@endless_2309: Ateez bersiap untuk kembali dengan musik baru pada bulan November, sekitar empat setengah bulan setelah perilisan lagu hit mereka, "Bad," demikian ungkap sumber industri kepada The Korea Herald pada hari Rabu. "Comeback Ateez saat ini dijadwalkan pada minggu kedua bulan November," ujar sumber tersebut tanpa menyebutkan nama. "Tanggal 9 November saat ini digunakan sebagai tanggal comeback untuk keperluan penjadwalan siaran, bukan sebagai tanggal rilis resmi, sehingga jadwal tersebut masih bisa berubah." Berdasarkan pola perilisan grup baru-baru ini, tanggal 13 November—hari Jumat pada minggu tersebut—tampaknya menjadi kandidat kuat untuk tanggal rilis yang sebenarnya. Ateez telah merilis kelima bagian dari seri "Golden Hour" mereka pada hari Jumat; pemilihan waktu ini memungkinkan data penjualan dan *streaming* selama satu minggu penuh tercatat dalam perhitungan tangga lagu Billboard AS. Sumber tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai format perilisan mendatang. Kembalinya Ateez ini bisa jadi merupakan kelanjutan dari seri "Golden Hour," yang telah mencakup lima perilisan selama dua tahun terakhir, umumnya dalam bentuk EP yang berisi lima hingga enam lagu. Bagian keenam juga akan selaras dengan pola seri tersebut. "Golden Hour: Part. 4" dan "Golden Hour: Part. 5" dirilis dengan selang waktu sekitar empat setengah bulan, jarak waktu yang kurang lebih sama dengan rencana kembalinya grup tersebut pada bulan November. Saat dimintai keterangan pada hari Rabu mengenai rencana comeback bulan November, agensi grup tersebut, KQ Entertainment, menyatakan akan membagikan rincian lebih lanjut pada hari yang sama. Terakhir, Ateez merilis "Golden Hour: Part. 5"—dengan lagu utama "Bad"—pada bulan Juni. EP tersebut memulai debutnya di peringkat pertama tangga lagu Billboard 200, menjadikannya album ketiga grup tersebut yang berhasil memuncaki tangga lagu itu. Video musik untuk lagu "Bad" menampilkan aktris Hollywood Chase Infiniti, yang dikenal lewat perannya dalam "One Battle After Another." Ateez (KQ Entertainment) [email protected] #ateez #ateezofficial

Endlessjourneyy
Endlessjourneyy
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 04:34:20 GMT
23762
5742
178
290

Music

Download

Comments

the_fixed1
fixon_n_on :
nikmati aja kn bntr lagi mereka wam-😭
2026-09-02 05:25:43
877
carloscheol
atara :
okay my first album as new atiny. INFOKAN GO😭
2026-09-02 12:15:51
0
pmdajompo
shut :
karir lagi di atas langit, tapi bentar lagi di tinggal wamil 😭😭😭😭😭
2026-09-02 05:36:31
250
blue.elena
Elena☕ :
gila spam comeback, curiga mau di tinggal wamil bentar lagi😭😭
2026-09-02 11:41:33
228
hny_bee0
etis :
golden hour part 6 atau golden hour epilog?
2026-09-02 14:47:03
0
iellaa_2
🐳 :
wamil itu apa.
2026-09-03 11:17:15
1
camiellay
camila :
mamacita aja blum ada koreo nya tissss
2026-09-02 07:17:03
94
bellariess1
𝓖𝓻 :
tis, wamil dirumah ku aja ya, nanti aku masakin tahu
2026-09-02 10:37:27
59
gaurriella
jungwooyoung_ :
wamil? sini ke barak aja ama pak dedi
2026-09-02 13:33:05
11
twiniepaws
yiechie. :
kalo ini golden hour: pt 6 gue gebuk lu kq
2026-09-02 15:04:20
6
nahdapark0506
NahdaZhafira5602 🌸💫 :
gw masih belum bs move on dari bad pliss
2026-09-02 12:47:10
30
._xoxo.ntn
mond._. :
buru² bgt mau kemana sih teez?
2026-09-02 07:15:57
6
awiwidd
awiwidd :
gaa siappp ditinggal wamil…. gue baru jatuh cinta ama kalian😭💔
2026-09-02 14:59:34
10
dindreams
dindreams🐡☄️ :
di bapak kapten bener bener kejar target tahun ini😭 se enggak mau itu kehilangan moment bareng fans sebelum berangkat wamil huhu, sehat sehat ya teeezzzz🥰
2026-09-02 09:53:28
16
pyzxboyoebinnie
hanzie cucu jendral. :
baru juga hapal dance bad anjirrr 😭💔
2026-09-02 07:17:43
7
arinarmy
Ain :
ada tour lagi kah? soalnya baru ngestand, pingin banget liat konser mereka😭
2026-09-02 11:58:11
1
1010velys
🐈‍⬛ :
nyangka gak kalian udh masuk era yg wamil anak 99-00an 😭
2026-09-02 11:55:45
1
To see more videos from user @endless_2309, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About