baru tau mb je..tp pas pyn comen takut policii akunya udh menduga sih.InsyaAllah bisnis barunya kedepannya bakalan serame thrift nya ya mba jee🤲🏻
2026-09-02 01:48:21
9
Dheva cosmetik make up :
sama wes GK mau ambil resikoo...aku jual lotion pemutih jg kena😂😂 skrg GK mau jualan yg non BPOM rugiiii polll kena polisi heheh...bati GK sepiroo rugine GK kiro"🤭
2026-09-03 03:35:42
3
review.skincare.bodycare :
di bangil masih ada toko thrif kaa malah aku langganan beli sweeter apik apik. ga ada yang nangkep polisi.
2026-09-02 06:14:47
4
fitayusalon :
oalah.. ini toh alasannya. tetap semangat kak.. q pelanggan mu dari awal buka d grend side❤
2026-09-03 11:44:47
1
🐕💨 :
sayang banget la, pdhl dulu tiap Minggu selalu ke jri & jujur EMG barangnya keren" sih kak + murah" lagi, tpi sayang skrg udh tutup, sedih bgt...
2026-09-02 12:53:35
1
, *✨Christy✨ :
oalaa kak gituu taaaah😌😌ya gini deh negara kita... golek sandang pangan dewe, modal dewe, berjuang dewe panggah salah.. 😌
2026-09-02 14:21:13
1
Mbakvee.id :
haha itu alasanya aku berhenti jualan thirft dulu dr 2023 kak😂😁Krn di daerahku aku sudah di incerrr🤣.. padahal jual baju loh bukan g*nj.. wkwkwk
2026-09-02 02:06:42
0
I'am just psycho :
loalah kak makae aku bertanya2 knp tutup.. pdhal bagus2 barangnya. sukses trs kak
2026-09-03 09:32:31
0
andaliono :
menyala mbak nana
2026-09-02 22:33:43
0
💜💜yuni forever🥰🥰 :
eman kk langganan q sering beli d situ bhn lumayan bagus itu.... mknya q sama ank kaget knp ttp
2026-09-04 02:14:17
0
WIDIA🍒 :
semangat kak .. semoga kedepane tambah sukses..
2026-09-02 10:23:58
0
xx.hy :
semenjak jri ngak jual ak jarang bgt ke Mojokerto 😁
2026-09-02 09:12:00
0
Rizha Phuz :
pdhal kangen live rebutan keep nya 🥺
2026-09-02 10:48:15
0
fitriya.n :
Bajuku dlu bnyak yg beli di sampean aku pelanggan dri awal pn buka toko dirumah kranggan kak jaman markonah dulu.
2026-09-02 13:15:37
0
harajuku_id :
pantesan aku lewat udh tutup total
2026-09-02 12:43:54
0
Inaagustin💜 :
aq bakalan kangen ngethrif di jea🥺🥺 semoga usha yg baru makin lancar kak trisna, 🩷
2026-09-02 13:36:42
0
juminten chen :
pantesan tmen ku jg brenti jualan thrift
2026-09-02 05:06:51
1
yukkllemi2〽️ :
Apalagi stelah pak mentri keuangannya ganti jadi lebih ketat lagi perihal baju thriftnya,, meski sedih karna dah langganan bgt dari masih jualan awalan,, semoga ini yang terbaik buat kalian,, o ya kapan lalu sempet ketemu di toko josh mau nyapa koq sungkan😅
2026-09-02 10:43:31
0
Usser:)/82382/.?.@/@ :
Jadi kangen ngethrift di jea rek
2026-09-02 04:26:59
2
Ria Yeemoon :
kok di tik tok malah banyak Yo mb seng jualan thrift opo gak Wedi sak wayah² di gerebek 🙈
2026-09-02 06:21:53
2
MATADEWA :
semoga kedepannya jri tambah joss jiss 🥰
2026-09-02 04:22:32
1
xx.hy :
yg sbr y ka
2026-09-02 02:07:01
1
kaaaaaaa :
aku dulu awal kenal sampean malah merintis pas jualan baju 3second ,pas awal awa di rumh,waktu itu sampean kerja di bank mas ifan yang buka do rumah
2026-09-02 04:06:53
1
:
Padahal udah jadi langganan aku 😭
2026-09-04 22:40:40
0
mnbvcxz :
jadi food floger aja ka
2026-09-03 03:15:32
0
To see more videos from user @jricollection, please go to the Tikwm
homepage.