@valleyiiiiii: Minesnya cuma jaringan server gjls🫵🏻 #pubgmobile

valleyiiiiii
valleyiiiiii
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 03:56:59 GMT
22774
952
128
30

Music

Download

Comments

mfr03sep
Muhammad Fauzi Rizki :
tim Spiderman 🙌😁
2026-09-02 07:01:06
15
pradavin2
vin- :
cuman kesel sama skill yg jadi kayu" mana random lagi tempat spn nya
2026-09-02 07:12:53
50
iqbal.naw
iqbaL0380 :
apalah nasib hp kentang yg turun event ngambang di parasut+ ga muncul bangunannya🥺
2026-09-03 10:01:27
1
.mhidayatullah
Mh.Dayat :
Betul bang, sama sungguh merugi orang orang main event itu tapi ga dapat jubah hokage 😩
2026-09-02 06:30:37
9
bungaadeejh
bungaa :
Suke spider hm
2026-09-02 06:56:27
1
peter_parker595
afryyy :
gedeg sama servernya ampas bnget giliran event seru malh gitu🗿
2026-09-02 12:34:22
1
dnuartaa
D :
jauhkan hamba dari player gini
2026-09-03 09:50:18
0
sering_nyasar
tomcat :
mana belum kage lagi , udah mau kelar aja eventmya
2026-09-03 10:27:55
0
riuzpokiee
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
tiap masuk match kesalahan jaringan mulu aneh stack di 65
2026-09-02 15:32:11
1
joysesudahafter
Joy Di panggil Nengok :
alasan ga main di Naruto ya karena suka kepencet skill nya
2026-09-03 00:24:45
0
henriiijpg
henripg :
BOTNYA JAGO JAGO ANJRRRRRR TBTB SEGEROMBOL MUNCUL NTAH DARIMANA🤣🤣
2026-09-03 05:55:29
0
limmmmmm600
lim :
bantuin dptin Juba hokage pli
2026-09-02 20:27:14
0
anonym___9996
anonymous :
bg bantuin dpetin bju jubah hokage
2026-09-02 11:30:34
0
dhensanz
Den san :
gwe instal lagi gara" lihat nya seru
2026-09-02 05:59:43
0
krinkkdekkk
Андрe :
event spiderman abis jadi penghuni miramar gwe akwkaka😂 asik jir cuman naiknya dikit coek+tusun dikit minus 45🗿
2026-09-02 16:10:29
0
syan__pratama
syan__pratama :
ikut kak
2026-09-02 14:10:39
0
rv.nobita
RV・NOBITA :
Ternyata anak gua sejago ini
2026-09-02 13:24:12
0
_randonblehhh
sheeeshh :
event gajelas pelari kalcer semua🗿
2026-09-03 04:42:45
1
rs_s29
RV 29 :
aim gw turun gara² nih event
2026-09-02 14:09:30
0
andreas_imron
charles johan :
ivent bosok ping nya gak ngotak
2026-09-02 15:44:00
0
vday316
Day316 :
ada yang sama ngga peluru udah habis musuh ngga knock, tapi pas reload baru musuhnya tiba2 knock
2026-09-02 17:16:53
0
ikkofx
ikko :
Gacocok sama aim ku yg sabun ini nembak orang yg larinya kek naik mobil😩
2026-09-02 16:45:13
0
terserahuyy
Lanz :
kaya nya habis event gua kalo panikan lagi susah kabur...soal nya di event ini doang gua kalo panik masih bisa lari kenceng pake lari ninja...ntr event udh habis nasib gua yg poke ini gimana ya 🗿
2026-09-02 14:35:09
0
f_reyyn
R :
wkwk skip dlu kebanyakan tingkah hidup terlalu banyak mending event spider gw mah
2026-09-02 14:41:39
0
To see more videos from user @valleyiiiiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About