when ya, ngomong when di saat punya pasangan skit bgt ya...
2026-09-02 22:54:18
80
andraayu. :
whenn ya
2026-09-03 01:33:48
0
رَنِ🍭 :
wes oleh seng kyk ngene jek ae tak satruni🥹
2026-09-03 01:37:18
20
@inimbacacayaaa💗🫂 :
when mbaa pengen jugaa lh aku nesu mlh melok di Eneng ke akhir re rong enk kata putus Dee wes boncengan Karo wedok an lioo Neng ngarepo Motoo😇😇
2026-09-02 07:48:35
33
memel :
kakk...
2026-09-02 16:06:18
22
ₘₑᵢₗₗₐᶠₙₙdₐ :
aku nk padu anane gur atos"an ego kak
2026-09-03 00:07:05
11
cindyutt_ :
when yow
2026-09-02 11:45:33
5
putriiiiiiii1 :
ws oleh sng kyo ngne ae kadang jeh tak nesuni ae🥹
2026-09-03 02:38:08
4
bvblyics. :
aku ketemu 1 cowok dia umurnya lebih tua aku 2 THN tapi pas aku ngomong kasar pas marah dia selalu nasehatin "cewek Ki GK boleh ngomong kasar" kyk di sayang bngt gitu🥹
2026-09-02 23:02:54
4
yyy :
mpon angsal setunggal mba🥰
2026-09-03 00:25:52
1
aissstecu🚀 :
ngne lo yaallah sen tak pengen pas q lagi emosi"ne bukane malah njluk spuro tok ,bukane pie pie njluk spuro tok bukane marai emosine wg wdok mudun
2026-09-02 13:31:33
4
:
next aku jg dpt cwo kaya ginii🥺
2026-09-04 12:33:48
0
aqis :
bagian nyawangg wong' podo beruntung
2026-09-02 19:43:30
1
2404 :
yaalh siji ae sg iso ngne nyng ak.. 🥹
2026-09-02 12:59:54
2
nndytrii_ :
pnya pacar tapi masih bilang when..
2026-09-03 02:17:50
1
prilly :
when ole omongan kyo ngene☹️🥹
2026-09-04 15:33:15
1
iniiiiayuu🌷🌷🌷 :
aku ngrasakne ngeneki bedone aku seng nutur i ark e sengg mahami,tapi rapopo stiap hubungan pasti Yo Ono sengg ego duwur,nggo cewe cewe Ojo nyesel ya gandue cowo seng pitutur e apik,kalian berusaha o kalo cowokmu ga bisa kalian harus bisa,kalian ga bakal ngerasain nyesel kok justru lebih baik kita sperti itu,pelan pelan dia bakal fahamm dan diaa bakal tauu dia harus balas nya seperti apaa,jangan pernah nyesel belum dapet kaya gitu ya?kalian boleh minta di mengerti guyss tapi cowo juga bisa cape bukan bermaksud ngelarang kalian untuk minta di mengerti yaa,kita emang seribet itu guyss tapi cwo juga cape kasian mereka kalo terus terus an harus memahami kita iya mungkin ada yang bilang kalo itu gamasalah buat si cowo tapi kalian gatau kenyataan na dia beneran cape apa ngga kann,jadi ayolahh kalo kalian mauu dapet yang baik kalian berusaha kalian yang nuturi dia guys, buat yang cowo jugaa jadiin pelajaran jika kalian melihat suatu pasangan yangg pitutur e baguss seperti itu kalian harus perjuangin,kalo kalian cuma nunggu aja gabakal dapet guyss.satu pesan dari aku yhh kalo kalian belum siap dan belum terlalu bisa mengendalikan ego kalian sebaiknya kalian belajar dulu ya jangan maksain buat bangun sebuah hubungan karna dari hal yang bagimu kecil atau sepele bisa aja itu suatu hal yang bisa aja merusak hubunganmu.
2026-09-04 14:08:17
0
To see more videos from user @pforpii1_, please go to the Tikwm
homepage.