@n4meyou95: bejir taehyung seeffort itu sama jungkook yh😭restoran ini harusnya senin selasa di tutup, tapi taehyung booking khusus untuk jungkook yang ulang tahun, dan pemilik restoran pun setuju dong😭gila defenisi jungkook di cintai secara ugal-ugalan oleh taehyung ini mah😭❤️🔥🔥#taekook #taekook_is_real #shipperbxb
Tae seeffort ini sama JK kalau bukan karena ada prasaan cinta masak gini.. 🤭🤭Intinya AQ bilang sama JK kalau kmu sia2kan Tae maka kmu akan nyesal ..Bnyak army yg mau bawa pulang 😂 Udah Seganteng Anime, Tutur kata lemah lembut, punya hati yg tulus dan tentunya royalnya gak itung2 pkoknya "PERFECT, AMAZING, INCREDIBLE" .......Mr. KIM 🫡🫡🥰🥰
2026-09-02 11:38:13
0
purple_taekook🐻🐰💜💚 :
tambah gacor aja niih ketua...😂😂gimana g makin cinta sama taekook...🥰🥰🥰 effort mereka berdua g main main...💜💜💜
2026-09-02 05:30:51
0
To see more videos from user @n4meyou95, please go to the Tikwm
homepage.