@penasenja_126: Drama baru akan datang🔥. Mengisahkan cowo ini lagi bawa diri ke sebuah pulau kecil di Jepang lalu bertemu dgn petani lokal cantik yg punya penyakit misteris💕. #jichangwook #mioimada #merryberrylove #kdrama
kena penyakit misterius? penyakit apa? ngelupain org ampe beda alam baru ingat?
2026-09-02 03:19:13
1385
yeonaaa 🌸 :
jgn pernah percaya dgn kisah romantis di drama jepang, endingnya pasti ada yg jdi ubii 😭😭😭
2026-09-02 05:22:19
90
Talented Learned :
Mio Imada menurut gua Nam Ji-hyun versi Jepang 🙂
2026-09-02 03:01:42
132
SRdyh🐝 :
cerah amat, lngsung aja siapa yg mati duluan?
2026-09-02 06:26:19
78
Ratih :
AWAS KAU KALAU NGGAK HAPPY ENDING AKU ACAK-ACAK KEBUN STROBERINYA
2026-09-02 03:39:38
213
@c.mate :
Omoo i saw Go youn jung mix Nam ji hyun in her… subtle tapi ada. My own opinion btw😂
2026-09-02 04:53:14
0
ryn 🧚♀️🦋 :
cho youngpil era is back✨✨🥰
2026-09-02 06:22:31
0
🤍 :
dapat rasa mematikan 😭
2026-09-02 04:09:41
16
Dede emesshh :
vibes welcome to samdalri?
2026-09-02 07:17:09
0
★MULFAD🌴 :
merry berry love
2026-09-02 05:01:57
0
Midori :
"punya penyakit misterius", tone film kematian, Jepang, curiga Mio jadi ubi🗿
2026-09-02 06:48:08
5
donat_kering :
Dari kebanyakan drama yg ada bau jepang pasti sad ending😭 apalagi di cerita itu Imada Mio ada sakit🤣kek drama Kim hyewon yg sama aktor jepang jg berakhir sad, Lee seyoung jg sad dramanya, dan masih banyak lagi😂kalo happy ending berarti rekor baru ini drama
2026-09-02 03:03:45
26
strawjhy_ :
ji changwook ini kalo maen drakor selalu mirip ama ftv sctv😭
2026-09-02 07:02:03
7
Dyl :
Lgi musim drama koreaxjapan ya
2026-09-02 04:32:28
8
kiyiuttt :
jgn sampe sad ending aws ajaaaa ku acak acakk nii kebunny😭
2026-09-02 04:05:27
6
anastasiayustina :
makin estetik view,ending nya pasti jadi ubi😌
2026-09-02 07:19:32
6
Ovale Backdrop Jombang :
kalo ada penyakit ini fiks meninggal. dan sad ending. 😭 kabarin kalo ji Icang wok ku main Drakor genre action kayak K2
2026-09-02 03:51:58
62
Ame🍮 :
tone nya kaya drama2 jepang, apa lagi yg cewe stylenya
2026-09-02 03:38:49
203
Apple pie :
mio imada disini sekilas mirip nam ji hyun 😭
2026-09-02 04:56:13
22
meilinda :
kenapa hrus ada penyakit2 ny 😩
2026-09-02 03:46:28
8
L_widi :
Kapan ya babang Ichang ambil peran Action, Rinduuu bgtttt😭
2026-09-02 04:48:49
51
Niswaalfa :
jadi kek ftv gitu ya
2026-09-02 04:06:05
25
To see more videos from user @penasenja_126, please go to the Tikwm
homepage.