@.yabaabay: gak etis aja masalah kayak gini dibahas di panggung sebesar mpl ygy #MLBBxJJK #MLBB #audytzy #geekfam #bangkumis

yabaabay
yabaabay
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 04:10:26 GMT
171200
7584
139
100

Music

Download

Comments

18_gifted
18+edwin :
nevine dan erpang tidak profesiol harus disanksi pihak mpl dan geek si
2026-09-02 05:07:17
546
asuluu3
As :
si KB berani ngasih saran ke si audy tentang profesionalisme.... nyatanya temen caster as profesionalnya ngungkit beginia di panggung MPL😂 emng paling gampang ngasih saran ke orang asing ke timbang temen sendir karna takut kesinggung dan slek pertemanan😂
2026-09-02 05:06:31
1451
songohannnnn
ngokk :
Caster selalu benar,Caster punya power, Caster punya circle,Caster baik,Caster profesional .🥰
2026-09-02 06:32:40
214
viyan_969
viyan :
kn kocak si kb bilang profesional tp dia ygengoreng di mpl dimana profesionalnya
2026-09-02 09:46:31
307
ayenkamu07
𝐁𝐄𝐄𝐋𝐙𝐄𝐁𝐔𝐋㋡ :
ntar di bahas di podcas fans kingdom lagi yg kena bawah² caster bahas geek ini 😹😹😹
2026-09-02 06:26:17
89
dkfkafrdn_
syamalam :
tapi jujur, kalo cadera ga ngasi reaksi yg ga wajar, viewer juga gabakal ngira kalo itu ternyata casenya audy ga si wkwkwk
2026-09-02 06:00:19
121
auwuw26
MINDFREAK :
siap siap dah kingdemm jadi sasaran 🗿
2026-09-02 11:06:49
36
edithhitamkecap
edithkecapbango :
Caster cuma ngenilai dari ketidakprofesionalan kadir doang padahal akar permasalahannya itu ada di manajemen geek mereka gak mampu mempertahankan baloy mungkin mereka ngerasa udah gak butuh baloy karena ngeliat player jago udah mau masuk geek beda sama s4-s9 era kegelapan gak ada yang mau masuk geek ngapain main ditim langganan gak lolos playoff padahal udah jelas biarpun baloy mekanik tua tapi dia jantung nya geek selama ini gw bilang bukan gak mungkin tapi susah nyari sosok pengganti nya sama hal kayak Skylar di rrq, selain masalah baloy manajemen geek juga gak bisa menengahi masalah Kadir dan nazara sampai terciptalah drama ini yang sebenarnya masalah internal tim cuma karena ada 2 sisi yang punya jawaban berbeda jadi melebar gini yang 1 bilang Kadir ninja terus Kadir membela dirinya sesuai kronologi yang dia alami baiknya kayak gini harus diselesaikan secara langsung sih kalo bisa dipertemukan lah semuanya biar gak ada salah paham
2026-09-02 07:51:40
11
agung.ramdani97
Agung Ramdani :
dari dlu aja enakan nnton streamer daripada nnton mpl nya langsung wkwkkw soalnya caster selalu bermasalah
2026-09-02 21:52:42
8
dannnnttt
Zdnnn. :
wkwkwk itu kb tolong dong jangan standar ganda masa ga dibahas temennya as a caster ga profesional gitu, giliran kadir kemarin langsung bla bla bla diserang
2026-09-02 08:20:19
42
auahmal_es
Naufal@e :
kalo geek mau nuntut Audy, Audy bisa nuntut balik org org yang berhubungan 🗿🗿🗿 Ade, erpang dan caster
2026-09-02 06:27:08
40
alfian_putra02
yannn :
emg caster harus di rombak sih, ga netral samsek udh dri tahun brp ga diganti ganti
2026-09-02 21:37:17
7
arifsetia12346
Sen Turu :
Caster Malay aja suruh ke indo,seru banget itu, apa lagi pas"kiboboy kuasa 3"
2026-09-02 12:21:55
12
sinolsen
sinolsen :
ini bukannya awl yg ngomong ya? *cmiiw
2026-09-02 06:32:45
8
gxgnarly
cocoyopo :
kb sm ade sama aja, ga bisa salah 😂
2026-09-02 14:05:43
7
galleryhewanjinak
GalleryHewanJinak :
caster dr jaman berat sebelah ke onic wktu jaman2 M series dan sebelum2nya udh banyak blunder emng, cuma yg selalu jd kambing hitamnya kingdom jd dikit2 issuenya di tutup ama kingdom
2026-09-02 06:17:06
19
saluang_banjar
saluang banjar :
menurtku kadir awalnya gak mau spek up ..tapi karna berita nya di liar in sama cadera,ade,kb ..di bilang el ninja. makanya kadir gak tahan lagi dia langsung klarifikasi..udah gini aja saling lempar batu ..
2026-09-02 12:55:48
12
zrxx94
Nub sekali :
keknya orang2 mpl, caster, player, coach atau apapun itu harus ditatar tiap season biar ga asal ngomong 🗿
2026-09-02 12:03:10
2
lalalalalaaa255
😼 :
caster nya knape dah, ada aja ulah nya. ga professional mulu
2026-09-02 23:47:41
3
oktoten1
M590 :
konteks?
2026-09-02 08:52:14
0
kenncello21
Jieb Andromeda :
Caster makin hari makin aneh apa benar perlu regenerasi caster
2026-09-02 07:06:02
3
kamu.nenyee46
kamu nenyee :
sekarang caster bukan cuma ngecast tapi nyari rame dengan goreng2 wkwk
2026-09-02 18:12:11
1
dodo.kuswantoro
Didit kuswanta :
dua2nya salah tu paling adil.
2026-09-02 08:26:01
0
rinzal__
Krina.png :
season kmrn caster udah drama berat sebelah, sekarang nambah jadi caster gossip 😹
2026-09-02 15:33:47
3
ihatethisapps69
Ihatethisapps :
Terimakasih audy, akhirnya ada bahan buat ngeramein mpl lagi wkwkw
2026-09-02 16:52:48
2
To see more videos from user @.yabaabay, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About