Pantass aja dari zaman Nya mas² Amorin Ternyata Ini jawab Management MU seperti Ini Kepda Carrick 😂😂😂
2026-09-02 04:33:48
29
Always. :
mau ga mau yoro ditarikin ke rb,lb backup mazroui,karna kemaren juga sempet main yoro di rb..cuman lb emang agak² harus pinter,kalo lu main main lebih defence bisa mazroui cuman begitu,offence dia ga jelas,kalo mau offence mainin shaw cuman lu harus siap² ada yang cover di kiri karna shaw udah pasti telat turun/kalah lari ama wing lawan..
2026-09-02 09:22:12
8
King Julien :
bahkan si raum raum itu gak jadi datang😏
2026-09-02 14:04:44
1
OzaHerlando1 :
ADILI INEOS!!
2026-09-02 15:46:38
1
Zack Wan :
luke shaw disuruh ngejar olise😹
2026-09-02 12:43:26
0
Tio X Goyounjung969 :
squad calon juara ucl sama epl
2026-09-02 13:49:14
0
Anaksupir🚌 :
parah H amas ga di anggap
2026-09-02 12:41:56
0
KIROKU :
setidaknya posisi tengah lebih baik dari musim kemaren 😁 shaw kerja keras gila si
2026-09-02 17:32:24
0
desire.daoa🇳🇴 :
mbah Luke Shaw lawan olise🥲🥲
2026-09-02 14:58:47
0
jeaa :
rapuh banget itu kiri
2026-09-02 12:07:58
0
venose_ :
mau gak mau amas harus di matengin sih hanya dia back up nya shaw, masih ada king dorgu sih tapi ya gitulah dia😌
2026-09-02 14:25:31
0
Aku Ilham :
MU kalo mode serius ya gini pas mode ngejokes belanjanya jor jor ran njirr 🗿
2026-09-02 14:41:31
0
{Kurumi's husband :
please kita butuh LB baru Mbah Shaw udah GK sanggup lari 😭
2026-09-02 14:09:06
0
krustykrab :
Ketika EGO seekor Wilcox merubah smua prioritas transfer Man Utd yg sdh dibuat Mike Sansoni & Christopher Vivell.
2026-09-02 13:15:16
0
gntr :
bangke shaw diedit kakek2 😂
2026-09-02 13:04:51
0
muhammadsyahroni656 :
INEOS ASW. BARU GW PUJI KARENA BISA DATENGIN TIELMANS DENGAN HARGA SANGAT MIRING. INI UDAH TAU CARRICK MINTA BEK KIRI GA DIPERDULIIN WOI LAH
2026-09-02 16:47:26
0
To see more videos from user @unitededitzzzzttt, please go to the Tikwm
homepage.