temen gua gak ada yg sejalan sama gua. hanya Timothy yg sejalan sama gua.
2026-09-02 11:35:29
486
ABANG ∀ :
dammmmnnnn man to mann
2026-09-05 16:58:59
0
brunz fishing :
Sebagai cowok ganteng, aprroved 100% kata-kata Timothy.. 🤣🤣🤣
2026-09-02 14:51:38
184
Mama lovely :
Pait tapi fakta
2026-09-02 16:54:56
62
leonard :
bener, ganteng kepake jaman sekolah aja kuliah aja udh mulai ga kepake
2026-09-02 21:39:55
54
𝐕α𐓣𝗂ᥣᥣα🎀 :
Fakta tapi cowo gak suka dengernya
2026-09-05 19:29:30
2
Sir Keju Bukan Media :
Sorry oot, ada yang tau nama animenya?
2026-09-02 14:14:03
31
Ray :
Gue scr materi udah mulai berkecukupan lah sekarang, tapi karena jelek ya ttp aja gaada yg mau 😂 gimana pun juga yg orang liat pertama ya fisik, bukan yg personality atau duit
2026-09-03 08:23:54
17
qinthara faikar R :
rus kenapa cewe melahirkan cowo 🤣🤣
2026-09-06 13:56:39
0
tobirama :
dunia ini kejam sama laki laki yang tidak punya uang fakta
2026-09-03 04:06:48
19
Muhammad Ramadhani :
pembicaraan orang miliyader
2026-09-02 12:34:33
22
slm :
semangat para laki2
2026-09-02 13:36:18
9
- :
yang penting udah imo
2026-09-03 14:40:01
9
:
"bekerja keras lahh,karana dunia ini kejam buat laki² yg gk punya duit"
2026-09-02 12:17:54
25
Bair Modeong :
Kalo miskin sama Jelek gimana tu?
ya allah 😢
2026-09-03 15:01:36
1
Haillong | CARBON ACADEMY :
taaaaaa tapi bang
2026-09-03 14:32:55
2
AgusStiawanReall :
Fakta ini mahh
2026-09-04 05:05:01
1
WibufeatKpopers :
halahhh basi
2026-09-03 11:48:32
1
jabrull :
peduli apa, brarti gw lahir di dunia bukan buat dapet cwe
2026-09-03 23:41:38
1
yax05 :
lulusan smp, tinggal di kampung, gk punya bapa, masa kerja kuli seumur hidup🥀
2026-09-04 01:00:53
1
Ashborn :
maaf yah sepengalaman saya,diranah pernikahan yang paling penting itu akhlak gaada duit boleh jadi maharnya seadanya karena disayang mertua..kalo di ranah pacaran saya gtw,soalnya g terlalu penting juga mikirin pacaran.
2026-09-03 13:45:41
4
To see more videos from user @bebeck.goyeng, please go to the Tikwm
homepage.