@helen_.ng: i love them | not good quality. #pattbangz #juun #a_na #hearts2hearts #kpopfyp

Shiro.
Shiro.
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 02 September 2026 01:38:59 GMT
64184
14090
61
513

Music

Download

Comments

hachuuhacuaj
raa_ :
Many people think that A-na is lipsync even though her voice is really stable
2026-09-02 08:43:44
316
naumizahra7
N🅰️UM11👤👣 :
Napa pada bilang a-na lipsync dah? lipsync dari mana kocakk lawakk😹
2026-09-02 08:51:24
494
.shelly_yum3sh1per1
ᴅ :
Why was a-na lip syncing bro
2026-09-02 02:03:29
24
prettyian_jeong
ieean│이안 :
maklumin aja gess, suara a-na emang senang kecampur sama backsound nya, karna suara nya yang smooth ituu looh, jdi seneng bngt kecampur jdi keliatan kaya Lypsinc, a-na klu nyanyi suara nya emang lembut dan ikut suara mvnyaa, yah jdi kerana itu sih suaranya kecampur bngett🙌🏻sebelumnya aq nggk hate yachh🙌🏻🙌🏻
2026-09-02 14:48:05
43
eumei.shin.2
😈Eumei shin 2😈 :
the Best rapper made by Babymonster 💥
2026-09-02 11:12:02
0
whishtletea
yeonaa ✨️ :
yang bilang A-na lipsync maklum guys , idol nya kalo nyanyi gabisa stabil
2026-09-02 10:46:29
113
user2280586250426
👑나는 공주해했👸 :
hey I LOVE YOU R MONEY
2026-09-02 09:44:13
3
dappa4709
IAN❤️DAPA keonho ngaku dapa❤️ :
tunggu mereka konsep dewasa rappernya bakal bersinar ini
2026-09-02 08:53:47
108
ninafai22
FAIN22 :
sorry oot guys PLIS JGN MAU DI ADU DOMBA, BUKTIIN KITA BISA TETAP BERHASIL BAWA H2H KE PANGGUNG YANG LEBIH BESAR DAN PENGHARGAAN YANG BEJIBUN, AYOOO VOTE H2H GUYSSS.
2026-09-03 02:28:55
4
tivaniiiiiiii
vaanii :
duo favorit rapper ku😘😘😘
2026-09-02 10:38:20
30
amira_panuwao
@it'smira💁🏻‍♀️ :
suka banget sama duo part rap dan dance ini 😆
2026-09-02 10:00:09
15
chwsoul0
user1429956001 :
dejavu chaeyoung dahyun liat merekat tuh😭
2026-09-02 10:23:55
9
vallery_love6
violleta vallery :
suka deh kalo mereka dah rapp gitu
2026-09-02 12:13:40
2
fadd.22
I'mhere :
nga ngehujat a-na tapi gua setuju bngt a-na itu stabil kalau live.ya iya lah part dia nga banyak pake teknik,trus note suaranya rendah siapapun bisa stabil kalau nyanyi gitu
2026-09-02 17:02:46
4
luvxhatchu67
. :
They did good but I wish A-na didn’t lip sync
2026-09-02 03:09:35
8
jgnfllwpls
🦁 :
🥰🥰🥰
2026-09-02 09:54:52
0
ianpremiumabizzz
Ian premium :
guys maaf oot jangan lupa buat apply super mama fan's diapk mnet dan naikin gapnya dengan cara nonton vid hatuha yg ada di mnet dan share link ke berbagai platform
2026-09-02 11:15:34
3
To see more videos from user @helen_.ng, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About