@boys_love07: Sumpah nonton ini tuh selalu bertanya" di mana letak bromance nya? aku liatnya kebanyakan romance jirr ๐ญ๐ค๐ป#fourhandstwosoanatas #songkang #leejunyoung #kdrama #presetalightmotion
kalian yg beropini kya gini ga baik loh, bikin org jdi maju mundur buat nonton, pdhl mah aslinya ga bl, pdhl kan bgus kalau bnyk yg nonton, mslhnya ga semua org suka bl pliss:)
2026-09-02 13:33:40
492
estherrโจ :
sbenarnya bromance itu bl yg gada kiss nya doang ๐ญ๐ญ
2026-09-02 08:49:06
356
Ratt๐ญ :
sesuai kepercayaan masing masing kak๐ญ
2026-09-02 02:54:20
188
TimeBRY :
baru 2 eps langsung pada ambil kesimpulan sendiri, udah jelas bromance kok padahal. Gara-gara scane sandaran di kereta? padahal persahabatan gitu normal loh.
2026-09-02 13:20:29
77
โ :
Indonesia maju paling depan kalau urusan beginian...
2026-09-02 11:23:00
25
Jangmiyeoja :
Menurutku juga udah BL, cuma berkedok bromance. Radar fujoku gk bisa dibohongi. Kelihatan lho bedanya yg beneran cuma bromance sama BL๐
2026-09-02 10:43:29
19
Re๐ป :
Se-bromance ini diblg BL, stres bgt.. masa cowo gak boleh punya sahabat? mana sahabat dr kecil main piano. wajar lah jir tidur senderan di kereta jg, toh disitu jg mereka ketiduran bukan disengaja..
2026-09-02 14:26:55
41
โ Zephyrine. :
baru juga rilis udh dibahas jir๐
2026-09-02 12:21:51
15
girlkeonho :
hadeuh deket dikit di sangka bl, wajar aja gasi? lagian kan ini mereka ceritanya temenan dari kecil? pls stop ngira ini bl
2026-09-02 13:23:30
9
marielle :
emang cowo ga boleh ya punya sahabat cowo?? dikit" bl, heran
2026-09-02 16:38:18
6
nattyyy :
eh sabar anjr, gw belum nonton, list gw numpuk๐
2026-09-02 12:26:30
15
Anggreka :
kebanyakan banyak yg denial.. tp terserah pemikiran mereka sih.. asal gausah ngejelekin kesenengan orang.. kalo ga suka sama genre bromance/bl yaudah skip aja
2026-09-02 05:14:45
14
~`dyann๐๐ญ :
menurut ku yah kelihatan bngt bukan bl karena kan cowo juga berhak punya sahabat kan mereka juga udah sahabatan dri kecil wajar sih kalo mereka sedekat itu(my opinion)
2026-09-02 12:16:30
5
aer1sfluff :
apalah jir, gw udah nonton tapi dimana letak bl nya? gaada kok aman aman aja mereka ini kaya temenan sekaligus rival
2026-09-02 12:19:14
379
To see more videos from user @boys_love07, please go to the Tikwm
homepage.