pas live kemarin JK ky spicles aja pas di ultahnya dia pikir ngga bakal menikmati kue dan sup rumput laut...ternyata Taehyung di temani hobie menyiapkan semuanya,bahkan ada info Taehyung udah jauh2 hari membooking resto tersebut scr khusus... Taehyung emang pasangan tersweet
2026-09-02 00:51:58
18
Burinapsp2024 :
Cinta sebucin dan setara kayak gini,masih adakah yang meragukannya? it's just friend...betulkah seperti itu ...🥰🥰🥰
2026-09-02 00:50:45
7
linalina39736 :
bucinnya taekook ku
jadi pingin di cintain ugal ugalan 🥺
2026-09-02 02:24:59
8
Jekey🐰 :
to taehyungie
thank you tae karena selalu ada buat Jungkook😭
buat hobi dan yg lainnya juga..
2026-09-02 01:47:41
8
yesimahalkita :
sumpah definisi cintaku habis di kim jungkook ya bpk kth😁😁😁😁
2026-09-02 03:02:29
5
𝕻𝖚𝖙𝖗𝖎𝖏𝖊𝖔𝖓 🫧 :
thanks baba 🥰
2026-09-02 02:45:01
1
영태일💜Army💜 :
2026-09-02 06:50:30
1
Whulandari :
so sweet bangettt 😭🥰 bahgaiaa sllu Taekook kuu ❤️🤗🤗
2026-09-02 07:19:53
0
Aur@shinta :
yang aku irikan bukan pasangannya tp cara mencintainya yg ugal-ugalan... bahagia ya kalian... #taekook #♥️🖤
2026-09-02 11:06:03
0
urlove.tita5 :
iri nya sama cara taehyung mencintai jungkook dan memastikan jungkook selalu bahagiaaaaa
2026-09-02 14:45:54
0
Christina :
2026-09-02 08:20:17
0
MELYA :
masyaallah 😍
2026-09-02 13:54:01
0
lucky :
🥰
2026-09-02 12:14:10
0
To see more videos from user @cheerfulchottage, please go to the Tikwm
homepage.