Kaye itu hebat, banget.
pertama, dia ga marah sama kedua orang tua nya karena milih buat bunuh diri dan ninggalin dia sendirian. dia tetep ngurus ayah nya tanpa rasa kesal, tanpa keraguan, tanpa tanda tanya "ayah dan ibu kenapa semudah itu milih keputusan buat ninggalin aku sendirian?" aku pun kalau jadi Kaye pasti bertanya-tanya sama hal itu.
Kedua, dia dikejar hutang bapak nya, di siksa padahal bukan tanggung jawab dia. kembali lagi, dia tetep ngurus bapak nya tanpa pamrih walau bapak nya ninggalin beban buat dia.
ketiga, dia ngerasa bersalah karna dia yg udah nyiptain nekros, dia di tuduh, di fitnah, dan gaada satupun tempat buat dia pulang setelah ayahnya meninggal ini. Luntang-lantung hidup sendirian, kaye ku.. :(
2026-09-02 14:03:40
48
jamesSU :
aku jadi kaye udah ada di rsj sih
2026-09-02 11:30:08
60
Ramia :
Dew inget ayahnya gasih tiap scene nangis🥹 gabisa aku gabisaaaa
2026-09-02 07:39:51
62
Aheng🐰 :
Mana bpknya mirip bpk dew😩 langsung ke inget expresi pas ultah dew 2022/2023 sebelahan duduk sm tee kek emng udah lesu gitu🥺
2026-09-02 09:45:04
203
ʚ almiy ɞ :
kasian bet idupnya sumpah, gatega liatnya
2026-09-02 04:50:07
8
libragurl :
sad ga kakk takut banget mau nonton
2026-09-02 11:34:22
4
twitir :
kaget banget jigsaw dah gede
2026-09-02 14:17:58
1
fiidewtee :
paling gabisa kalau soal keluarga.. semalem nonton scene ini bener bener ke trigger banget 😭🥺🥺
2026-09-02 12:44:30
4
🤎🩵 :
terlalu bnyk beban mu kay, plis klo smpe sad ending kebangetan bngtt, gw nangiss banget ya syalann😭
2026-09-02 12:28:14
6
nengnya Gus wojin :
nangis bgtt pas inii,, kasian liat kaye
2026-09-02 10:53:21
3
_anataa :
Bpk kaye koma setelah kebakaran kan? trus kaye kecil dapet duit drimana buat ngobatin bapaknya, mana hutangnya banyak
2026-09-02 13:29:56
4
please take me to phop, mom :
mrkill nih banyak memakan korban ya😔
2026-09-02 10:59:56
2
rif!🐰⭐️ :
LANGSUNG SDIH BGT KLO PAKE LAGU INI☹️💔
2026-09-02 17:04:08
0
rey🌻 :
kakk.....
2026-09-02 17:58:44
0
bunaa tee :
kaye masih idup aja udah pencapaian tertinggi😭😭
2026-09-02 16:55:59
0
kehidupan :
niat awalnya PGN nonton mr kill ini karena thriller tapi setelah nonton gue banjur air mata,dia berat bgt ajg hidupnya
keinget yg drama korea the manipulatif
sama sama sesek hidupnya
yaallah saya bersaksi kaye ini hidupnnya baik
2026-09-02 16:27:52
0
ك :
pipis su mata gua, gakuat kaye syg ilovyuu
2026-09-02 15:26:15
2
aoi🐬 :
waktu dia bilang it's okay dad gitu wah dada gua nyes njir antara dia ng ikhlasin dan negarin dirinya sendiri😭
2026-09-02 17:00:15
0
nakastra.29 :
aku beneran sedih liatnyaa 😭
2026-09-02 15:55:47
0
To see more videos from user @ingsapaw_at, please go to the Tikwm
homepage.