@gita_vbpr: For me this is b aja 😭😭😭

GITA VBPR
GITA VBPR
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 04:05:15 GMT
145613
2602
129
18

Music

Download

Comments

himatcha01
Matcha03 :
dari awal viral bner2 ga pernh pngen nyobain,gtau knpa😂
2026-09-02 04:49:10
174
lutfiatulkhotijah
Avj (mbaupi) CEO BUKET BNA :
Mnurutku mnding moci yg ada isinya😁😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-09-02 06:43:52
39
gita_vbpr
GITA VBPR :
Emang dia dessert??? 😅😅😅 Atau snack sih? Haha maap
2026-09-02 04:07:32
14
tami0886
Tami... :
kak kita sepemikiran lo.dlm pikiran q jd keinget sapi sama ampela ati mentah pas mau di belah😅😅😅
2026-09-02 07:58:30
17
indriherdiyani
Mamanin🌼 :
50rb bisa buat beli brownies 1loyang dimakan 1keluarga😭
2026-09-02 13:03:40
6
ratna.sary06
ra :
lidah kampung ku tidak cocok 😭
2026-09-02 06:06:26
10
userlastri17
L 3 :
mungkin bukan selera kakak,selera kan beda2 y kak🙏
2026-09-02 04:54:32
9
1714melia
kayyya🎠 :
sepemikiran kaya aku, liat makanan itu berasa liat isi perut sapi yg habis di sembelih😭🙏
2026-09-03 00:27:17
1
bayl77
° :
iya enak tp yaudah enak aja, bukan yg bikin nagih
2026-09-02 15:07:43
2
heslyy36
🕊️ :
Aku kmrin juga penasaran beli tertaya aku gk suka juga sma rasanya 😁
2026-09-02 05:05:01
4
duwi.sri.rahayu6
Duwi Sri Rahayu :
Ternyata pikiran kita sama kk gita🤣 aku juga pas makan kek dalaman sapi anjir
2026-09-02 06:47:44
1
ifebrrr
❀ifeb❀ :
samaaa kak, pas nyobain yaudah gitu kaya overhype bgt
2026-09-02 05:25:42
3
nittanitta.ajjah
MbakNita :
sepemikiran sama aku kan kaaaak,,, ya tuhaaannn🫣🫣🫣 makan Dubai cewy cokie kebayang isi perut sapi😭😭😭😭😭 enak koci² kan kak🥰🥰🥰🥰
2026-09-02 06:13:16
1
noorlintang_
Lintang :
marshmallow lebih tepatnya
2026-09-02 04:45:22
0
nur.cholifah.27
mama cholifah :
aku juga kurnag suka tapi anaku ko suka banget ya
2026-09-02 04:48:50
1
jeonexee
evil :
bener sama bgt aku nyobain 1 kali aja udah gamau beli lagi kek b aja ternyata gak seenak itu😭
2026-09-02 07:47:39
1
calg083
CalG :
sma kak . aku jg suka sekali mochi dn desserts . tp ntah klo dubai chewwy cookie mochi gt aku kurang suka yaa ..
2026-09-02 05:11:50
3
rara_tia16
Ara🕊️✨ :
Ada yg enak ada yang biasa aja mom , cari lg yg lain pasti nnti suka soalny ak coba coba dan cuman 1 yg ku suka di kota ku yg lain b aja semua tergantung yg bikin 😂😂
2026-09-02 05:41:34
1
ntien_fj20
scoby-do🍒 :
aku gk sukaaa perna di beliin bos yg harga mahal kayaaa aaawww linu bgt pas di mkn kresss kresss dari kunafa nya itu lhooo linu.
2026-09-03 05:40:40
0
tsa446
entul :
klo aku gak suka . 😁
2026-09-03 05:26:22
0
jevhia8
Terserah :
sekarang lebih lembut makin syantikk syalalalalala🥰
2026-09-03 05:17:29
0
nrfitri.an
nrfitri.an :
Aku suka kalo kak gita review kayak jujur gitu loh gk yang sengaja dibagus2in gitu reviwnya
2026-09-03 05:04:30
0
capasie25
Capasie25 :
makan ini tu serunya pas denger kunafanya kriuk kriuk doang selebihnya ya biasa aja😂
2026-09-03 04:54:54
0
cewetambanggg
cewetambanggg :
Iya emang biasa aja, cuma yaudah rasa manis kriuk2 kenyal
2026-09-03 03:07:53
0
user2990961376987
Andiaulia :
salam kenal ka gita ☺️☺️
2026-09-02 04:09:16
0
To see more videos from user @gita_vbpr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About