@linlinwang111112: Membalas @dhee Ketika aku berduka karena kehilangan, begitu banyak orang yang datang dengan doa, perhatian, dan turut merasakan kesedihanku. Untuk setiap doa dan kebaikan yang diberikan, terima kasih—sungguh, itu sangat berarti. 🤍 Di tengah duka itu, aku juga mendengar beberapa penilaian bahwa kehilangan yang terjadi adalah karena ‘ain, karena sebelumnya aku sempat membagikan momen kehamilanku saat sudah besar. Jujur, ada bagian dari diriku yang sedih mendengarnya. Karena apa yang aku bagikan saat itu bukanlah bentuk pamer, bukan pula untuk menunjukkan bahwa hidupku lebih baik dari siapa pun. Aku hanya sedang bahagia. Aku hanya ingin mengabadikan sebuah fase yang begitu berarti dalam hidupku, sekaligus berbagi sedikit kebahagiaan dengan orang-orang yang menyayangiku. Kita tidak pernah benar-benar tahu apa yang ada di hati seseorang ketika ia membagikan sesuatu. Bisa jadi, di balik sebuah foto, ada doa panjang. Ada perjuangan. Ada penantian. Ada rasa syukur yang ingin dikenang. Dan ketika akhirnya sesuatu yang buruk terjadi, rasanya tidak adil jika kebahagiaan yang pernah dibagikan justru dijadikan alasan untuk menyalahkan. Aku percaya setiap kejadian berada dalam kehendak dan ketetapan Allah. Dalam kehilangan ini, aku memilih untuk belajar menerima, bukan mencari siapa yang harus disalahkan. Untuk siapa pun yang pernah melihat kebahagiaanku dan ikut mendoakan, terima kasih. Dan untuk siapa pun yang menilai, semoga kita sama-sama belajar bahwa tidak semua hal yang terlihat di media sosial menggambarkan keseluruhan cerita seseorang. Aku hanya manusia yang pernah begitu bahagia, lalu harus belajar ikhlas ketika kebahagiaan itu berubah menjadi kehilangan. Semoga Allah menjaga hati kita dari prasangka, dan mengajarkan kita untuk lebih lembut kepada orang lain. 🤍 #babytwins #bayisurgaku
Lin Lin Wang
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:19:07 GMT
Music
Download
Comments
evirahma :
Dia gak gila aja udh syukur bgt loh, gak kebayang sesedih dan sesakit apa hatinya, aku yang baru janin aja kadang masih suka sedih, intinya klo ada org bilang ain ain, yang dibenerin mulut kalian biar gk iri ngeliat kebahagiaan org😭 sehat2 ya kak, semoga allah ganti dengan rezeki yang berlipat ganda🥰🫂
2026-09-02 05:24:39
76
bysekala.id :
Jgn dikit2 ain dikit2 ain. Itu udah takdir Allah
2026-09-02 05:39:06
22
izzan_11.4 :
NOTE: "UMUR EMANG GA ADA YG TAU.! BANYAK YG BAHAS SOAL AIN, YA ITU SEDIKIT PERINGATAN UNTUK KITA, SEDIKIT SARAN UPLOAD APAPUN HARUS DISERTAI MEMUJI NAMA ALLAH "Maasyaa Allah" Agar terhindar dari doa² buruk orang lain,Karna
AIN itu nyata dari zaman Nabi,Banyak yg ngasih tau bukan karna iri tapi krna perduli,Jangan takabur apalgi lagi berduka harusnya merenung,Jadiin pelajaran buat kedepan,Umur memang ga ada yg tau tpi se enggak nya udah berusaha ngejaga dari hal yg membuat negatif ke keluarga sendiri. Ain bukan hanya datang dari org benci/iri tapi dari org yg punya rasa kagum berlebihan tanpa menyebut nama Allah
:الْعَيْنُحَقٌّ، وَلَوْكَانَشَيْءٌ سَابَقَالْقَدَرَسَبَقَتْهُالْعَيْنُArtinya: "'Ain itu benar-rebar ada! Andaikan ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, sungguh 'ain itu yang bisa." (HR. Muslim No. 2188)
2026-09-02 05:42:10
8
diana :
ain itu apa kak
2026-09-02 13:38:08
0
Lyla Midwife 💉 :
Kenapa dikit2 ain 😭bisa gak sih kalau hati yg liat aja yg d jaga. Di doakan yg baik2 Kaka nya 😭
2026-09-02 05:34:57
6
maryanza :
ambil hikmahnya aja memang kita tidak perlu mendengarkan kata org lain, tapi ada baiknya juga kita perlu mengambil nasihat² yang baik dari org tersebut, intinya yang jelek kita jauhi yang baik kita ikuti..... tidak semua perkataan org itu jelek .. karena aku pernah merasakan bahwa penyakit ain itu bener adanya, maff ya bukan menjatuhkan mental Kka, tapi kembali lagi kepada kakanya semoga bahagia selalu 🙏
2026-09-02 05:38:37
2
Dewi Winda R. :
udah kak jgn dipikirin yaaa, emg org2 kek gt ga punya empati, jarinya ga dijaga. ikutan gedeg aku juga!
