@mondkyy_: ngakakk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, salah guys bukan luluu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป . . . . . #fyp #RionKurosawa #KurosawaFamily #memoriesrp #fyppppppppppppppppppppppp

kyyโ€”
kyyโ€”
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 00:18:23 GMT
31109
8896
50
145

Music

Download

Comments

miuvtuber09
JustMiU :
apa ini aku terfitnah, bukan dari akuuuuu sumpahhhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 09:42:18
926
lexius0_0
Lexius0_0 :
yakin banget, itu si dede udah ngakak banget ooc nya๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 03:07:16
297
cynamonbewlo
หขแต’แถœแต˜ :
rion serius, polisi serius, percakapan serius, penonton serius semua pecah datang nada dering "Makk aakkkk makan mak mangan aduhh"
2026-09-02 02:13:21
756
lolapfiles
Kayiin๐Ÿซง๐Ÿฆ‹ :
OHHH TERNYATA SUARANYA KEDENGERAN DI ORANG YAA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SOALNYA DI POV RIJI GA KEDENGERAN BGT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 06:12:21
232
pjh_45
s :
kenapa pas lagi dialog sih??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 02:05:00
272
y_youushi
รคdel :
ini suara rp nya ges... inget ga rion bilang "aman aja gais makan minum, soalnya nnti di kasih notif dari rp nya" ini notifnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 09:47:28
383
sa.nev.mi
Sanevmi ๐Ÿ”๐ŸŒ’ :
ga kuattttt ๐Ÿ˜ญ alarmnya dateng pas lagi mode serius ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 01:39:36
136
ranhana22
ranhana :
Ngakak banget pas denger ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 05:27:45
25
mkzk_diraaa07
Mkzk_Diraa :
Awalnya kann ku kiraa Papihh yaaa, terus pas tiba-tiba suaranya menjauh dan hilang aku baru ngeh itu bukan Papih, tapi aku gak nyangka kalau ituu dari Lulu WKWKWKWK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 03:06:36
54
venus._.45
pipiwayy :
udh terbayang di kepala suara dede lg ketawa ngakak brutal ooc nya
2026-09-02 04:08:12
40
inipiaaaaa_nuyyy
Piaa๐ŸŒธ :
lagi serius juga tiba" bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 03:17:41
12
keyxi_67
pii :
dari si hiku itu ๐Ÿ˜ญ ngakak bgt sampe bocor
2026-09-02 23:06:53
0
onlykeysaa_
np mpruy? :
rion terdiam:ketawa di balik baju๐Ÿฅฐ๐Ÿ’œ
2026-09-02 13:38:09
2
seasasunset
Sasa :
Itu pake suara sapa sih, kocak ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 03:08:58
16
ars.ssy
ars.nsrs :
masih jadi misteri itu notif untuk aku itu notif siapa๐Ÿคฃ yang tau plis kasih tau aku wkwwk
2026-09-02 20:24:15
2
x.claude_
Xavier Claude :
kok bisa ada suara kek gitu ??? itu dari soundboard nya si Lulu? atau suara otomatis dari server Kota nya?
2026-09-02 08:52:48
6
itsurbaes
ame ๐ŸŒง :
beneran dibeliin jam tangan dong ๐Ÿ˜ญ kebiasaan bocil lupa makan minum ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 09:23:32
3
adekxanmora
~โœงั–๐—'s`๐ฌ๐ก๐ž๐ข๐ฅ๐š_๐Ÿ’œโœจ :
itu kenapa ya allah๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 07:04:51
2
ayvnaav
nava :
loh punya lulu? aku kira punya rion bjir๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 01:43:07
37
To see more videos from user @mondkyy_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About