@secret_bubu08: #nct #nct127 #nctdream #wayv #nctwish

secret_bubu
secret_bubu
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 04:11:52 GMT
7172
1629
27
43

Music

Download

Comments

demons99_
Yola__ :
bro kalo lu kpopera dari era gen 2 pasti tau, hanya SM semua membernya 99% visual. bahkan semua artis dari agensi lain mengakui hal ini
2026-09-02 08:42:33
111
rosemochii_7
bananamilk :
asal mereka ga bertingkah aja
2026-09-02 11:58:53
35
and1.do4
LOVEYOU :
Dibilang SM itu semua ganteng. Dari artis sampai staffnya. Cuman yaa itu, kelakuannya di luar nalar. 😭😭🙏🙏
2026-09-02 13:39:11
13
libraaaaa__13
Libraaaa :
Wahh jangan salah NCT isinya Visual semua itu dan mereka mempunyaiin karisma ketampanannya beda beda. 🥰🥰🥰
2026-09-02 12:47:13
14
nana_yellow8
nana_yellow :
di nct tinggal pilih suka tipe ganteng yang kayak gimana
2026-09-02 13:17:47
7
lyenzi0
lyenzi :
visual ofc nct juga ada 7 😭 dulu harusnya lebih tapi yg 2 udh out
2026-09-02 23:07:19
1
ais_ap04
ais_lee :
inget ya guys Saking ciri khas nya visual SM sampe idol lain aja liat nya langsung bilang "oh dia dari SM" jadi udah terbukti kalau SM isi nya visual diatas rata rata
2026-09-03 07:34:22
4
faridaratnaa_
Bukan Galih&Ratna :
SM dari jaman gen 1 visualnya udah paling best sihh
2026-09-02 14:03:13
4
bellkev23
Laa :
Yang aku heran, kok bisa SM nemu mereka semua dengan visual yg diatas rata-rata??? Kalo bakat, udah jadi rahasia umum kalo SM suka gembleng trainee nya sampek bener” layak debut, tapi kalo visul? Gila sih bisa lo SM nemuin mereka semua.
2026-09-02 11:24:25
7
noonanya_jisung
Riaang :
SM GUDANGNYA VISUAL DARI ERA GEN 1 SAMPE SEKARANG .
2026-09-02 19:08:26
3
soo._.win
soo._.win :
visual SM ma ngak di ragukan😅
2026-09-02 12:50:02
3
itsdandanies
R :
SM ga perlu diragukan klo soal visual+vocal
2026-09-03 12:29:38
0
salsabilashanum18
Shanum :
JUJURRRR selalu oleng sana sini apalagi tiap comback 🤭🤭💚💚💚💚
2026-09-03 02:59:26
0
ayuw.tr
AyuWidTR :
Semua visual😍
2026-09-03 02:09:59
0
_stxyz
bubble :
semuanyaaaaa
2026-09-03 10:20:16
0
nur220310
nur220310 :
proudly present, taman bunga SM gaes
2026-09-02 14:01:51
0
nuramelia288
Nuramelia2 :
ka izin save ya
2026-09-02 15:50:49
1
ashxsicheng
moireveuse :
gue ga pernah nambah stan grup lain setelah nct debut wkwk dan walau love hate relationship sm agensi nya, gue akui kalau visual mereka mantep” segala tipe visual ada
2026-09-03 13:01:28
1
uprmlee
m :
lah mereka mah ganteng yg sebelah aja ampe iri foto jeno abs an di ganti mukanya 😂
2026-09-02 15:26:08
0
To see more videos from user @secret_bubu08, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About