@allsports.id: come back to byon champ@Aziz Calim 🥺🙏🏻#azizcalim #byoncombat @celloszxz🧑🏻‍🦲 izin pak

𝘼𝙡𝙡 𝙨𝙥𝙤𝙧𝙩𝙨
𝘼𝙡𝙡 𝙨𝙥𝙤𝙧𝙩𝙨
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:18:44 GMT
201726
20910
303
651

Music

Download

Comments

camilus1989
cam 💗 :
Αlhаmdulіllаh mакаѕі Rакјр😘🖤💚
2026-09-03 07:20:18
328
assoy_aja39
KangMuson :
beliau adalah salah satu penyebab adanya rules kickstraiking, respect
2026-09-02 13:54:00
666
user4623992838215
ChocoMoro🍪 :
Aziz tanding cuma pengen mukulin Kkjhe🤣
2026-09-03 03:12:32
558
hamdell8
hamdell :
back Aziz urar
2026-09-03 01:27:24
2
kopihitam.263
RAN_03 :
comeback to byon Champ Aziz calim🥺
2026-09-03 10:52:08
0
jackiechyan
jokoy :
i hope zxz prodigy 3 aziz vs erwin,and then madness 5 if aziz win,aziz vs fahri madness 5 for ticket byon GP
2026-09-03 11:59:54
1
cristofer.mateocs
~CMCS~ :
Аlhаmdulіllаh Τеrіmакаѕіh Rаĸјр…💜😍💛
2026-09-03 07:20:19
314
manglid_kun
manglid_kun :
rules kickstriking ada karena aziz calim but he gone now
2026-09-03 11:55:17
0
zamicodett4
zamikatung :
spam aziz plis balik biar bisa mewakili indo
2026-09-02 13:22:58
155
bil_lesmm
Lionel Nale :
dari byon 1 smpe 8 gw cuma dkung 1 fighter yaitu aziz calim,banyak org fomo dukung putra,kkjhe dll tp gatau knpa gw cuma tertarik dukung aziz
2026-09-02 18:36:07
56
unregisteredd1999
setyaa :
Jujur gaada harapan di gp fighter indo . Pliss come back champ @azizcalim
2026-09-02 11:08:52
250
arya_suta2
Hi, ini arya :
dia main di byon mau bantai kkj doang😂
2026-09-02 14:34:57
162
rianrap_
Rian Oktavian :
Lah Aziz turun ke byon kan emang tujuannya buat hajar kkjhe
2026-09-02 13:48:20
97
felxnn._
𝒾𝓅𝑜𝓀 :
Aziz vs Aaron dream fight..
2026-09-03 04:35:07
0
revaldikaaa
Andika Rivaldy :
Ayoooo aziiiz
2026-09-03 11:33:36
0
stfi13
xzfii :
yang lain pada ngejar byon karena pingin main di byon, sedangkan aziz beda aziz main di byon agar membungkam orang yang merendahkan nyaa dia gak mau fokus di kick striking karena dia fighter kick boxing timnas itu berat juga untuk melepaskan karena kan ini timnas lohh iyaa kalok di kick striking menang trus kalok engga gimana bisa redup lahh
2026-09-02 10:31:22
527
gustian0232
gustian :
Pasti byon meledak kalo aziz masuk Grand Prix, Para pencinta combat sport pasti ingin melihat aziz mewakili indonesia untuk Grand Prix
2026-09-03 02:20:33
6
bimathesunansyah
🅱️. :
ingat guys dia itu main di by one karena mau kasih paham kkje aja,dia fokus di timnas tapi malah di sengol kkje
2026-09-02 13:00:19
17
rulllxy
𝟳𝙫`𝙍𝙪𝙡𝙯 :
gasss aziz vs putra
2026-09-02 15:34:59
5
y.op4l_
𝕺𝕺𝕺𝕻4𝕷._ :
padahal cara dia main tu enak banget woyla
2026-09-02 13:03:38
15
bnds7337
Bnds :
stelah gua liat fighter sperti serdar ,omer dan Yusuf folad skik Aziz biasa aja cmn terlalu di besar besar kan aja di indo
2026-09-02 03:35:51
47
masputra27_
Putraja27 :
Aziz ke byon cuma mau buktiin ke orang yg udah rendahin dia ga sih
2026-09-03 06:26:51
10
regi1_03
Mer zi :
pemain kaya aziz ini ngk bisa si klo mau stuck di byon aja bagusnya dia harus main di luar negri membawa nama indonesia
2026-09-02 14:28:41
10
user831287072
Andika Arya putra :
dia masuk byon karena mau nantang yang ngerendahin dia bukan karena pokus ke byon
2026-09-02 03:25:21
25
To see more videos from user @allsports.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About