@zone_dramaupdate: yang mulia luke mode ngejar makin ganteng #theearlyspring #luke

zone_dramaupdate
zone_dramaupdate
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:02:25 GMT
103361
10756
177
233

Music

Download

Comments

teacherbel16
TeacherBelᡣ𐭩 𐙚 :
He looks so much better when his mouth is close🤪😂
2026-09-02 11:18:42
9
sindiindarwati
deskdiary :
luke, harusnya lu ngejar gue... soalnya gue orangnya main logika + paling cinta sama diri sendiri... biar bisa adu skill lantam kita....
2026-09-02 06:40:48
283
andimaharaniisultan
Andi_Raniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :
Dia ituu ekspresiinya bagus bangettttttttt masuk bngett sama karakternya🫠🫠
2026-09-03 01:14:14
13
sasasky27
sasasky27 :
dia cakep bgt pas pake outfit ini sampe gw ulang2😭
2026-09-02 06:50:14
137
smiliiiiing7
𝑺𝒎𝒊𝒍𝒊𝒏𝒈. :
karakter luke di dia nyatu bgt❤️❤️❤️
2026-09-02 13:58:02
0
_hybexcoeerr
🐣 :
inget ya Lukman cewek Lo mau kamu bicara halus dan peduli awasss ajaa Lo lupaaaa guee hantam mu lantam mu itu dengan congorrr guee😭
2026-09-02 07:35:07
22
adeclowwieykhumairoh
adeclowwieykhumairoh :
dia itu gk bgtu ganteng.. tp dia itu sangat berkharisma. dr tatapan dia itu sexi bgt tau g sie. dia itu macho manly.
2026-09-03 03:14:35
3
ninawahyu826
Nina wahyu826 :
Dia ini keren bgt..lirikan mata dan slcara dy senyum aja kaya ada maknanya yg tdk perlu di jelasin dgn kata..keren bgt acting nya..🥰
2026-09-03 01:14:12
1
aeshyyyna
qinsey :
Ini drama bener bener ngga ada kurangnya dahlah
2026-09-02 06:02:55
62
ksoo_cute
d♡hpamine💚_12 january🐧💦🍀 :
pesona lelaki matang,, tampan,, mapan,, lantam❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
2026-09-02 07:21:23
12
milkywhite321
N🍒 :
dia sangat laki banget ngerti kannn bikin 🫠🫠🫠
2026-09-02 06:55:36
6
user7586250352658
. :
niat nya. mau nabung tp rasanya pengen nonton😭😭
2026-09-02 07:06:50
3
e.l.l.a.e.l.i.s.a
ella 💭 :
Tahta tertinggi sementara jatuh pada luke. Maaf jin zhao geser bentar
2026-09-02 12:35:23
0
beruaaaanggg
Beruang Kutub :
masih di episode 13😭 nabung dulu deh, gak enak bgt nunggu yg on going 😭😭 lagi nonton sun qian mode dokter anastesi sama polisi Jiang 🥰
2026-09-02 12:58:19
1
herlinmesiana
Elin Mesiana🌼 :
di real life kalau ketemu cowok kayak lukman yg ada gua debat bae tiap hari, semakin di hina semakin menjadi gua nantinya gak recommend, bukannya jatuh cinta malah emosi😭🤣
2026-09-02 07:27:22
7
julia.hasibuan63
Julia hasibuan :
ternyata mereka ada cerita pertama x bertemu disuatu event, siboran liat Qian pertama x, dlm hatinya mg pengen kenalan, dasar jodoh dipertemukan di flora & si lukman 🥰🥰🥰
2026-09-02 09:46:29
2
alind071
alind071 :
takut bgt se planga plongo apa gue pas nih drama selesai nantiii😭
2026-09-02 13:01:57
0
ilungaaa_01
nantikembalilagi :
Harusnya si Luke adu lantam ama gue
2026-09-02 07:53:43
1
rharasoraya
Rhara Soraya :
dari eps 1 sampe skrg gak ada yg diskip, semua eps buat penasaran dan nagih pengen nonton berulang teruss
2026-09-02 07:02:45
1
lls333
lls333 :
beuuuuuuhh luke klo pake kcmata dah ga ngotak keren nya
2026-09-02 07:25:29
3
mydiary181
katanya :
bener bener luke dirawat mbak flora
2026-09-02 11:39:29
1
mbakberlin
b :
duta ngambek-bobo ngambek-bobo ahahaha
2026-09-02 06:42:35
2
To see more videos from user @zone_dramaupdate, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About