Many people think that A-na is lipsync even though her voice is really stable
2026-09-02 08:43:44
316
N🅰️UM11👤👣 :
Napa pada bilang a-na lipsync dah? lipsync dari mana kocakk
lawakk😹
2026-09-02 08:51:24
494
ᴅ :
Why was a-na lip syncing bro
2026-09-02 02:03:29
24
ieean│이안 :
maklumin aja gess, suara a-na emang senang kecampur sama backsound nya, karna suara nya yang smooth ituu looh, jdi seneng bngt kecampur jdi keliatan kaya Lypsinc, a-na klu nyanyi suara nya emang lembut dan ikut suara mvnyaa, yah jdi kerana itu sih suaranya kecampur bngett🙌🏻sebelumnya aq nggk hate yachh🙌🏻🙌🏻
2026-09-02 14:48:05
43
😈Eumei shin 2😈 :
the Best rapper made by Babymonster 💥
2026-09-02 11:12:02
0
yeonaa ✨️ :
yang bilang A-na lipsync maklum guys , idol nya kalo nyanyi gabisa stabil
2026-09-02 10:46:29
113
👑나는 공주해했👸 :
hey I LOVE YOU
R MONEY
2026-09-02 09:44:13
3
IAN❤️DAPA keonho ngaku dapa❤️ :
tunggu mereka konsep dewasa rappernya bakal bersinar ini
2026-09-02 08:53:47
108
FAIN22 :
sorry oot guys PLIS JGN MAU DI ADU DOMBA, BUKTIIN KITA BISA TETAP BERHASIL BAWA H2H KE PANGGUNG YANG LEBIH BESAR DAN PENGHARGAAN YANG BEJIBUN, AYOOO VOTE H2H GUYSSS.
2026-09-03 02:28:55
4
vaanii :
duo favorit rapper ku😘😘😘
2026-09-02 10:38:20
30
@it'smira💁🏻♀️ :
suka banget sama duo part rap dan dance ini 😆
2026-09-02 10:00:09
15
user1429956001 :
dejavu chaeyoung dahyun liat merekat tuh😭
2026-09-02 10:23:55
9
violleta vallery :
suka deh kalo mereka dah rapp gitu
2026-09-02 12:13:40
2
I'mhere :
nga ngehujat a-na tapi gua setuju bngt a-na itu stabil kalau live.ya iya lah part dia nga banyak pake teknik,trus note suaranya rendah siapapun bisa stabil kalau nyanyi gitu
2026-09-02 17:02:46
4
. :
They did good but I wish A-na didn’t lip sync
2026-09-02 03:09:35
8
🦁 :
🥰🥰🥰
2026-09-02 09:54:52
0
Ian premium :
guys maaf oot
jangan lupa buat apply super mama fan's diapk mnet dan naikin gapnya dengan cara nonton vid hatuha yg ada di mnet dan share link ke berbagai platform
2026-09-02 11:15:34
3
To see more videos from user @helen_.ng, please go to the Tikwm
homepage.