@abundance881:

alicia
alicia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 22:49:51 GMT
249748
27481
642
884

Music

Download

Comments

yesiamhereforyo
Merigold :
setuju! tipe mereka cewek kyk slavic dan russia
2026-09-02 06:25:02
2987
_dandindun
qyue :
So, you have to be rich first if you want to get a rich man😭
2026-09-02 23:22:13
4
gamescontent123
Games Content :
kalo menurut gue mau dapet cowok kaya raya manapun itu wanitanya harus upgrade diri, value dan skill
2026-09-02 10:06:49
4471
dinoxmax
Dino :
How bout rebecca bloom?
2026-09-02 09:26:01
26
patriciaelaina11
Patriciaelaina :
yasssss true 💯 so please buat yg bilang bule kaya suka sama modelan cewe indo yg bare face no makeup dan wajah bude" fix itu cuma ada di negeri dongeng
2026-09-02 09:10:49
820
demen.maeen
Demen Maeeen :
kenapa mengagungkan bule sih.... mau itu eropa,asia,amerika ..balik lg bukan dinilai dari ras. liat aja kebanyakan old money indo contohnya carinya ama yg lokal ofc setara . gue liat yg komen tetep la pemenangnya blonde girl mata biru dll.. ngakakkk bjiiirrrrr
2026-09-02 13:41:00
598
dexxelxy
🐙 :
let this be a reminder for the girlies, if you want someone valuable and high-quality, you gotta be on that level too🙂‍↔️
2026-09-02 13:26:05
582
lemonteapartae
🍋 tea :
damn I wish I was from a rich family and pretty. not even broke local men want me because of my looks
2026-09-02 22:32:27
0
sfy.redcherry
sophia🍒 :
biarin kak, they live in their fantasy. jangankan bule high society di kita aja nyarinya dari kalangan yg sama, sama yg menengah aja mereka mikir hitung benefitnya apa.
2026-09-02 00:56:28
1297
beebauuu
Beey :
kalimat "setara" gk melulu perihal money only. please note.
2026-09-02 12:37:53
246
user8015699593200
user8015699593200 :
that’s true!
2026-09-02 14:31:31
0
ritzz.16
RitaRitzyh :
Guys stop thingking bule suka cewek tanskin, gk semua ya bule itu sebenarnya lebih pinter dari kita contoh aja teknologi udah lebih maju disana artinya pemikirannya mereka jg lebih maju dan terbuka mereka udah trevelling ke tempat banyak mereka akan lebih selektif pilih pasangan, dari bentuk tubuh, wajah, benefit buat mereka, di ajak komunikasi nyambung gk jadi bukan hanya modal warna kulit tapi otak di perlukan jg
2026-09-02 11:01:38
257
mr.ri0us
user10120205012820 :
Contohnya lihat aja ajang sports Formula 1. Itu isinya orkay sama old money semua dan pasangannya pun sesama bule juga😂
2026-09-02 08:33:53
1498
yuser5994651912616
peach :
"You date who you are." Become the person you want to marry and god would make a path for you to meet him.
2026-09-02 23:48:12
2
gresiaeldina
Dubidubidamdam :
Exactly
2026-09-02 14:06:37
0
aromarebusanmie
aromarebusanmie :
gimana dengan mark zuckerberg?
2026-09-02 08:26:42
0
akunsec34
누구? :
Nah makanya itu heran aja sama orang2 yg suka mendewakan orang luar (entah itu orang eropa/china/korea/jepang/rusia) 😭 stop guyss ngehunter mereka!!
2026-09-02 22:12:56
30
cocomelonn218
cocomelonnn :
rata" juga mereka pada suka blonde girl
2026-09-02 12:51:22
17
pacarnyababeh1
N :
secret? gw rasa ga pantes dibilang "dark secret" deh, karena ya itu kaya logika dasar aja. Masa hal kaya gitu perlu dikasih tau ya? harusnya udh otomatis tertanam di benak masing²
2026-09-02 11:42:02
51
elchrian_
🎀🧸 Elisa 🧸🎀 :
Tbh bener... rata" bule tuh suka cewe arabian/latina/slavic tp susah digapai jdnya milih Asian.😅 Tapi kalo bule kaya mah cus aja bisa dapet arabian/ latina/ slavic
2026-09-02 07:32:27
816
happyslothver2
Martabaktelo :
ngapain nyari cowok bule, kalo kita sendiri bisa go international and rich by ourself ✨️✨️
2026-09-02 18:26:59
6
shakilashak_
shakiii :
temenku dideketin bule konglo & mau dijemput pake heli pas di bali wkwkw tapi temenku gamau krn circle si cowo, cewe2 nya jg tajir2 tenteng birkin semua & tipe cewe blonde blue eyes. lowkey intimidating for her. trs pas ketemu, si cowo blg she’s actually not his type, he used to date european women tp dia tertarik aja tbtb sm temen ku, ternyata si cowo dketin cm lustful aja & my friend decided to humbled him😀 so byeee even though he’s old money shi if he’s shitty then he’s not all that
2026-09-02 19:08:49
115
marimaaar711
Marimar🇱🇺🇪🇺 :
Menurutku tergantung nasib dan keberuntungan jg sih
2026-09-02 13:28:32
294
wendays_ly
Aal ᥫ᭡ :
itu betul karna pada dasarnya manusia akan cari pasangan yang setara sama diri mereka. untuk rasisme banyak dan tergantung personality manusianya yg kaya gimana
2026-09-02 09:07:44
50
To see more videos from user @abundance881, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About