apa ini aku terfitnah, bukan dari akuuuuu sumpahhhhh ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-02 09:42:18
926
Lexius0_0 :
yakin banget, itu si dede udah ngakak banget ooc nya๐ญ
2026-09-02 03:07:16
297
หขแตแถแต :
rion serius, polisi serius, percakapan serius, penonton serius semua pecah datang nada dering "Makk aakkkk makan mak mangan aduhh"
2026-09-02 02:13:21
756
Kayiin๐ซง๐ฆ :
OHHH TERNYATA SUARANYA KEDENGERAN DI ORANG YAA๐ญ๐ญ๐ญ SOALNYA DI POV RIJI GA KEDENGERAN BGT๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-02 06:12:21
232
s :
kenapa pas lagi dialog sih??๐ญ๐ญ
2026-09-02 02:05:00
272
รคdel :
ini suara rp nya ges... inget ga rion bilang "aman aja gais makan minum, soalnya nnti di kasih notif dari rp nya" ini notifnya๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-02 09:47:28
383
Sanevmi ๐๐ :
ga kuattttt ๐ญ alarmnya dateng pas lagi mode serius ๐ญ
2026-09-02 01:39:36
136
ranhana :
Ngakak banget pas denger ini๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-02 05:27:45
25
Mkzk_Diraa :
Awalnya kann ku kiraa Papihh yaaa, terus pas tiba-tiba suaranya menjauh dan hilang aku baru ngeh itu bukan Papih, tapi aku gak nyangka kalau ituu dari Lulu WKWKWKWK ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-02 03:06:36
54
pipiwayy :
udh terbayang di kepala suara dede lg ketawa ngakak brutal ooc nya
2026-09-02 04:08:12
40
Piaa๐ธ :
lagi serius juga tiba" bangett๐ญ๐ญ
2026-09-02 03:17:41
12
pii :
dari si hiku itu ๐ญ ngakak bgt sampe bocor
2026-09-02 23:06:53
0
np mpruy? :
rion terdiam:ketawa di balik baju๐ฅฐ๐
2026-09-02 13:38:09
2
Sasa :
Itu pake suara sapa sih, kocak ๐ญ
2026-09-02 03:08:58
16
ars.nsrs :
masih jadi misteri itu notif untuk aku itu notif siapa๐คฃ
yang tau plis kasih tau aku wkwwk
2026-09-02 20:24:15
2
Xavier Claude :
kok bisa ada suara kek gitu ??? itu dari soundboard nya si Lulu? atau suara otomatis dari server Kota nya?
2026-09-02 08:52:48
6
ame ๐ง :
beneran dibeliin jam tangan dong ๐ญ kebiasaan bocil lupa makan minum ๐ญ
2026-09-02 09:23:32
3
~โงั๐'s`๐ฌ๐ก๐๐ข๐ฅ๐_๐โจ :
itu kenapa ya allah๐ญ
2026-09-02 07:04:51
2
nava :
loh punya lulu? aku kira punya rion bjir๐ญ
2026-09-02 01:43:07
37
To see more videos from user @mondkyy_, please go to the Tikwm
homepage.