trs ada org bilang ke gw *org itu harus mikir hal baiknya dulu baru terburuknya* ehh pas dia dpt hal terburuk duluan depresi😭😂 kan kan. udah gw bilang mikir terburuknya dulu. kalo tiba" hal baik yg datang anggap bonus 😂
2026-09-02 04:48:02
34
Tyas | Around The 🌎 :
Aku jga gini best!! Justru kadang kalau punya plan a-z kemungkinan terburuk jauh lebih terminimalisir. Malah selalu dateng hal2 baik,karna backup plan hal terburuk aja udh disediain apalagi hal-hal baik😇🤙🏻🫱🏻
2026-09-02 03:35:24
65
for fun🧸 :
bener banget nyiapin plannya a-z😭
2026-09-02 07:07:15
34
?? :
gua saking seringnya di kecewain org skrg jadi mati rasa🙂 dripada berantem gajelas mending cutt off. Kalo bisa ini keluarga di cutt off dah dri dulu gue lakuin🙂 sayangnya darah lebih kental dripada air
2026-09-02 09:25:52
21
Zhilla.Senja :
marahan sama suami. udah langsung mikir proses jalur cerainya. dari RT RT sampai minta SKTM ke desa. udah mikir ambil hak asuh anak. mikir urus dokumen. mikir cari kerja😂.
suami hanya bangga saat aku diam tapi tak tahu skenario saat diem. mending crewet bikin pusing manja ngak karu2an dari pada diem.
2026-09-02 04:04:16
20
SYAMILA PAKE Y :
real bngt, aku orang nya gabisa kalau punya rencana yakin sama 1 cara, pasti aku nyiapin minimal 5 opsi cara lain, takut tiba tiba gagal, anti bngt pede dengan 1 cara tar gampang stres
2026-09-02 09:15:00
3
Paijem Paijo :
begini normal nggak sih kok releat sama aku
2026-09-02 04:46:53
16
zezilaco :
Capek bgt otakku mikir plan a b c d lama lama jadi gampang lupa dan lemott😭
2026-09-02 04:49:46
18
Zea🌸 :
saat q pnya rencna/keinginan yg pling q pikirkan hal buruknya dulu krna antisipasi itu penting biar gk pontang panting
2026-09-02 06:16:49
6
✨🐬 :
bodoh ny ak dulu ga nekad ambil rmh, cuman karena dilarang ortu sendiri. ternyata punya rmh sendiri itu harus best kalo ad apa ap drmh sendiri gtau mau lari kmna kalo gpunya rmh sendiri🙏
2026-09-02 08:58:21
5
biaaa :
sumpaa iya banget lagi, sampe mumet sendiri
2026-09-02 09:06:27
2
Ronah :
aku prnh dikasih tau ama guru Smk ku dlu, dia suka bilang "Kita tuh hidup harus mikir kedepan, bukan mikir buat sekarang" dr situ aku mulai plan² buat hidupku kedepan.
2026-09-02 08:25:27
4
Al-FathBabyshop :
anakku baru 2.5thn tapi planku udah di fase nanti SD SMP SMA dimana😭
2026-09-02 09:05:21
3
Indri ✨ :
sebagai anak pertama dikeluarga BATAK TOBA aku sangat setuju
apalagi bapakku supir truk yang biasa kerja cape, omongan kasar. disuru ngerjain sesuatu tanpa ajaran dan menyelesaikan masalah yang bahkan bukan untuk umurku 👍🏻
2026-09-02 08:23:39
4
Meiqila🍒 :
Aku bgt, kalo aku gak siapin plan sampe z pas keadaan ekonomi terpuruk kaya gini gw udah blangsak gk kebeli apa apa,untung gw manusia penuhh persiapan walaupun stress sihh😂
2026-09-02 08:45:19
2
a l f i :
kak, gua aja bingung harus gimana. saat ini cuma pengen resign😭
2026-09-02 03:19:36
9
hwa✨ :
ovt tiap hari ga sih jatuhmya😭 capek ih
2026-09-02 03:56:18
2
🐣 :
dri dlu aku sd kelas 5 sudah di ajari hidup mandiri sampai pegang uangpun mandiri 200rb buat 1minggu yg buat saku sekolah, makan, kebutuhan rumah. aku ditinggal ibuku kerja merantau dan hidup dg nenek yg buta huruf jadi bisa di bayangkan kan klo aku skrng aku serba hati² karena dlu pernah boros dan bingung sendiri, jdi skrng aku gamau itu terulang lagi
2026-09-02 08:44:34
2
Akkaaa____ :
Suami mulai cuek aj aku udh siap" hidup tnpa dia😭😂😂😂
2026-09-02 08:45:43
1
Kecantikan wanita :
udah ku siapin pkoknya jika kemungkinan kemungkinan itu terjadi, situasi udah dikondisikan😂
2026-09-02 04:30:31
2
Iswari_MaRey :
itulah sebabnya di umur 30 ini rambutku udah ubanan plus pikun 😏
2026-09-02 07:42:16
2
👑Queen D 💅👑 :
aq jg gitu..smpe suamiq sll blg "fikiran mu kelewat jauh neng"
eeh tp ending nya dia jg ngmg
"untung istri ku punya pmkiran sejauh itu jd kami ga tll kesulitan"
2026-09-02 04:02:43
4
Resi Thresia YR :
kasian kita ini sebenarnya.
tp ini BSA dikatakan anugerah juga KLO kita TDK berharap terlalu banyak dgn plan A B C dst.
yg penting life must go on
2026-09-02 07:11:50
2
To see more videos from user @babby_honey, please go to the Tikwm
homepage.