@yaryxkoo: Alasan kenapa player HSR pada out/pensi 1.POWERCREEP GILA , Woi hoyo makin lama makin ngawur musuh nya Inflasi HP + DMG refuction musuh tinggi bet ditambah lagi gimik voracity 💔🥀 2.Story agak boring 3.minim event, event 1 patch cuman 1-3 doang 4.character wajib premium patch terbaru buat kelarin end game, hoyo mana char b4??? #HonkaiStarRail #hsr #meme #hoyocreators #fyp

Yaryxkoo
Yaryxkoo
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 02:41:57 GMT
23924
3391
252
447

Music

Download

Comments

salam_05_lah
Saらm :
anime in big 25 😂✌
2026-09-03 04:02:35
0
havzzf
havi :
its just a game its not that deep
2026-09-03 01:26:15
0
chizueharu_editz
치즈이 :
hsr semenjak muncul efek voracity corruption bikin gedeg bgt. mana tuh efek bikin musuh ngga jadi mati udh kayak dapet global pasif casto, udh gitu muncul juga di end game😭
2026-09-02 11:41:41
236
khayara1
yaraa :
hard pity 💔
2026-09-02 15:01:10
0
yanzuru_uwu
Yanzuru :
ga mau
2026-09-02 10:44:08
77
thedarkbrinesthel
thedarkbrinesthel :
udh inflasi hp ditambah buff voracity pulak memang agak laen 🗿
2026-09-02 13:42:21
88
donquixeot
👾 :
udah hapus ❤️
2026-09-02 21:28:18
46
morzzfail
mopar :
i literally uninstall it tho...
2026-09-02 16:47:37
2
rein_xiv
rein :
pensi semenjak ampho bilek 😂
2026-09-03 03:50:54
5
tilemural
Lance :
Nanggung, b4 buat apa sekarang?
2026-09-02 22:45:19
18
sixwxsh
six :
masih bisa dimaklumi karena game turn base, powercrep gila? menurutku engga telalu sih, karena developer nya mikirin caranya naikin char lama dengan ngerilis char baru atau buff yg relevan sama char lama itu, contoh simple nya ya archeron itu naik lagi semenjak ada blade, sebenernya kalau kita lebih invest ke support, dps lama masih bisa kepake kok, terakhir tu gw liat sele clear pure fiction yg terbaru. inflasi HP, ini oke lah gw juga aga jengkel, cuman ya mau gimana lagi ini game turn base, gimmick yg bisa disediain ya itu aja, kalau lu punya ide yg menarik ya silahkan ajukan, tapi tetep inget ini game turn base. cerita boring? kalau ini selera ya, beberapa orang masih ada kok yg enjoy ceritanya. minim event?, hsr tipe yg ngasih hadiah di 1 event, bukan tipe yg dibagi ke beberapa event, contoh 1 event hsr sekarang ada hadiahnya nyampe 1000 SJ, bandingin sama genshin yg ada 1 event hadiahnya 600,terus ada lagi event yg 300,yg kalau ditotal total 1 patch bisa nyampe 1000 primo, sama aja kan, lagian main yg diincerkan hadiahnya bukan eventnya. harus premium buat endgame, b4 nya mana?, bro berharap apa dari char b4, developernya bikin 1 char b5 yg Impactfull ke suatu tim dan gapernah gagal, kadang kadang bikin char yg universal ke segala tim kaya robin terbaru, istilah b4 udah ga berfungsi. game gacha ini bro developer nyari duitnya kalau ga jualan karakter dari mana lagi. pilihannya tetep dikita yg main mau gacha apa engga, tim kita butuh apa engga. ga clear endgame? ya udah ga usah telalu dipikirin, moc sampe 11 aja udah lumayan hadiahnya, sisa hadiahnya lu bisa dapetin dikonten konten lain. enjoy aja bro selagi belum tutup server nikmatin pake cara lu sendiri
2026-09-02 17:13:44
10
kaizen_2005
𝐊𝐚𝐢𝐳𝐞́𝐧. :
Team Acheron Prem masih bisa kah?
2026-09-03 01:30:59
1
straybuni
gray :
terlalu mengikuti propaganda luar wkwkw tapi gw setuju bagian minim event & char b4 sih, sisanya subjektif dan ga begitu gamebreaking
2026-09-03 00:20:17
14
acceptttt_
•hayase• :
pada pamer robin 1-30 warp,btw gadulu
2026-09-02 11:44:57
6
hrl1an
hrl1an :
iya jg ya, btw ga dulu
2026-09-03 01:04:27
0
ldrultraviolence3
Ldr :
mau gw uninstall aja nih game, mau ambil karakter yg gw mw Kalah Mulu 💔😡
2026-09-03 00:18:51
0
_fairuz.i
Fai Moretti :
bersyukur bang
2026-09-03 01:01:43
1
signaturx
4rissuki :
ga dulu
2026-09-02 20:18:04
0
kenzrn
𝕂𝕖𝕟𝕫𝕫 :) :
gajadi deh, soalnya hoyo lagi baik nih🗿
2026-09-03 02:09:46
3
rfnirmala
a memory to be forgotten :
sepakat
2026-09-02 12:38:15
3
haruutoonk
Haruto :
bersyukur aja bg
2026-09-02 12:02:11
0
To see more videos from user @yaryxkoo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About