baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = atau tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakab = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag Edition* kalau mau post OOTD pas lagi bad day rapi tetep berwaibawa: Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas. #fybシviral #foryou #S #overview #s_n_la_la_la_7269 - @s_n_la_la_la_7269"/> baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = atau tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakab = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag Edition* kalau mau post OOTD pas lagi bad day rapi tetep berwaibawa: Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas. #fybシviral #foryou #S #overview #s_n_la_la_la_7269 - @s_n_la_la_la_7269 - Tikwm"/> baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = atau tegas 3. *Rapi dari ujung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakab = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ### *Hashtag Edition* kalau mau post OOTD pas lagi bad day rapi tetep berwaibawa: Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, biar ku-racikin yang pas. #fybシviral #foryou #S #overview #s_n_la_la_la_7269 - @s_n_la_la_la_7269"/>