@pointcoffeeid: Oat Aren Latte - New Formula ✨ Kini hadir dengan rasa kopi yang lebih bold ☕ Oatm*lk? Still creamy. Gula aren? Still sweet. Espresso? Double the energy. ⚡ Yuk cobain Oat Aren Latte dengan formula terbaru sekarang dan rasakan sensasi perbedaanya 🤩 #PointCoffee #AlwaysOnPoint

Point Coffee
Point Coffee
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:19:32 GMT
23437
150
42
13

Music

Download

Comments

min_anis
Minnies Anis :
admin, kenapa klo aku ke point coffee masih n mau nuker voucher rp.1 selalu ada aja padahal voucher masih tersedia, aku udh berkali kali ke 4 outlet yg beda lo bilang nya error, terus pas itu jg bilang blm bisa melayani voucher, gmn si masa gitu mulu kesel bgt deh, mana kadang klo bilng mau nuker voucher apk oren 1 rupiah ada yg jutek bgt lg
2026-09-04 13:31:50
0
anotherside_jj
ijeA :
kapan ada evolutioun banana lagi kak?? ibukku yg sudah berumur 60 selalu nitip ituu
2026-09-02 10:12:00
0
izalskuy
Izalskuy :
double shot🔥
2026-09-02 02:34:42
1
fabiansyah2005
Fabiansyah :
mantap
2026-09-02 02:04:04
2
rizkyalia27
Awliyaaaa🦩 :
mau nyoba ahhh
2026-09-02 05:04:33
1
bamds9
Bams :
kalau point coffe tiap mau beli, atau tuker vocer. bilangnya susu nya abis harus pake oat. diminta tambah biaya oat 100%. pdhl kan biaya susu sudah di bayar sama paketnya harusnya di potong biaya susu plain nambah susu oat dikit aja bukan 100%. trus aku ngide gmn kalau tuker vocer trus aku beli oat milk terpisah g boleh katanya. nah tiap belanja point coffe kya gtu trus.
2026-09-04 07:08:19
1
janemaureen_
MaCa :
Kok di sini katanya 1 shot espresso yaaa
2026-09-02 07:19:37
0
bunga.cahaya703
Bunga Cahaya :
tim psl min sehari wajib 2 hehe
2026-09-02 01:35:11
0
estiadamayanti640
Damayanti :
ayoo cuss tukar voucher 1 rp nya
2026-09-02 07:04:57
1
ini__putrii
Ini PutriSaputri :
ada promo yg 2 liter Ndak min?
2026-09-02 04:40:06
0
rannn_021
Yann_ :
mau cobain ah 😋
2026-09-02 04:49:10
0
sebelas_luna11
vanilalatte :
yuhuuu,,,favorit kopi dong🥰🥰
2026-09-02 08:51:51
0
adepe882
ADePe :
Piscok Latte adain lagi dong min, enak banget itu 😍
2026-09-02 13:21:48
0
winda96_
Winda96_ :
secinta itu sih sama point Coffee slalu stock🫠
2026-09-02 17:09:23
0
tikaucul1
cimy Nabil :
KA saya pemenang Gaga sesi pertama ,ga bisa DM
2026-09-02 11:54:30
0
ayuuuu.ch
Ayuuuu✨ :
Kak aku udah dm yaa
2026-09-02 06:57:04
0
sukanya_kamu025
gasuka matcha ♨️ :
12.10 terpantau blm ada live ini ka tumben telat 🤭🤭
2026-09-02 05:10:17
0
cekout.yuk960
cekout.yuk :
affiliate pemula, pasti difb ya ka🤗🙏🏻🥰
2026-09-02 14:29:42
0
To see more videos from user @pointcoffeeid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About