiriku, Aamiin..
2026-09-02 00:26:53
3
Lapak Chalista :
aku sedang di fase 4 menuju 5.. bismillah bisa sampe fase 6....
2026-09-02 01:17:08
1
TRIVY :
Hahaa ga pernah ada fase romantis kalo saya
2026-09-01 23:44:33
2
imadah :
Aq sdh melewati masa konflik & ujian, tp hal yg tak bisa aku maafkan adlh kebohongan & pengkhianatan dgn hadirnya wanita lain. Maka lebih baik aq memilih diam, mematikan rasa, & menjalani sisa bahtera rumah tanggaku dgn byk mendekat pd Sang Khaliq, memohon perlindunganNya krn org yg aq cintai tdk lg bisa mjd pelindung hatiku yg rapuh 😮💨
2026-09-02 03:25:08
1
ddearr602 :
gimana kalo sebenarnya rumah tangga nya baik2 saja ,tapi yg jadi pemicu nya adalah keluarga dri suami yg selalu ikut campur ,smpai mengatur keuangan kita ...
saya masih ingin bertahan ,tpi kalo terus seperti itu di ganggu sam mertua laki2 sya juga jadi gak nyaman ...
apa lbih baik ttap di pertahankan atau jangan ,
kebetulan saya blum di kasih anak .
2026-09-02 03:00:55
1
Diana Ahmad :
bagaiamana kalau fasenya kebalik?semisal dari awal konflik,ujian ekonomi ,romantis?
2026-09-02 03:19:48
0
bunda nisa :
alhamdulillah kami sudah melewati fase demi fase dan skrg masuk di fase 6..semoga terus di jaga allah sampai jannah🤲
2026-09-01 23:09:16
1
DIan :
alhamdulilah sdh melewati semua fase...thn ke 31 semoga samawa antil jannah
2026-09-02 06:53:51
0
Prince Ziyad :
Alhamdulillah sdh berhasil melewati fase ke 3 dmn pernah nggak pny duit sepeserpun..... sekarang lg di fase ke 4.. sudah 8th pernikahan.
2026-09-02 06:39:08
0
DIan :
semoga ank ank dan keturunan ku..dapat melewati semua fase dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah hingga antul jannah🤲
2026-09-02 06:53:02
0
ghg :
doain ustad semoga fase yg ke enam bisa kita rasakan
2026-09-02 06:42:02
0
user1957590379333 :
amin ya allah ❤️❤️
2026-09-02 01:10:41
2
aya wae :
sekarang AQ LG difase no 3,entah itu mau marah,mau pisah atau masa bodo alias cuex...😏😏😭😭ya Allah semoga cepat dilewati masa fase ku ini aamiin...
2026-09-02 06:40:36
0
Yulia E.P. :
🥰🥰🥰 setuju
2026-09-01 23:08:42
0
To see more videos from user @oktawirawan05, please go to the Tikwm
homepage.