2026-09-02 05:38:10
1
megayuniarti11 :
Semangattt 🫂
2026-09-02 05:21:02
1
★pretty girl ★ 🤍 :
semangat berjuang kaka ❤
2026-09-02 05:37:12
0
:
smngt kak
2026-09-02 05:27:13
1
mamah asha :
kaya aku seneng mengabadikan apapun itu dan menurut aku apa yg terjadi qodarallah ketetapan Allah ,aku pernah kehilangan janin di usia 5 bulan dan banyak yg bilang krna belom 4 bulan udh upload2 jadi ain tp menurut aku emang belom rezeky aja dan yakin yg pergi akn digantikan Allah yg terbaik dan Alhamdulillah skrg Ade nya udh ada dr awal hamil posting juga tp emang udh rezeky nya yg sampe lahiran selamat Alhamdulillah
2026-09-02 05:33:50
0
pii_ :
gausah dengerin kata org kak, mereka yg bilang gitu, mereka yg hatinya kotor gasuka liat kebahagiaan org🥰
2026-09-02 05:39:39
0
Griya Azzura :
semangat ya Kaka cantik . aq jg kehilangan anak k 2 q . sampe skrng masih sangat sensitif klo soal bahas anak surgaq
2026-09-02 05:21:53
1
sxnfllwrs :
semangattt kakk, gausah denger komen jahatt ituu. mudah"an segala hal baikk selalu menyertai kamu yaa❤️🩹
2026-09-02 05:27:35
0
Herls :
Kakak, aku hamil tanpa upload sama sekali, bahkan org2 tidak tahu aku hamil, hanya org terdekat saja yg tau, aku tidak gembar gembor aku hamil. tapi anakku pergi sehari setelah dilahirkan. jadi jangan nyalahin diri sendiri ya, mungkin sudah takdirnya kita punya yang jemput di surga nanti 😊
2026-09-02 08:09:45
0
Diiyass🧚♀️🦋🦄 :
Smngt kak jangn pernah dengerin kata orng , krna musibah cobaan apapun itu sudah tertulis untuk kita jalani ,, 🥺🥺🥺 aku dlu pas ankku sakit pernah di katain kena ain juga 🥺🥺🥺
2026-09-02 05:21:44
0
xy ya :
kak vtmu yg mna nandain aku?
2026-09-02 08:54:49
0
diana :
udah kak jangan dengerin omongan orang karena kita selalu salah dimata orang yang gak suka kita
2026-09-02 13:41:12
1
difa_tita21 :
2026-09-02 11:57:56
0
Kanaya Arsyi Kayla :
aku juga lahiran kembar kak,,cewe cowo,,tpi yang cowo meninggal
2026-09-02 18:00:12
0
AldousPwk :
Semangat kak
2026-09-02 11:19:47
1
asih♍ :
peluk jauh yah ka🥰
2026-09-02 11:09:38
0
pisces_15 :
turut berduka cita kak,,, saat adik ku meninggal, di depan orang" aku terlihat tegar, bahkan aku yg menguatkan ayah dan ibuku, sehari setelah adik ku meninggalpun aku udah beraktivitas seperti biasanya dan ketawa ketiwi, tapi tiap pulang ke rumah terlebih saat sendiri aku cuma bisa nangis, saat sholat aku slalu berdoa dan bertanya kenapa harus adik ku yg engkau ambil ya Allah, tapi ga ada yg tau dan aku di omongin karna di kira aku ngak ada belas kasihan, kalau mereka blm merasakan mereka ngak akan pernah tau gimana kita mati"an berusaha baik" saja, berusaha ngak kepikiran🥹
2026-09-02 08:05:41
0
Yara🍉 :
Peluk jauh dari borneo untuk kamu syg . Yang byk sabar ya ada yg nunggu kmu dpn syurga 🌈 . Allah itu sbaik baik prancang pasti ada hikmah untk smuanya . ♥️🌹
2026-09-02 07:50:01
0
Chocolate🍫✨ :
eehhhh cantiknyaa, semangat ya ka 🤗
2026-09-02 05:36:34
0
To see more videos from user @linlinwang111112, please go to the Tikwm
homepage.