@momkembar31: yang ngelempar HP ke kopan ga punya attitude dan sopan santun, untung ayang masih nahan emosinya tetep ksh Babay dan senyuman ke fansnya 🥰 #fyppppppppppppppppppppppp #xybca #masukberandafyp #djpandaofficial #djpanda @DJ Panda

🐼mommykembar🐼
🐼mommykembar🐼
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:45:50 GMT
44470
500
47
65

Music

Download

Comments

mamayanti681
Mama Yanti681 :
gio menunjukkan ke dewasaanx .. nda terpancing emosi... semakin kesini semakin dewasa dan menjaga sikap ya ganteng
2026-09-02 06:42:10
12
rez.uu.zara
SF :
Sakit lho itu
2026-09-02 10:58:14
6
vina.bani5
VIna Bani :
walaupun bibirny sempat berdarah tetap dia mau potoo
2026-09-02 08:41:05
5
user521527359
🌹🌹Nurhaliza🌹🌹 :
idungnya smpai berdarah loh
2026-09-03 00:00:09
1
surantiranti970
Suranti Ranti97 :
untung ndk kna muka 😳
2026-09-02 04:51:33
1
jagamulutmusyg
jagamulutmusyg👍 :
ii bikin kesal aj yang lempar hp kenapa hrus di lempar 😡KLO ngk suk ngk usah datang dee😡ngk sopan amat jadi orang 😡ngk liat tu bedara idung DJ panda nya aku lihat nya sedi😡😡
2026-09-02 12:39:01
2
ayuxkurnia
Bunda Agung :
Jahat bgts itu orang viralin aja yg lempar hape biar kapok
2026-09-02 10:53:22
2
damarsyantiek
DamarSyantiek :
buat aku ko hpny
2026-09-02 13:40:01
1
mmihell2
Mmih Ell :
tangkap aja pelaku nya..kasih pelajaran ..
2026-09-02 14:58:45
1
rimarahmawati279
rimarahmawati :
ndak sopan....ngefans yg sopan...kasih bingkisan pa bunga kan lebih berharga n mestinya dihargain ma ko panda
2026-09-02 23:35:52
1
buahsegar99
cherry💜 :
ya tuhan untung gak kena mata loh,,,bahaya bgt itu 😡😡😡
2026-09-02 14:27:04
1
amaliajariah
amel :
mungkin GK sengaja Lg kenceng²nya joged spontan hp mental
2026-09-02 03:08:54
1
momkembar31
🐼mommykembar🐼 :
itu memang sengaja di lempar ke panda, aku baca komenan VT pandagank cewe diselebah yg lempar hp emang lagi mabok dan ngeliat hpnya di lempar ke panda dan panda bilang tuh orang udh 3x ngelempar pake barang jg. kerennya panda msh tetep bisa profesional kerja sampai selesai dan org yg lempar hp bilang nya saking ngfans sama panda, tp kita pandagank ga percaya nih orang fans berkedok haters ka
2026-09-02 03:25:40
5
febetarrithrihasanah
febe tarri :
kurang ajar banget kena muka sakit itu sampai di pegangin terus gusinya bisa berdarah
2026-09-02 07:44:11
4
winarti181974
Winarti :
kc ada yg kurang ajar ya
2026-09-02 13:49:52
0
cliantamauren
CliantaMauren :
Bgimna kana muka anjir sakit skli itu…
2026-09-03 08:45:35
0
moey.oey
energy 21% :
mungkin mungkin..yang joged lg pegangan hp..trs g sengaja hp lepas kebanting ..mingkin mungkin😂
2026-09-02 10:44:42
0
winarti181974
Winarti :
ya senyumin aj ko🥰😂
2026-09-02 13:50:27
0
aldayantinoval
Aldayanti :
sakit looo itu kena mukax. KLO aku udh mungkin marahhh . badmood .
2026-09-03 02:56:34
0
ccheryl16
Dewi Lis yulianti :
kurang ajar bgt tuh yg ngelempar
2026-09-02 14:36:23
0
cninar
wild Tulips :
lempar wang
2026-09-05 02:48:14
0
thiaracce
xleo♌ :
sakit tu pas kena hidung nya,,
2026-09-03 14:17:42
0
scorpio14disini
intannp :
KayKnya dia mau nyawer hp deh malah kena muka🤣
2026-09-02 09:50:54
0
momkembar31
🐼mommykembar🐼 :
iy ka ga sopan bgt tuh tante2 yg ngelempar hpnya ke kopan nih orang nya
2026-09-03 01:55:54
0
ketutindrawati1976
single mom :
gk sengaja itu ..dia mabok jatuh d lantai atas
2026-09-02 03:47:47
1
To see more videos from user @momkembar31, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About