@aerlyrose: There were a few sweet moments that were missed 🤏🏻 What a lovely way to end August— here’s hoping September brings even more good and sweet things their way ⭐️🤍 #pichekota #vanessazee #pichessa #fypシ
moment mereka tuh lebih ke romantis tapi yang sweet..bukan yg lebay gtu. Bikin candu ngulang² Vt nya 🥰
2026-09-02 07:55:31
25
picheup :
mendadak tangan kiri echa sama tangan kanan piche gak kelihatan😭
2026-09-02 04:45:15
54
Aerly’s 𐙚⭒ :
Pcs back to mode 144p 🫠
2026-09-02 04:07:02
12
saishere :
kak ayo keluarin lagii biar kita makin jungkir balik😭
2026-09-02 04:14:40
26
Valyrian :
Dari kemarin keluarnya pas jam makan siang, best lah admiiin 😫
2026-09-02 04:48:14
30
flowerr🌷🫧🍉 :
keluarin lgi min, msih mau nyengir ni😭😖
2026-09-02 04:18:28
16
rossi (로씨) :
masa muda yg membahagiakan..kalian berdua hrs bahagia..seperti kata Echa dia suka sm laki2 lucu yg bs bikin dia terus tertawa dan bahagia dan itu ada di Piche ❤️
2026-09-02 06:30:22
7
shancha :
Ternyata episode Baby udon sweet moment masih berlanjut.... Bahagia selalu yah Pichessa ku😇🥰🤗❤️
2026-09-02 04:00:37
14
Ayzura :
lucu sedunia ya Allah 😍 gemec banget
2026-09-02 05:33:25
6
tH sabuna :
ko ma Sonti gak komen 🫢
2026-09-02 08:18:28
2
Lenn⚡ :
plisss hari kamis satuin mereka plisssssssssssssssss
2026-09-02 04:56:51
7
t🧌 :
ini sebenarnya siapa yg rekam mereka dari segala arah yaa😭 jujur pengen berterima kasih