Aku sering marah., oleh perkataan suami., merasa sakit hati., tapi aku juga yg gampang di bujuk., dan hati ini luluh kepada suami., dan pada akhinya aku memaaf kanya sesakit apapun itu
2026-09-02 22:35:28
1
amoyy :
iyaa tidak ada dalam kamus ku untuk menganti pasangan ku...walau tiap hari aku sering cekcok karna dalam rumah tangga...pasti ada asem garam nya manisnya paitnya itulah kehidupan
2026-09-02 09:48:11
4
Luk@s :
ada part 2 ga ini ya ??
2026-09-02 15:11:31
2
Asyifa :
saya pun pernah di posisi in TPI Alhamdulillah suami trus mengalah untuk slalu menghibur di kla ku sedih
2026-09-02 21:49:44
1
Sang Pendosa Gus :
buat semua jangan lah saling egois contohnya AQ pasti berpisah ๐ฅบ