itu 24 jam minion nya udah evolusi jadi lord semua😂
2026-09-02 14:48:36
37
calon jenazah :
arti mokat
2026-09-03 14:26:42
0
farhan :
10 detik lh klo di practice
2026-09-02 07:03:13
14
☠ :
percaya kok sama ai klihatan banget editanya
2026-09-03 06:30:38
0
S for Suki😹😹 :
editan nya rapi bgt
2026-09-02 22:48:14
0
hann :
main dua jam aja gini pas mokat, inipun gua ss pas udah hampir 2 menit mat* nya🗿
2026-09-04 01:40:03
0
✮C O R I N Eツ✮✮ :
gapercaya
2026-09-02 14:53:28
0
dzakwanalbanas :
gak mungkin sampai 24jam
2026-09-02 14:03:24
0
xiao x :
postingan ulang ku udah rapih belum?😖
2026-09-02 15:56:40
2
giffarianandkara0 :
setau saya ada maximalnya ,saya pernah liat di vt Gerard Wijaya , otomatis kaya invalid di atas 1 jam apa 2 jam gitu
2026-09-02 17:10:23
2
• 𝙈𝙇 𝙀𝙭𝙥𝙚𝙧𝙞𝙢𝙚𝙣𝙩𝙨 :
dikit lagi 1000 jam
2026-09-03 07:46:15
1
ZlGaming :
emang mainnya murni kah bang ga afk🤔
2026-09-03 15:17:33
0
Lasmoon_ :
setengah jam aj udah muak, ini 24 jam😭
2026-09-02 15:20:13
0
bam25 :
itu kn custom brrti cuma 10dtk dong harusny
2026-09-02 09:31:19
11
zn.bii :
kalau pake faramis full stack gitu main selama 24 jm trus mti, lngsung idup ap masih ad ya CD nya🤔
2026-09-02 14:53:30
2
setikmen🤟 :
10menit kerena di praktis
2026-09-02 14:27:09
0
4B1D⭐ :
bukan nya 10 detik
2026-09-02 09:53:48
0
monitoring :
pen nanya
kalo misalnya ada carmila yg ultinya kena 5 org, trus nova dari tim carmila ulti tapi kena 1 org, apakah efek ULTI Nova juga kena ke musuh yg lain?
2026-09-02 10:02:54
2
SQUAD MISTERIUS :
bukanya main di rank aja sampak menit 30-43 gua mati nya cuma 120 detik doang
2026-09-02 13:54:39
0
TOTENG HANDSOME :
lah di custom praktek mah mau berapa jam juha tetep 10 detik😹
2026-09-02 15:51:25
4
To see more videos from user @myyfang, please go to the Tikwm
homepage.