@unitededitzzzzttt: Rekap transfer musim panas Manchester United jelang mulainya musim 2026/27! Masuk~ → Carlos Baleba: £65m rising to £70m → Andrey Santos: £48m plus £2m add-ons → Youri Tielemans: £35m → Tynan Thompson: £4m plus £4m add-ons → Cristian Orozco: ~£740k + Kit Margetson: compensation → Karl Darlow: free Duit keluar: £163.74m plus biaya tak terduga Keluar~ → Rasmus Højlund: £38m → Radek Vítek: £6m plus £8m add-ons → Toby Collyer: £3m plus £4.6m add-ons → André Onana: loan (£1.3m fee) + Altay Bayındır: loan (with £3.5m option) → Mason Greenwood: £11m sell-on → Academy players: free or loan + Casemiro, Jadon Sancho, Tyrell Malacia: released Duit masuk: £75.4m* plus biaya tak terduga Pengeluaran bersih: ~£88.34m* (add-ons, loan fees and sell-on included; undisclosed deals excluded) Gimana? Happy gak klean dengan transfer kali ini?🫵#deadlineday #tiktokfootball #manchesterunited #mufc #fyp

Raifffzzz
Raifffzzz
Open In TikTok:
Region: MY
Wednesday 02 September 2026 01:54:10 GMT
26849
2336
29
249

Music

Download

Comments

janssen64_
Janssen64. :
Shaw siap² sesak nafas dah ngejar Olise😔
2026-09-02 12:31:45
12
senja_301197
. :
Pantass aja dari zaman Nya mas² Amorin Ternyata Ini jawab Management MU seperti Ini Kepda Carrick 😂😂😂
2026-09-02 04:33:48
29
alwayssssss13
Always. :
mau ga mau yoro ditarikin ke rb,lb backup mazroui,karna kemaren juga sempet main yoro di rb..cuman lb emang agak² harus pinter,kalo lu main main lebih defence bisa mazroui cuman begitu,offence dia ga jelas,kalo mau offence mainin shaw cuman lu harus siap² ada yang cover di kiri karna shaw udah pasti telat turun/kalah lari ama wing lawan..
2026-09-02 09:22:12
8
kingjulient
King Julien :
bahkan si raum raum itu gak jadi datang😏
2026-09-02 14:04:44
1
ozaherlando
OzaHerlando1 :
ADILI INEOS!!
2026-09-02 15:46:38
1
jgnbersedihbro
Zack Wan :
luke shaw disuruh ngejar olise😹
2026-09-02 12:43:26
0
kitasakit25
Tio X Goyounjung969 :
squad calon juara ucl sama epl
2026-09-02 13:49:14
0
sandiptrprta969
Anaksupir🚌 :
parah H amas ga di anggap
2026-09-02 12:41:56
0
kirokukuu_1
KIROKU :
setidaknya posisi tengah lebih baik dari musim kemaren 😁 shaw kerja keras gila si
2026-09-02 17:32:24
0
dpaggmu
desire.daoa🇳🇴 :
mbah Luke Shaw lawan olise🥲🥲
2026-09-02 14:58:47
0
fjarnrhkm
jeaa :
rapuh banget itu kiri
2026-09-02 12:07:58
0
wepe_
venose_ :
mau gak mau amas harus di matengin sih hanya dia back up nya shaw, masih ada king dorgu sih tapi ya gitulah dia😌
2026-09-02 14:25:31
0
akuilham26
Aku Ilham :
MU kalo mode serius ya gini pas mode ngejokes belanjanya jor jor ran njirr 🗿
2026-09-02 14:41:31
0
byji_hytam
{Kurumi's husband :
please kita butuh LB baru Mbah Shaw udah GK sanggup lari 😭
2026-09-02 14:09:06
0
krustykrab1908
krustykrab :
Ketika EGO seekor Wilcox merubah smua prioritas transfer Man Utd yg sdh dibuat Mike Sansoni & Christopher Vivell.
2026-09-02 13:15:16
0
gntr072
gntr :
bangke shaw diedit kakek2 😂
2026-09-02 13:04:51
0
dawn_545
muhammadsyahroni656 :
INEOS ASW. BARU GW PUJI KARENA BISA DATENGIN TIELMANS DENGAN HARGA SANGAT MIRING. INI UDAH TAU CARRICK MINTA BEK KIRI GA DIPERDULIIN WOI LAH
2026-09-02 16:47:26
0
To see more videos from user @unitededitzzzzttt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About