@neull42: #zodiacleo🦁 #Leo #xcyzba #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp

Leo¶∆•
Leo¶∆•
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:25:08 GMT
183473
22915
500
1274

Music

Download

Comments

efranaiman
tiramissu :
jangan lupa, leo sekalinya marah bisa tahan ga saling sapa sampe berbulan2😅
2026-09-03 00:39:38
277
idkyn205
🦌 :
sesama leo bisa temenan gak sih yuklah cape bnget gw kadang😭
2026-09-03 05:14:14
82
wahyu.widiarnings
Duo kei :
Jgn lupa, leo klo udh crta semua nya di crtain 😌 bisa gawat bgtt kyk rem blong 😭😭
2026-09-02 12:19:26
131
afah.property
Afah property :
Leo plus introvert 😁
2026-09-05 07:51:14
0
syflove
🍪chips :
trueeeee
2026-09-05 03:49:56
0
sol0ist_
tenss :
10 August🔥
2026-09-05 09:46:17
0
annelise6953
jodoh gue :
gue leo tp gaenakan seringnya ngalah selalu menghindari konflik,dan pemalu dan sensitif bgt kalo ada yg beda dikit aku bisa ngerasa dan itu capek bgt sumpah, gue leo gagal kah?
2026-09-04 17:33:24
53
deninurilhamim0
jnur :
Leo tukang gosting dan royal 😁 kalu udah kecewa beehhh punya ide ide buat balas dendam tnpa harus kelihatan leo pelakunya 😁
2026-09-02 02:48:15
84
070b_mss6
.... :
betah drumah tp kdg bosen, giliran diluar pgin cepet plg. pgin rame tp ga mau banyak orang. pgin diperhatikan tp ga mau jdi perhatian. suka ngegas tp pgin nya di lembutin. kliatan Pendiem aslinya bawel. keliatan jutek sombong aslinya humoris dan pecicilan. Emosian tp ga tegaan.
2026-09-02 13:36:40
57
radnashou
Pookie :
That’s me! 😂
2026-09-03 17:04:45
0
dindaastria_4
dndaaa :
fiksss relate betul inimah😭
2026-09-04 11:56:03
15
mas.bag13
Cah Bagus.13 :
💯 VALIDDDD
2026-09-05 10:33:00
0
idasyahridawati2
Ida Syahridawati247 :
leo yg gampang meledak dan gampang dingin lagi..leo juli
2026-09-02 09:00:38
38
fika.nurmala
Fika nurmala :
trueee
2026-09-05 06:00:52
0
julifrans
Julifrans :
Ada yg samaan ga . Ga suka menunggu dan ga suka lihat barang ga berguna
2026-09-04 14:49:29
7
warni722
Arnis :
udah intinya Leo itu Aneh di mata orang yg gk betul2 kenal kita 😂
2026-09-02 13:34:27
16
diskaabundance
diska :
relate,aku 11 agustus
2026-09-02 03:13:58
6
bunda_zmfphawon
ZM4i :
dr skian byk ya artikel leo yg sliweran ini yg cocok beud pd jati diri gw🥰
2026-09-02 11:34:01
12
ellaaza.nl
🥑 :
kalo lagi marah pengen bngt triak maki maki tapi abis itu biasanya ovt takut salah ngomong ngerasa bersalah berujung nangis
2026-09-02 16:14:51
9
malik110618
Bocil ku :
aku banget, aku sampe kena marah ibu2 yang aku anggap tetua di tempat baru ku, btw aku baru pindah kurang dari 2 bulan, jarang keluar rumah apa lagi ngobrol, aku tipe orang pemalu, kalau ke pasar aja kalau bisa lewat jalan yang ga ada orang lagi nongkrong, apa mungkin muka aku keliatan judes apa gimana, sampe seminggu lalu aku kena maki2 tetua itu karena nganggap aku benci sama dia kalau lewat ga mau nyapa, bukan sombong aku tuh, tapi itu karena aku malu, aku juga orang yang ga bisa bergaul, apa perlunya aja, ya Allah,
2026-09-04 12:47:11
0
justcallme_agiz
Agiz_home living & beauty🎀 :
Leo emng rumit
2026-09-02 08:16:49
1
ulie237
ulie237 :
hidup leo.. nyantai ngebut, sat set, hening..
2026-09-04 07:05:44
4
momiazka17
Yuli_♌ :
fix leo itu punya kepribadian ganda, yg moodnya susah di tebak titiiiikkk😂
2026-09-04 08:22:02
1
kamsahamida17
Leo♌🦁 :
semuanya ada di aku anjirrr 🤣🤣 leo ga suka basa basi
2026-09-02 04:01:08
2
fenny.novita6
Ama Jaya :
ini kepribadianq banget pantes Krn aq 1 Agustus
2026-09-02 12:34:34
2
To see more videos from user @neull42, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About