lah saya ga mandang apa’ ga diperlukan dengan baik, dan diselingkuhi 🙌🏻
2026-09-02 06:16:58
11
Bunga4badi :
girl bisakah aku sedikit bercerita aku bagi kalian yg dewasa kalian bisa jawab ini ya aku pacaran sama pacarku udah 2 tahun dulu kita GK LDR setiap Minggu pacarku beilaknku makanan jalan jalan kadang kalo GK ada uang Mutar mutar aja udah senag kali. dan akhirnya kita diberi LDR ,jarrak kita cukup jauh semnajak LDR hubungan kita tidak pesperti dulu lagi diya lebih banyak bahiskan waktu nya bersama kawan kawan nya di banding sama aku, bahkan ngbrol aja' yg penting aja aku GK pernah minta apa apa sama diya selama pacaran diay GK pernah mebelikan aku skincare maupun mebeleri ku uang, tapi aku sayg sekali sama diya aku bahkan tidak perlu apa apa selain cinta tetapi makin dewasa aku merasakan apa itu cinta, disaat aku kesusahan aku mencoba minta bantuan sama diya tapi sedikit pun diya tidak pernah mengulurkan tangan untuk ku , bahkan saat aku cerita tentang keluarga ku saja diya hanya mendengar sambil liat sw seperti tidak menghargai apa yg aku cerita jujur aku sedih karena Punya pasangan tapi seperti sendiri, dan aku juga GK punya siapa siapa aku wanita yg besar di jalan aku anak pertama beban hidup ku keluarkan ku adik ku semua aku yg tangung menurut kalian apa aku harus bertahan sama pasangan seperti itu mohon di jawab ya karena aku GK pernah pacaran selama ini sama seseorang dan pecinta ini 🥹🙏