beliau adalah salah satu penyebab adanya rules kickstraiking, respect
2026-09-02 13:54:00
666
ChocoMoro🍪 :
Aziz tanding cuma pengen mukulin Kkjhe🤣
2026-09-03 03:12:32
558
hamdell :
back Aziz urar
2026-09-03 01:27:24
2
RAN_03 :
comeback to byon Champ Aziz calim🥺
2026-09-03 10:52:08
0
jokoy :
i hope zxz prodigy 3 aziz vs erwin,and then madness 5 if aziz win,aziz vs fahri madness 5 for ticket byon GP
2026-09-03 11:59:54
1
~CMCS~ :
Аlhаmdulіllаh Τеrіmакаѕіh Rаĸјр…💜😍💛
2026-09-03 07:20:19
314
manglid_kun :
rules kickstriking ada karena aziz calim but he gone now
2026-09-03 11:55:17
0
zamikatung :
spam aziz plis balik biar bisa mewakili indo
2026-09-02 13:22:58
155
Lionel Nale :
dari byon 1 smpe 8 gw cuma dkung 1 fighter yaitu aziz calim,banyak org fomo dukung putra,kkjhe dll tp gatau knpa gw cuma tertarik dukung aziz
2026-09-02 18:36:07
56
setyaa :
Jujur gaada harapan di gp fighter indo . Pliss come back champ @azizcalim
2026-09-02 11:08:52
250
Hi, ini arya :
dia main di byon mau bantai kkj doang😂
2026-09-02 14:34:57
162
Rian Oktavian :
Lah Aziz turun ke byon kan emang tujuannya buat hajar kkjhe
2026-09-02 13:48:20
97
𝒾𝓅𝑜𝓀 :
Aziz vs Aaron dream fight..
2026-09-03 04:35:07
0
Andika Rivaldy :
Ayoooo aziiiz
2026-09-03 11:33:36
0
xzfii :
yang lain pada ngejar byon karena pingin main di byon, sedangkan aziz beda aziz main di byon agar membungkam orang yang merendahkan nyaa dia gak mau fokus di kick striking karena dia fighter kick boxing timnas itu berat juga untuk melepaskan karena kan ini timnas lohh iyaa kalok di kick striking menang trus kalok engga gimana bisa redup lahh
2026-09-02 10:31:22
527
gustian :
Pasti byon meledak kalo aziz masuk Grand Prix, Para pencinta combat sport pasti ingin melihat aziz mewakili indonesia untuk Grand Prix
2026-09-03 02:20:33
6
🅱️. :
ingat guys dia itu main di by one karena mau kasih paham kkje aja,dia fokus di timnas tapi malah di sengol kkje
2026-09-02 13:00:19
17
𝟳𝙫`𝙍𝙪𝙡𝙯 :
gasss aziz vs putra
2026-09-02 15:34:59
5
𝕺𝕺𝕺𝕻4𝕷._ :
padahal cara dia main tu enak banget woyla
2026-09-02 13:03:38
15
Bnds :
stelah gua liat fighter sperti serdar ,omer dan Yusuf folad skik Aziz biasa aja cmn terlalu di besar besar kan aja di indo
2026-09-02 03:35:51
47
Putraja27 :
Aziz ke byon cuma mau buktiin ke orang yg udah rendahin dia ga sih
2026-09-03 06:26:51
10
Mer zi :
pemain kaya aziz ini ngk bisa si klo mau stuck di byon aja bagusnya dia harus main di luar negri membawa nama indonesia
2026-09-02 14:28:41
10
Andika Arya putra :
dia masuk byon karena mau nantang yang ngerendahin dia
bukan karena pokus ke byon
2026-09-02 03:25:21
25
To see more videos from user @allsports.id, please go to the Tikwm
homepage.