six :
masih bisa dimaklumi karena game turn base, powercrep gila? menurutku engga telalu sih, karena developer nya mikirin caranya naikin char lama dengan ngerilis char baru atau buff yg relevan sama char lama itu, contoh simple nya ya archeron itu naik lagi semenjak ada blade, sebenernya kalau kita lebih invest ke support, dps lama masih bisa kepake kok, terakhir tu gw liat sele clear pure fiction yg terbaru.
inflasi HP, ini oke lah gw juga aga jengkel, cuman ya mau gimana lagi ini game turn base, gimmick yg bisa disediain ya itu aja, kalau lu punya ide yg menarik ya silahkan ajukan, tapi tetep inget ini game turn base.
cerita boring? kalau ini selera ya, beberapa orang masih ada kok yg enjoy ceritanya.
minim event?, hsr tipe yg ngasih hadiah di 1 event, bukan tipe yg dibagi ke beberapa event, contoh 1 event hsr sekarang ada hadiahnya nyampe 1000 SJ, bandingin sama genshin yg ada 1 event hadiahnya 600,terus ada lagi event yg 300,yg kalau ditotal total 1 patch bisa nyampe 1000 primo, sama aja kan, lagian main yg diincerkan hadiahnya bukan eventnya.
harus premium buat endgame, b4 nya mana?, bro berharap apa dari char b4, developernya bikin 1 char b5 yg Impactfull ke suatu tim dan gapernah gagal, kadang kadang bikin char yg universal ke segala tim kaya robin terbaru, istilah b4 udah ga berfungsi. game gacha ini bro developer nyari duitnya kalau ga jualan karakter dari mana lagi. pilihannya tetep dikita yg main mau gacha apa engga, tim kita butuh apa engga. ga clear endgame? ya udah ga usah telalu dipikirin, moc sampe 11 aja udah lumayan hadiahnya, sisa hadiahnya lu bisa dapetin dikonten konten lain. enjoy aja bro selagi belum tutup server nikmatin pake cara lu sendiri
2026-09-02 17:13:44