@momkembar31: yang ngelempar HP ke kopan ga punya attitude dan sopan santun, untung ayang masih nahan emosinya tetep ksh Babay dan senyuman ke fansnya 🥰 #fyppppppppppppppppppppppp #xybca #masukberandafyp #djpandaofficial #djpanda @DJ Panda
gio menunjukkan ke dewasaanx .. nda terpancing emosi... semakin kesini semakin dewasa dan menjaga sikap ya ganteng
2026-09-02 06:42:10
12
SF :
Sakit lho itu
2026-09-02 10:58:14
6
VIna Bani :
walaupun bibirny sempat berdarah tetap dia mau potoo
2026-09-02 08:41:05
5
🌹🌹Nurhaliza🌹🌹 :
idungnya smpai berdarah loh
2026-09-03 00:00:09
1
Suranti Ranti97 :
untung ndk kna muka 😳
2026-09-02 04:51:33
1
jagamulutmusyg👍 :
ii bikin kesal aj yang lempar hp
kenapa hrus di lempar 😡KLO ngk suk ngk usah datang dee😡ngk sopan amat jadi orang 😡ngk liat tu bedara idung DJ panda nya aku lihat nya sedi😡😡
2026-09-02 12:39:01
2
Bunda Agung :
Jahat bgts itu orang viralin aja yg lempar hape biar kapok
2026-09-02 10:53:22
2
DamarSyantiek :
buat aku ko hpny
2026-09-02 13:40:01
1
Mmih Ell :
tangkap aja pelaku nya..kasih pelajaran ..
2026-09-02 14:58:45
1
rimarahmawati :
ndak sopan....ngefans yg sopan...kasih bingkisan pa bunga kan lebih berharga n mestinya dihargain ma ko panda
2026-09-02 23:35:52
1
cherry💜 :
ya tuhan untung gak kena mata loh,,,bahaya bgt itu 😡😡😡
2026-09-02 14:27:04
1
amel :
mungkin GK sengaja Lg kenceng²nya joged spontan hp mental
2026-09-02 03:08:54
1
🐼mommykembar🐼 :
itu memang sengaja di lempar ke panda, aku baca komenan VT pandagank cewe diselebah yg lempar hp emang lagi mabok dan ngeliat hpnya di lempar ke panda dan panda bilang tuh orang udh 3x ngelempar pake barang jg. kerennya panda msh tetep bisa profesional kerja sampai selesai dan org yg lempar hp bilang nya saking ngfans sama panda, tp kita pandagank ga percaya nih orang fans berkedok haters ka
2026-09-02 03:25:40
5
febe tarri :
kurang ajar banget kena muka sakit itu sampai di pegangin terus gusinya bisa berdarah
2026-09-02 07:44:11
4
Winarti :
kc ada yg kurang ajar ya
2026-09-02 13:49:52
0
CliantaMauren :
Bgimna kana muka anjir sakit skli itu…
2026-09-03 08:45:35
0
energy 21% :
mungkin mungkin..yang joged lg pegangan hp..trs g sengaja hp lepas kebanting ..mingkin mungkin😂
2026-09-02 10:44:42
0
Winarti :
ya senyumin aj ko🥰😂
2026-09-02 13:50:27
0
Aldayanti :
sakit looo itu kena mukax. KLO aku udh mungkin marahhh . badmood .
2026-09-03 02:56:34
0
Dewi Lis yulianti :
kurang ajar bgt tuh yg ngelempar
2026-09-02 14:36:23
0
wild Tulips :
lempar wang
2026-09-05 02:48:14
0
xleo♌ :
sakit tu pas kena hidung nya,,
2026-09-03 14:17:42
0
intannp :
KayKnya dia mau nyawer hp deh malah kena muka🤣
2026-09-02 09:50:54
0
🐼mommykembar🐼 :
iy ka ga sopan bgt tuh tante2 yg ngelempar hpnya ke kopan nih orang nya
2026-09-03 01:55:54
0
single mom :
gk sengaja itu ..dia mabok jatuh d lantai atas
2026-09-02 03:47:47
1
To see more videos from user @momkembar31, please go to the Tikwm
homepage.