@penasenja_126: Drama baru akan datang🔥. Mengisahkan cowo ini lagi bawa diri ke sebuah pulau kecil di Jepang lalu bertemu dgn petani lokal cantik yg punya penyakit misteris💕. #jichangwook #mioimada #merryberrylove #kdrama

PENASENJA
PENASENJA
Open In TikTok:
Region: MY
Wednesday 02 September 2026 02:35:46 GMT
361752
37203
540
2652

Music

Download

Comments

rinaimooet
Kim Taeyang :
May I know the title of the drama?
2026-09-02 03:49:02
0
zakiranaad
naddaily🐳 | Visit & Review :
semakin kuning tone nya semakin mematikan
2026-09-02 05:10:12
1180
taepucuk
d :
singkat aja siapa yg jadi ubi 😭🙏🏻
2026-09-02 03:31:26
731
frincess629
Cloud Strief🐺 :
kena penyakit misterius? penyakit apa? ngelupain org ampe beda alam baru ingat?
2026-09-02 03:19:13
1385
yeonayaa__
yeonaaa 🌸 :
jgn pernah percaya dgn kisah romantis di drama jepang, endingnya pasti ada yg jdi ubii 😭😭😭
2026-09-02 05:22:19
90
talented.learned
Talented Learned :
Mio Imada menurut gua Nam Ji-hyun versi Jepang 🙂
2026-09-02 03:01:42
132
srdyh11
SRdyh🐝 :
cerah amat, lngsung aja siapa yg mati duluan?
2026-09-02 06:26:19
78
aintyourwomen
Ratih :
AWAS KAU KALAU NGGAK HAPPY ENDING AKU ACAK-ACAK KEBUN STROBERINYA
2026-09-02 03:39:38
213
clssmate20
@c.mate :
Omoo i saw Go youn jung mix Nam ji hyun in her… subtle tapi ada. My own opinion btw😂
2026-09-02 04:53:14
0
ryrann_
ryn 🧚‍♀️🦋 :
cho youngpil era is back✨✨🥰
2026-09-02 06:22:31
0
elhaurafathia
🤍 :
dapat rasa mematikan 😭
2026-09-02 04:09:41
16
pohon_putih
Dede emesshh :
vibes welcome to samdalri?
2026-09-02 07:17:09
0
fadlyfall
★MULFAD🌴 :
merry berry love
2026-09-02 05:01:57
0
midorizaka
Midori :
"punya penyakit misterius", tone film kematian, Jepang, curiga Mio jadi ubi🗿
2026-09-02 06:48:08
5
mamasuka78_
donat_kering :
Dari kebanyakan drama yg ada bau jepang pasti sad ending😭 apalagi di cerita itu Imada Mio ada sakit🤣kek drama Kim hyewon yg sama aktor jepang jg berakhir sad, Lee seyoung jg sad dramanya, dan masih banyak lagi😂kalo happy ending berarti rekor baru ini drama
2026-09-02 03:03:45
26
ridhasayidatul
strawjhy_ :
ji changwook ini kalo maen drakor selalu mirip ama ftv sctv😭
2026-09-02 07:02:03
7
milk.choco29
Dyl :
Lgi musim drama koreaxjapan ya
2026-09-02 04:32:28
8
kiyiuttt05
kiyiuttt :
jgn sampe sad ending aws ajaaaa ku acak acakk nii kebunny😭
2026-09-02 04:05:27
6
anastasiayustina3
anastasiayustina :
makin estetik view,ending nya pasti jadi ubi😌
2026-09-02 07:19:32
6
ovalebackdropjombang
Ovale Backdrop Jombang :
kalo ada penyakit ini fiks meninggal. dan sad ending. 😭 kabarin kalo ji Icang wok ku main Drakor genre action kayak K2
2026-09-02 03:51:58
62
ame_thysa
Ame🍮 :
tone nya kaya drama2 jepang, apa lagi yg cewe stylenya
2026-09-02 03:38:49
203
_that_simple
Apple pie :
mio imada disini sekilas mirip nam ji hyun 😭
2026-09-02 04:56:13
22
nurmeilindaristiy
meilinda :
kenapa hrus ada penyakit2 ny 😩
2026-09-02 03:46:28
8
mussavelienda
L_widi :
Kapan ya babang Ichang ambil peran Action, Rinduuu bgtttt😭
2026-09-02 04:48:49
51
niswaalfa
Niswaalfa :
jadi kek ftv gitu ya
2026-09-02 04:06:05
25
To see more videos from user @penasenja_126, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About