@mobilelegends_id: Udah pernah lihat duo ini? Menyapu bersih tim lawan itu gampang banget!
#MLBBS42
#MLBB10TH
#S42RevampedHeroes
#MobileLegendsBangBang
combo badang Ama grock langsung keinget mubtong gua jiirr
2026-09-02 07:22:41
31
—`𝐑𝐞𝐳𝐳𝐳漢• :
grock+badang= combo proyek 😹🤭
2026-09-04 03:04:45
15
Xzyuroo🇧🇷 :
musuh nya bot 🗿
2026-09-02 10:59:21
1
GABUTzz!! :
jhonson ama kadita mana min
2026-09-02 04:52:47
4
ninonino :
moonton belum liat nubtong ya grock x barang itu untuk bedah rumah🗿🗿
2026-09-02 07:01:49
16
DIMSZZZ😴😴 • Mengikuti :
min gw ada keluhan waktu kemarin gwaen ml rankk nah lalu pas draft itu ngelag parah sampe afk gw. padahal jaringan full terus pas tadi juga maen cloud sama tapi mas in game itu ngelag parah sinyal juga aman aman aja ijo dan karena gw bete juga yaudah gw afk ya
2026-09-02 06:13:09
2
Inoo el Cihuyy. :
batalkan masha revamp
2026-09-02 04:50:52
0
Eda :
masak iya musuh ngumpul gitu semua momen nya 😄😄😄
2026-09-02 09:08:08
0
Nughi_SJR :
gw mah montage Atlas combo semua hero juga bisa🗿
2026-09-03 14:32:39
1
ASHFA :
makasih
2026-09-02 09:29:05
0
RHN~IYANZz™ :
oky gua kombo Ama kadita
2026-09-02 08:16:14
1
varo (^_^) :
plisss minn jangan bikin meta baruu pliss😭
2026-09-03 10:48:12
1
AziSi ManusiaMan🗿 :
ngapain pake Lolita kalo bisa tigreal kan lebih bagus
2026-09-03 13:28:41
0
e :
@Mobile Legends Indonesia min saran aldos coleb sama Naruto jadi maytoguy cocok
2026-09-02 05:27:33
0
GRANGER :
tig rel combo dengan claude enak tuh yg main nya duo
2026-09-02 06:14:14
1
🥇𝗦𝗘𝗡友 :
ini langsung dari Mimin loh ya
2026-09-02 10:00:10
1
adaaja123 :
firat
2026-09-02 04:18:23
1
𝙨𝙖𝙨𝙨𝙨🍒 :
kombo tigreal + ulti luo yi
2026-09-04 07:36:04
1
PP gw kece :
carmilla+belerick min
2026-09-04 13:20:33
0
🥷... :
min hapus floryn dong
2026-09-03 13:12:53
1
🗿🦖 :
grock & badang
jasa bedah rumah gratis🗿
2026-09-03 09:56:05
1
To see more videos from user @mobilelegends_id, please go to the Tikwm
homepage.