menurut aku lo yah, di drama ini itu kaya nyeritain manusia itu jahat tapi juga baik. maksudnya kaya manusia itu tetep manusia, mungkin mereka jahat tapi disatu sisi atau kondisi mereka tetep masih punya hati. oke anggaplah moonjae (ryu junyeol) jahat karena rebut hidupnya yumin (park yoonho), tapi nyatanya cara yumin balas dendam sampai bisa bunuh orang itu juga jahat loh. dan karakternya noja di ending yg milih buat gak ambil uangnya terus jadi petani di desa. menurut aku itu inti dari ceritanya sih, karena kalau dia lanjutin semuanya dia milih buat ambil uangnya itu gak bakal ada selesainya. noja udah sadar kalau karma itu ada, dia bunuh atasannya buat curi uangnya. terus bawahannya yang dianggep adik juga mati gara² hal kaya gitu. so cara paling bener buat hidup itu ikhlas dan gak balas dendam. btw polisi ini mungkin dia kdrt walau cuma mukul tembok. tapi siapa sangka itu semua terbentuk dari momen di masa kecilnya😞
2026-09-02 06:05:13
34
Melaaapetals :
ini seru ga?
2026-09-02 08:00:30
5
Kimtarri :
Bagiku dia tetep heroung..(drama prisson playbook)
2026-09-02 10:32:28
5
youlee :
kapan sih ahjusii ini dapat peran yang manis
2026-09-02 11:33:11
4
To see more videos from user @notuser_132, please go to the Tikwm
homepage.