@emakenapa: #fypp #freefire #galau

emakenapa
emakenapa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 03:25:21 GMT
123687
25161
48
1364

Music

Download

Comments

bleng_r1
sabryy🕷️ :
ad yg bilang selingkuh itu khilaf tp lebi tepat ny itu pilihan, bljr la setia karna semua ad karma
2026-09-02 11:40:56
1327
knzavnlt
￴ :
gua brhsil nolak org yg goda gua, tpi dia mlah k goda lgi sm mslalu ny😂
2026-09-02 13:21:43
292
valenzz59
èllnocurè🐊🇺🇸 :
gw tau rasanya di selingkuh in, dan gw, gamau dia ngerasain juga
2026-09-04 09:33:49
75
flowiebluow
lysmith :
selingkuh itu pilihan, gaada kata khilaf
2026-09-04 05:39:22
44
shey_sleepy
sheyye_ :
pernah waktu itu kenalan sm cowok, padahal kita baru kenal lewat game, tp udh tlpnan & syg sygan (bercanda, gua juga ga membenarkan hal gini ya). trs pas ngobrol dia bilang gini "eh, udah dulu ya. pacar aku suka bangun jam segini, takut dia marah, nnti kamu pura pura gakenal aku aja. nanti kita main bareng lagi sm pacar aku" dstu gua bnr bnr kaget, kyk? woah lu udh punya pacar tpi bisa kyk gitu (sblmnya gua pikir dia gaada pacar, karna berani tlpnan), dri situ gua unfriend akun dia & block nomor wa nya 😀
2026-09-05 02:04:17
1
razee4u27
rzee🇦🇱🇦🇱 :
ibarat nya ujian pilihan ganda a.selingkuh b.nolak c.putusin dulu baru punya pacar baru
2026-09-03 02:51:27
40
natnetnot341
celana gua mana woi😡 :
sehidup hidup belum pernah ke gitu Alhamdulillah bgt.
2026-09-04 11:34:02
4
nuts_s21
𝐋𝐞𝐱𝐱𝐚 ✧ :
nyata nya aku yang berhasil nolak ada dia yang berhasil godain 🥰.
2026-09-05 02:20:04
0
kimiiimuppz
kïmi imupz :
@￴:gua brhsil nolak org yg goda gua, tpi dia mlah k goda lgi sm mslalu ny😂
2026-09-04 23:25:09
0
ikanlelee70
lek :
yaaa kan memang
2026-09-04 12:55:08
0
_biyya1
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
2026-09-03 06:43:45
1
ilmanprtama
cipaaa :
bukan suatu alasan
2026-09-04 18:30:49
0
gatau17011
sate monyet :
zin masukin ke st ya
2026-09-02 08:14:29
3
sx.zat
zat :
udh bg kmrn gw nolak tpi sma aja bg gw di sia siain anj anj
2026-09-04 04:30:35
0
fyzuraa
cimop :
emang, klo ada yg blg khilaf gua ga paham krn jelas jelas lu ngelakuin itu secara sadar. setia emg karakter, bukan grgr pengawasan dri sikap posesif lu. selingkuh itu penyakit yang gabisa sembuh, sekali dua kali lu maklumin seterusnya dia bkal ky gtu. gausa ngarep dia bkal berubah, even dia ngemis kesempatan pun itu cuma grgr ketauan doang.
2026-09-04 21:23:34
0
hinadiaa
Nad :
@Vitha15_ kirim ke anu
2026-09-02 10:59:40
1
user0199283373
￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
😂
2026-09-03 03:27:42
0
To see more videos from user @emakenapa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About