@ankaaxml: #fyp #MLBB #mobilelegends #ankaaxml

Ankaaa
Ankaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:02:32 GMT
155920
12761
148
1098

Music

Download

Comments

scold46
🌕 :
tapi mengapa setiap kali ku baca ulang chat itu aku berasa jijik.
2026-09-02 06:41:59
46
ini....09
N :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-09-03 02:53:36
10
roans951
Di | FM :
duh jdi keinget momen hari ultha manusia favoritku
2026-09-04 03:15:06
2
_latheef17
LatheefVanRijn :
lagi dan lagi tiktok tau kebiasaan gw kalo lagi rindu diaa
2026-09-02 09:40:02
13
azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzai
ngak ndue :
awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-09-03 10:32:13
3
zang_.lord
zang_.lord🐣 :
udh ku hapus semua😳
2026-09-03 21:47:27
2
caa_ajaa2825
𓏵ᝯׁ֒ɑׁׅɑׁׅ ˖𐙚𓇼✩‧ :
mantan gw ko ngirim video ini ke gw?
2026-09-02 13:19:13
3
apakah12372
♪𝐄.v♪🎭 :
cinta itu ibarat angka 421 4 mata 2 hati 1 tujuan kenapa gak ada angka 3?? "karna sebuah hubungan akan hancur jika ada orang ke 3 di dalamnya"
2026-09-03 10:39:34
2
opt006
ησт мє ƒιηє?? :
pertama dapet apa?
2026-09-02 05:04:59
1
max498906
MAX :
dia kangen sama mantan nya , gw masih mikir cara gw di masa depan bakal sukses😭😭😭
2026-09-03 10:04:08
2
katamuslim.my
katamuslim.my :
Kangen, tapi soal memilikinya kembali aku mundur dulu
2026-09-02 06:33:35
3
call_me_sat13
call_me_sat13 :
in another life
2026-09-02 05:48:02
0
bell_cunggg
𝘽𝒆𝒍𝒛💤 :
rata kanan kah?
2026-09-02 10:59:59
0
juan.arya.sakti
𝕵𝖚𝖆𝖓𝖓¹⁹⁸⁰ :
karna gw gamau kangen dia,makanya semua chat lamanya gw hapus
2026-09-02 10:58:29
1
dikaaa_199
dikaaaa :
iyalagi
2026-09-02 05:07:53
2
aku_gua201
hello :
gw kangen dia eh dianya kangen masa lalunya😌
2026-09-02 14:54:28
1
rinzzz630
Rinzzz(√) :
gw kangen claude nya bg ankaa
2026-09-02 10:38:32
1
vinixss75
𝑨𝒍𝒗𝒊𝒏𝒐//💥 :
tim yg pernah ketemu anka di ML☺️
2026-09-02 06:00:50
2
bagas_ajaa8
bagas_ajaa :
rata kanan gitu yakk
2026-09-02 14:07:58
1
mohdharis8500
-Muhamad Hariss- :
teman ku udah gamau pertemanan sama aku Karna mantan dia ngajak balikan terus aku di blok sama dia😞🥺🥺
2026-09-02 15:27:46
1
To see more videos from user @ankaaxml, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About