lagi pengen reddog tapi maju mundur buat beli harga nya 80 lebih udah se harga beras sama minyak bisa beli tahu tempe juga 😭 tapi pengen bangettt😭
2026-09-02 01:17:36
87
Yhani :
aku klo ketemu mie di pagi hari mual, apa lagi klo blum sarapan nasi di pagi hari.
2026-09-02 02:04:45
37
FirliAulia :
SPILL BASRENGNYA
2026-09-02 02:51:30
1
putri dewi ayu :
obener rambut baruuu
2026-09-02 02:39:27
1
unknown :
kranjang basreng nya ka?
2026-09-02 02:14:36
1
Apta Kitchen :
Kalo aku masak mie, kuah jangan terlalu banyak, saus abc/indofood banyak,Irisan rawit, gula putih dikit... asli enakk BANGETT gurih nya nambah krna pake gula , pedes,bumbu lebih berasa krna kuah ga banyak, ada manis2nya
2026-09-02 02:08:19
12
Siska Alifia :
Basrengnya beli dmna
2026-09-02 02:32:35
0
MAm Caca&baba❣️ :
beli dimana basrengnya
2026-09-02 02:42:34
0
Nona INKI :
lambungnya juaraaaaaa😭😭😭
2026-09-02 02:23:35
7
ririh101 :
kak aku lagi hamil jadi ngiler liat mie nya 😢 tapi gabisa masuk ke dapur buat masak karna hoek hoek
2026-09-02 01:41:53
5
Delvina putrie :
lebih enak masakan warung tetangga kak
2026-09-02 03:17:45
0
JengkolNgora :
lg diet,tp ngiler pulang sekolah bikin ah...skli" gpp kn😀
2026-09-02 02:30:50
0
Sabale merch :
Pake saos apa lu kak
2026-09-02 13:44:52
0
18November 🦂 :
jd ngiler kan kak aku liat nya 🤤🤤🤤
2026-09-02 01:31:53
0
Yassintha Fatiha :
pengen ih makan mie kapan aja kaya orang” tp gabisa karna setiap makan mie gabisa poop bjir lah😭
2026-09-02 07:25:30
0
AmellClr :
spill link basrengnya kakkkk
2026-09-02 02:59:24
0
Raniii :
aku pas jaman kerja kerjaan sarapan makan mie yg pedes d kasih tau mmh ngeyel akhirnya punya batu empedu😫
2026-09-02 02:20:22
0
febri🐣 :
basreng nya beli di mana kak soal nya basreng beda kak dari yg lain
2026-09-02 02:12:03
0
ig : wiwi_dewiii03 :
rasa soto kuahnya oren di kasih cabe/gmn
2026-09-02 01:53:18
0
Yayan Sapitri :
pake saos merk apa? kayanya enak banget
2026-09-02 02:03:40
0
nobodygetsmeyoudo :
lah bondol kak?
2026-09-02 03:01:46
1
Andini :
rambutnya dipotong yah kak
2026-09-02 02:10:00
0
mayasafitri03 :
mana part dua yg mkn kue subuh kak, nungguin bgt ini😭
2026-09-02 02:06:33
0
Mommy Eza🥀 :
kedua
2026-09-02 01:11:31
0
Nury Gemini :
Iya ka pagi itu di awali dgn rerebusan biar sellu sehat😌. Ahhh jadii pengenn🤤
2026-09-02 01:43:58
1
To see more videos from user @meilanieyii, please go to the Tikwm
homepage.