@boys_love07: Sumpah nonton ini tuh selalu bertanya" di mana letak bromance nya? aku liatnya kebanyakan romance jirr ๐Ÿ˜ญ๐ŸคŒ๐Ÿป#fourhandstwosoanatas #songkang #leejunyoung #kdrama #presetalightmotion

๐…๐€๐โ€ข๐™›๐™ฉ ๐๐‹
๐…๐€๐โ€ข๐™›๐™ฉ ๐๐‹
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 02:07:49 GMT
176542
29942
428
1543

Music

Download

Comments

blurhyhtm07
Konghaeddo๐Ÿณ :
bromance itu adalah bl yang gk di restui sama sutradara๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 03:26:47
8070
srnrhsnh_
s r n r h s n h ๐Ÿ’ :
selagi gak ada kiss masi gue anggap bromance๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 10:34:17
3835
putrikayangan29
putrikayangan :
dimata thaientu ya rasa bl๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 10:17:38
660
lurveyika
เณ€ :
ish no no ya ๐Ÿ˜ž
2026-09-03 16:49:59
0
vyyyupppppppppp
narr :
bromance kejauhan bl ga nyampee๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 05:13:46
956
qt.puff
mttrne :
WHATTTTT DA
2026-09-03 08:07:57
0
.gns__
๐’‹๐’‹๐’–๐’Š๐’Ž๐’–๐’•๐’Œ๐’Š๐’š๐’–๐’• :
kalian yg beropini kya gini ga baik loh, bikin org jdi maju mundur buat nonton, pdhl mah aslinya ga bl, pdhl kan bgus kalau bnyk yg nonton, mslhnya ga semua org suka bl pliss:)
2026-09-02 13:33:40
492
sowhatifinanotherlife
estherrโœจ :
sbenarnya bromance itu bl yg gada kiss nya doang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 08:49:06
356
rathy_12
Ratt๐Ÿญ :
sesuai kepercayaan masing masing kak๐Ÿ˜ญ
2026-09-02 02:54:20
188
cnham_2
TimeBRY :
baru 2 eps langsung pada ambil kesimpulan sendiri, udah jelas bromance kok padahal. Gara-gara scane sandaran di kereta? padahal persahabatan gitu normal loh.
2026-09-02 13:20:29
77
hoonievie
โ™‰ :
Indonesia maju paling depan kalau urusan beginian...
2026-09-02 11:23:00
25
jangmiyeoja
Jangmiyeoja :
Menurutku juga udah BL, cuma berkedok bromance. Radar fujoku gk bisa dibohongi. Kelihatan lho bedanya yg beneran cuma bromance sama BL๐Ÿ˜‚
2026-09-02 10:43:29
19
hey.tere_
Re๐ŸŒป :
Se-bromance ini diblg BL, stres bgt.. masa cowo gak boleh punya sahabat? mana sahabat dr kecil main piano. wajar lah jir tidur senderan di kereta jg, toh disitu jg mereka ketiduran bukan disengaja..
2026-09-02 14:26:55
41
itsshigemi_
โ€” Zephyrine. :
baru juga rilis udh dibahas jir๐Ÿ˜…
2026-09-02 12:21:51
15
knnyaya
girlkeonho :
hadeuh deket dikit di sangka bl, wajar aja gasi? lagian kan ini mereka ceritanya temenan dari kecil? pls stop ngira ini bl
2026-09-02 13:23:30
9
immariellee
marielle :
emang cowo ga boleh ya punya sahabat cowo?? dikit" bl, heran
2026-09-02 16:38:18
6
n4ttloveteeradech
nattyyy :
eh sabar anjr, gw belum nonton, list gw numpuk๐Ÿ’”
2026-09-02 12:26:30
15
adindanurlinda24
Anggreka :
kebanyakan banyak yg denial.. tp terserah pemikiran mereka sih.. asal gausah ngejelekin kesenengan orang.. kalo ga suka sama genre bromance/bl yaudah skip aja
2026-09-02 05:14:45
14
leejunyoungimutbngt0_0
~`dyann๐Ÿ‘€๐Ÿญ :
menurut ku yah kelihatan bngt bukan bl karena kan cowo juga berhak punya sahabat kan mereka juga udah sahabatan dri kecil wajar sih kalo mereka sedekat itu(my opinion)
2026-09-02 12:16:30
5
nxx.ai
aer1sfluff :
apalah jir, gw udah nonton tapi dimana letak bl nya? gaada kok aman aman aja mereka ini kaya temenan sekaligus rival
2026-09-02 12:19:14
379
To see more videos from user @boys_love07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About