@ohheyytiara: Replying to @dayana_momreview congrats kaaaa

Tiara
Tiara
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:51:28 GMT
10512
371
35
16

Music

Download

Comments

nurraisamuslimah
Kak Noor Motivasi :
Asikkkk komen pertama.. Sehat Wal'afiat selalu Ka Tiara. Makasih yaaa untuk motivasi dan inspirasi nya
2026-09-02 01:56:57
3
haulbymamacaca
Haulbymamacaca | acne prone :
Bener bgt kak live membawa aku bisa gajian diatas umr DKI blom lagi paid dr brand alhamdulillah ada aja. Yg penting semangat meski kdg suka drop dan juga suara habis. Semangatin trus pokonya ampe bisa dpt komisi 3 digit perbulan dan semua wishlist tercapai. Bismillah🥰
2026-09-02 11:07:12
0
tututnuraeni
Tutut..🌼 :
ka aku udah berani Face riview, tapi views masih dikit, blm bisa live waktunya. aku masih heran sama yg ga tampil muka tapi gmv nya luarbaisa
2026-09-02 11:18:39
0
momykinafa
kinan :
bismillah aku mau cba mulai belajar jualan live walapun sbnernya malu,tapi harus bisa biar bisa dapt cuan dri tiktok,doain yah kka smga kau bisa🤲
2026-09-02 03:44:16
0
jurnal_harian_ist
Jurnal_harian_istri :
masih berjuang dengan followers
2026-09-02 04:32:32
0
revinacahayaabadi1910
Revina19 :
HDR support
2026-09-02 04:57:34
0
happycreator.1980
Happy Creator :
sm kak aku jg minimal 3 jt per bln
2026-09-02 05:46:12
0
mira.fajariah12
Mira Fajariah :
Semoga saya bisa lancar juga kan ngomong di di depan hengpong😁
2026-09-02 02:59:03
0
sitabdullah0
ʂυɳαɱ Ρυƚɾι 🥰 :
masya Allah,,, Allah humma Sholliala Muhammad🤲😍🥰
2026-09-02 05:49:21
0
ibunyakaysann
Kaysan & ibu🦖🦕 :
gas postang posting, itung” nabung video krn utk skrng emng gapernah fyp, views nya anyep😩🙏🏻yuk semangatt
2026-09-02 02:54:27
0
mayra13204
Mayra920 :
aku baru 300 kk sebulan smoga secepatnya bisa 3 juta 30 juta sebulan aamiin
2026-09-02 03:11:59
0
rekomendkitaaa
GF :
Terima kasih sarannya Kaka, semoga bisa terus konsisten dan kreatif dan punya gaji dari affiliate 😁
2026-09-02 05:38:12
0
qolbuhijrah
qolbu :
terimakasih saran nya kak tiara sehat selalu ya
2026-09-02 03:48:11
0
nurputrieeee
Cece's Choice :
ka tiara mau tanya,pengungkapan komten dan iklanmya wajib di aktiifin ga??
2026-09-02 03:30:12
0
bim_260571
Bang BIM :
Terimakasih kak
2026-09-02 08:40:29
0
glowwith.meey
Meey | Beauty Skin :
bismillah semoga bisa konsisten soalnya itu yg paling susah+malu😭
2026-09-02 03:33:14
0
rosita070782
mommy_cha :
2026-09-02 05:02:33
0
desyrafasya
Desye RizkyAna :
pertama ka
2026-09-02 01:56:03
0
nenengfashion2
nenengfashion :
sampe sekarang aku belum pernah berani live ka😔 udah gaptek sulit ngomong gk punya skill makanya blm berpenghasilan ks😭
2026-09-03 03:00:45
0
ndoroayupalupi
palupi :
kak tiara aku yg dulu pernah dibedah akun sama kakak, skrg dikit2 udh berani ngomong depan kamera walaupun masih kaku bgt. skrg jg lg rajin ngonten lagi. thanks motivasinya kak tiara, sehat selalu 🥰🥰
2026-09-02 02:39:58
0
riririanty.finds
ℝ𝕚𝕣𝕚𝕣𝕚𝕒𝕟𝕥𝕪 𝕗𝕚𝕟𝕕𝕤 :
wah keren, semoga nular rejekinya 🤗
2026-09-02 02:39:45
0
dayana_momreview
dayana_momreview :
Aaaaaa mkasih kak tiara 🥰🥰🥰 sehat selalu kak 🥰
2026-09-02 02:37:44
0
winarty66
💜 🐻🐻 :
iya aku udah mulai udah ngerasa gajian tapi malah tiktoknya yang gak berpihak malah ke band jadi gak ada keranjang kuningnya 🥺🥺🥺
2026-09-02 02:33:45
0
warungcabi
Hijrah Olshop :
Bissmillah sampai Alhamdulillah
2026-09-02 02:32:09
0
dksetiawati
dkadek :
semogaa nular rezekinya..makasih kak Tiara 🙏🏻💖
2026-09-02 01:56:53
0
To see more videos from user @ohheyytiara, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About