gue 13 thn, tpi ngk brani bilang klau gue suka dia, tkt bnget dia prgi. krna dri yg gue tw slama ini dia cma anggap gue sahabatnya, dia slalu crita dia suka si a si b yg slalu aja nyakitin dia, dn pda akhirnya hnya gue yg slalu jdi tmpat dia plang, kta dh lalui bnyak hal mski gue prnah pnya psagan tpi ngk bsa hilangkan rasa cinta gue sma dia, stiap mlihat dia skit hti sma pcar nya pasti gue jga skit. mngkin smpai pda akhir dia ktmu jodoh dn mnikah sprti org normal pda umum nya di saat itu lh gue bnar” siap mlepaskn dia sprnuhnya, btw kta sma” belok bhkn dia lebih dlu dri gue sadar klau dia suka cwek, dn gue sadar gue suka cwek ya sma dia krna mngkin kta slalu breng bhkn mandi pn sering bnget gue mandi’in dia bnar” besty kandung klau mnurut dia, tpi bgi gue dia adlah segalanya cinta gue hidup gue, smoga dia ngk baca dn vt ini ngk lewat branda dia yaa😅
2026-09-02 06:45:14
91
10% :
yaa kali gak ada rasa… kalo saling sayang itu pasti diantara mereka
2026-09-02 05:34:47
75
Siti Awaliyah :
iya bner kak, sering bareng, kis masa gak jatuh cinta ya 😭😭
2026-09-02 04:43:16
200
Liza🍂🍁 :
Yang 14 tahun aja bisa karam 💔
2026-09-03 00:25:43
9
fans shani :
greshan udah 12thn masa blom ada series
2026-09-04 05:25:41
3
⚊Who's dew²ii¿?🌺 :
yg kecintaan duluan siapa nih?
2026-09-02 10:55:18
1
ᴾˡˢnatsha_schuett :
7 tahun yah bukan 7 hari.
ayooo dong kalian bikin sejarah smpe married😣
2026-09-03 02:00:32
3
디니 🐣🍀 :
yg abis pikir sama lenamiu tuh tgl lahir sama bulan y sama, mungkin emng udh di takdirnya yh 🥰
2026-09-02 15:13:31
4
xbcyza :
tatapan setulus itu masa ga cinta
2026-09-02 11:53:19
4
Ratna :
lah gua mah kehalang ama suaminya 🤣😭
2026-09-02 13:41:42
0
lia :
ko sakit ya...
2026-09-02 15:17:11
2
xixi❤️ :
aku mah seumur hidup 😂😂
2026-09-02 11:42:39
1
To see more videos from user @lzaniee, please go to the Tikwm
homepage.