Asikkkk komen pertama.. Sehat Wal'afiat selalu Ka Tiara. Makasih yaaa untuk motivasi dan inspirasi nya
2026-09-02 01:56:57
3
Haulbymamacaca | acne prone :
Bener bgt kak live membawa aku bisa gajian diatas umr DKI blom lagi paid dr brand alhamdulillah ada aja. Yg penting semangat meski kdg suka drop dan juga suara habis. Semangatin trus pokonya ampe bisa dpt komisi 3 digit perbulan dan semua wishlist tercapai. Bismillah🥰
2026-09-02 11:07:12
0
Tutut..🌼 :
ka aku udah berani Face riview, tapi views masih dikit, blm bisa live waktunya. aku masih heran sama yg ga tampil muka tapi gmv nya luarbaisa
2026-09-02 11:18:39
0
kinan :
bismillah aku mau cba mulai belajar jualan live walapun sbnernya malu,tapi harus bisa biar bisa dapt cuan dri tiktok,doain yah kka smga kau bisa🤲
2026-09-02 03:44:16
0
Jurnal_harian_istri :
masih berjuang dengan followers
2026-09-02 04:32:32
0
Revina19 :
HDR support
2026-09-02 04:57:34
0
Happy Creator :
sm kak aku jg minimal 3 jt per bln
2026-09-02 05:46:12
0
Mira Fajariah :
Semoga saya bisa lancar juga kan ngomong di di depan hengpong😁
2026-09-02 02:59:03
0
ʂυɳαɱ Ρυƚɾι 🥰 :
masya Allah,,, Allah humma Sholliala Muhammad🤲😍🥰
2026-09-02 05:49:21
0
Kaysan & ibu🦖🦕 :
gas postang posting, itung” nabung video krn utk skrng emng gapernah fyp, views nya anyep😩🙏🏻yuk semangatt
2026-09-02 02:54:27
0
Mayra920 :
aku baru 300 kk sebulan smoga secepatnya bisa 3 juta 30 juta sebulan aamiin
2026-09-02 03:11:59
0
GF :
Terima kasih sarannya Kaka, semoga bisa terus konsisten dan kreatif dan punya gaji dari affiliate 😁
2026-09-02 05:38:12
0
qolbu :
terimakasih saran nya kak tiara sehat selalu ya
2026-09-02 03:48:11
0
Cece's Choice :
ka tiara mau tanya,pengungkapan komten dan iklanmya wajib di aktiifin ga??
2026-09-02 03:30:12
0
Bang BIM :
Terimakasih kak
2026-09-02 08:40:29
0
Meey | Beauty Skin :
bismillah semoga bisa konsisten soalnya itu yg paling susah+malu😭
2026-09-02 03:33:14
0
mommy_cha :
2026-09-02 05:02:33
0
Desye RizkyAna :
pertama ka
2026-09-02 01:56:03
0
nenengfashion :
sampe sekarang aku belum pernah berani live ka😔
udah gaptek sulit ngomong gk punya skill makanya blm berpenghasilan ks😭
2026-09-03 03:00:45
0
palupi :
kak tiara aku yg dulu pernah dibedah akun sama kakak, skrg dikit2 udh berani ngomong depan kamera walaupun masih kaku bgt. skrg jg lg rajin ngonten lagi. thanks motivasinya kak tiara, sehat selalu 🥰🥰
2026-09-02 02:39:58
0
ℝ𝕚𝕣𝕚𝕣𝕚𝕒𝕟𝕥𝕪 𝕗𝕚𝕟𝕕𝕤 :
wah keren, semoga nular rejekinya 🤗
2026-09-02 02:39:45
0
dayana_momreview :
Aaaaaa mkasih kak tiara 🥰🥰🥰 sehat selalu kak 🥰
2026-09-02 02:37:44
0
💜 🐻🐻 :
iya aku udah mulai udah ngerasa gajian tapi malah tiktoknya yang gak berpihak malah ke band jadi gak ada keranjang kuningnya 🥺🥺🥺
2026-09-02 02:33:45
0
Hijrah Olshop :
Bissmillah sampai Alhamdulillah
2026-09-02 02:32:09
0
dkadek :
semogaa nular rezekinya..makasih kak Tiara 🙏🏻💖
2026-09-02 01:56:53
0
To see more videos from user @ohheyytiara, please go to the Tikwm
homepage.