Saya sdh 10 thn di Australi,saya krja sebagai Staf Akunting disebuah perusahan,Alhmdllah dgn salery yg saya dpat tiap bulan 250jta+bonus,uang sewa rumah dn trasport 👍
2026-09-03 01:31:38
218
ataya :
tidak seenak itu furguzo....adik gw kerja diaustralia gaji emang gede, tapi biaya hidup juga besar disana....sewa kos, makan, transportasi, satu lagi disana itu hidup menoton...padahal adk gw kalau dia mau kontraknya bisa diperpanjang diaustralia tapi dia milih stop...
2026-09-04 07:19:36
1
AZHAR JAYA PLAFON :
diindonesia klu anda tdk bisa menjilat hidup loe akan susah...🤣🤣🤣
2026-09-03 01:20:20
113
" RAFA " :
gaji besar pengeluaran juga besar
2026-09-02 06:30:45
10
orang cerdas :
mndingan di Konoha ngupas bawang 1kg 700rb klo sehari dpt 10kg sebulan dpt 210jt..
2026-09-03 07:06:46
35
hito :
emang di indonesia ini ngk ada harapan kalo soal karir 👍👍
2026-09-03 07:46:22
35
luke :
di konoha susah yg kaya pejabatnya saja
2026-09-04 00:59:07
4
@rasa pandan@ :
klo gampang buat brngkat ke australia atau japan si enak tingal berangkat doang. ini harus ikut proses dulu bos. ga semudah itu buat brangkat
2026-09-02 22:47:42
22
Rawedeng :
di indo harus bersyukur tapi dibawah naungan koruptor
2026-09-04 04:56:14
1
🤜**fonk**🤛 :
dak semua berjalan mulus bro,semua tergantung nasib jg,klu ngomong si gampang
2026-09-03 05:23:44
9
Dandisyaputra :
Jgn percaya
2026-09-04 03:28:10
0
Boy :
Gue kerja di indonesia selama 15 Tahun. sebulan 50 juta dan sekarang sudah terkumpul 5 Milyar lebih. Pas gue gue bangun ternyata itu hanya mimpi 😂
2026-09-03 14:36:10
8
Dapur_bu_ida_04 :
jgn sampe gaji diluar di bandingin dgn ekonomi di indo,nanti diluar negeri beli kopi sehelas 150 rb km bandingin lg kopi di indo,kan ga abis2 kalo pake pola pikir dangkal.
2026-09-04 01:36:32
2
✮⃝Narai࿐✮𝄟⃝ :
bukan GK mau ke jepang atau ke Australia takut aja salah jalan nanya ke siapa...
2026-09-02 17:21:39
6
RIKI🔹 :
di Indonesia 10jt perhari udh syukur.
2026-09-04 04:58:12
0
S O E S A N T O :
25juta/bulan tapi biaya hidup mahal
2026-09-02 11:11:23
0
Ahmad Kiswanto :
d Indonesia sampe kiamat gaji 20jt klo ga korupsi gada😏😏
2026-09-02 06:40:23
3
gemoy :
tapi lu bawa bekal dari indo😁😁😁
2026-09-03 09:02:14
1
info ga jelas :
dan banyak yg komen lu minta gaji umr di indo skill lu apa, lah ini cuma cuci piring gaji 80jt, kan emang pola fikir masyarakat kitanya yg salah, minta gaji umr minimal harus menguasai segalanya wkwkwkwk
2026-09-03 15:20:56
3
calon_jenazahh88 :
Serius nanya klo cuci piring di australia jenjang karir apa ya, apa bisa naik jadi kepala restoran ? Mungkin maksud bro motivator kejar duit bukan kejar karir.
2026-09-04 01:19:06
1
hari22 :
mendingan ini itu ,sama aja ,luh gak hitung potongan pajak penghasilan di australia itu 30 persen ,belum biaya tempat tinggal ,belum byar interet dll. harus banget pintar hemat kalau memang mau kaya ,misal gaji 30 bersih2 luh hitungannya dpt 12 jt dri bayar ini itu buat kebutuhan hidupluh d sana ,tpi ingat itu belum hitung mkanan luh ,balanja ,belum biaya cuci baju ,dlll. sama aja ,tinggal pintar2ran luh hemat ,bagusnya d indo tuh luh bisa tinggal gratis d rmh org tua atau keluarga loh ,jdi biaya pengeluran perbulan bisa di hemat.
2026-09-03 09:07:48
0
adia fashion :
korupsi di indonesia enak
2026-09-03 02:04:05
1
Angin :
maksudnya itu klo di rupiahin 😂
2026-09-04 03:06:07
0
Mike :
biaya hidup brp disana 🤔
2026-09-02 15:59:03
0
To see more videos from user @yattclip, please go to the Tikwm
homepage.