Exactly, Sometimes I miss doing romantic things tapi untuk nikah kaya, man never had a vision of it😞💔
2026-09-02 09:49:13
0
Tama :
Haii, cinta itu bisa habis. Nanti sisanya kasih sayang dan empati
2026-09-02 07:23:04
489
lindaapr :
im not totally agree sii yuyurr
2026-09-02 09:28:46
0
kiya :
That’s why marriage is often described as the longest act of worship. The Qur’an explains that marriage isn’t simply about love, but about litaskunū ilaihā, finding peace, safety, and comfort with one another. That doesn’t mean love will fade; it just means love is something you have to continuously nurture and take care of.
2026-09-02 07:45:23
32
Kentut Mu Burdahak :
makanya menikah itu karena allah, karena gk ada yg abadi termasuk cinta
2026-09-02 03:18:07
890
cacing :
engga kak, hanya karena ada seseorang yang mengalami hal itu bukan berarti kamu juga akan mengalami itu.
2026-09-02 04:46:49
263
Kopi Geprek :
Kuncinya takut sama Allah kak. Cari pasangan yg takut sama Allah. Karena kalo takut sama Allah pasti dia akan menjalankan kewajibannya dgn baik. Perkara cinta/tdk cinta itu kan perasaan manusia yg kadang bolak balik. Tp dengan rasa takut sama Allah, kita tdk akan lupa dgn esensi ibadah menikah.
2026-09-02 06:43:27
194
lemontea♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ ) :
Bakal ada ga ya orang yang bener2 cintain kita ga kenal waktu dan usia? I mean, rasa cintanya masih sama dari awal. Apa mustahil? :(
2026-09-02 03:24:42
104
sunflower :
that's true kak, commitment is 1
2026-09-02 09:17:45
0
jamaL :
My mom too
2026-09-02 07:30:25
0
🪷 :
jahat bgt benci
2026-09-02 07:33:27
17
dellss_ :
kata ibuku yang dinamakan cinta itu adalah mekanisme saling mempertahankan. kalo deg2annya itu cuma feeling awal aja emang.
2026-09-02 05:23:34
30
Merry Lyn 99林 :
menikah itu ga wajib, hanya salah satu pilihan hidup dari ribuan jalan hidup yg bisa dijalanin.
2026-09-02 07:19:52
13
brina things :
too risky to repost
2026-09-02 06:51:27
1
cakebysister :
Nikah itu sunnah yg sangat dianjurkan sama Rasulullah gais, didalamnya berisi ketenangan dan perjuangan, skrg masalahnya gimana caranya kita bertemu pasangan yg baik dan selamanya mengharap ridha Allah, jadi kalau kamu udh buat baik tapi gak dibalas baik kamu akan biasa aja karena yg penting Allah tau
2026-09-02 09:18:28
6
aladdin :
kamu pasti anak perempuan pertama ya?😊
2026-09-02 05:16:02
20
user23r83929 :
that's why visi pernikahan itu sangat penting, ada kesamaan bersama antar pasangan, dan kesamaan itu lebih dari hanya sekadar rasa cinta yang fluktuatif.
menikah itu tools menuju tujuan yg lebih besar guys, bukan nikahnya yg jadi tujuan kita
2026-09-02 07:28:11
21
delailah :
serem bgt yak aduh
2026-09-02 05:06:24
6
suka matcha :
dengernya aja udah bikin sedih hikss
2026-09-02 04:35:24
8
Rania🦭 :
bener, hati perasaan itu sifatnya dinamis. tapi perasaan cinta itu bisa dipupuk dan dia bisa tumbuh kembali walau raga salah satunya sudah tiada😭😭
2026-09-02 07:26:34
8
dibaaaa :
Ya karena manusia itu dinamis ka bisa berubah kapan aja sesuai kondisi situasi dan diri (?) jadi ya sbnernya tinggal gimana kita ngadepinnya aja sih gada yg salah atau bener karena semua keputusan diambil sesuai dengan preference owner, tp semoga hal tsb ga bikin km takut atau negatively soal nikah karena either way jg sakit hati atau hal2 yg ga menyenangkan eventually bakal mampir di hidup kita as we know that’s a life… semoga kita semua dimudahkan melewati semua hal yg dikehendaki Allah SWT, tentunya dengan cara yg paling baik
2026-09-02 04:11:51
8
111starwars :
hanya karena komitmen dan menghormati jujur nyes bgt hanya bertahan karena menghargai perjanjian dgn tuhan deym
2026-09-02 07:17:47
5
kiddyy :
ya emang kak, cinta tuh fluktuatif. makin lama ya makin stabil, gaakan deg deg an lagi kaya jatuh cinta awal. selanjutnya memang dua manusia dewasa yg berkomtmen dan bertanggung jawab dengan pilihannya utk melanjutkan pernikahan
2026-09-02 09:48:42
5
To see more videos from user @seliterkopituku, please go to the Tikwm
homepage.