@pointcoffeeid: Oat Aren Latte - New Formula ✨ Kini hadir dengan rasa kopi yang lebih bold ☕ Oatm*lk? Still creamy. Gula aren? Still sweet. Espresso? Double the energy. ⚡ Yuk cobain Oat Aren Latte dengan formula terbaru sekarang dan rasakan sensasi perbedaanya 🤩 #PointCoffee #AlwaysOnPoint
admin, kenapa klo aku ke point coffee masih n mau nuker voucher rp.1 selalu ada aja padahal voucher masih tersedia, aku udh berkali kali ke 4 outlet yg beda lo bilang nya error, terus pas itu jg bilang blm bisa melayani voucher, gmn si masa gitu mulu kesel bgt deh, mana kadang klo bilng mau nuker voucher apk oren 1 rupiah ada yg jutek bgt lg
2026-09-04 13:31:50
0
ijeA :
kapan ada evolutioun banana lagi kak?? ibukku yg sudah berumur 60 selalu nitip ituu
2026-09-02 10:12:00
0
Izalskuy :
double shot🔥
2026-09-02 02:34:42
1
Fabiansyah :
mantap
2026-09-02 02:04:04
2
Awliyaaaa🦩 :
mau nyoba ahhh
2026-09-02 05:04:33
1
Bams :
kalau point coffe tiap mau beli, atau tuker vocer. bilangnya susu nya abis harus pake oat. diminta tambah biaya oat 100%. pdhl kan biaya susu sudah di bayar sama paketnya harusnya di potong biaya susu plain nambah susu oat dikit aja bukan 100%. trus aku ngide gmn kalau tuker vocer trus aku beli oat milk terpisah g boleh katanya. nah tiap belanja point coffe kya gtu trus.
2026-09-04 07:08:19
1
MaCa :
Kok di sini katanya 1 shot espresso yaaa
2026-09-02 07:19:37
0
Bunga Cahaya :
tim psl min sehari wajib 2 hehe
2026-09-02 01:35:11
0
Damayanti :
ayoo cuss tukar voucher 1 rp nya
2026-09-02 07:04:57
1
Ini PutriSaputri :
ada promo yg 2 liter Ndak min?
2026-09-02 04:40:06
0
Yann_ :
mau cobain ah 😋
2026-09-02 04:49:10
0
vanilalatte :
yuhuuu,,,favorit kopi dong🥰🥰
2026-09-02 08:51:51
0
ADePe :
Piscok Latte adain lagi dong min, enak banget itu 😍
2026-09-02 13:21:48
0
Winda96_ :
secinta itu sih sama point Coffee slalu stock🫠
2026-09-02 17:09:23
0
cimy Nabil :
KA saya pemenang Gaga sesi pertama ,ga bisa DM
2026-09-02 11:54:30
0
Ayuuuu✨ :
Kak aku udah dm yaa
2026-09-02 06:57:04
0
gasuka matcha ♨️ :
12.10 terpantau blm ada live ini ka tumben telat 🤭🤭
2026-09-02 05:10:17
0
cekout.yuk :
affiliate pemula, pasti difb ya ka🤗🙏🏻🥰
2026-09-02 14:29:42
0
To see more videos from user @pointcoffeeid, please go to the Tikwm
homepage.