pernah nurunin standar malah gw yg ga di hargai deymmm😁
2026-09-02 22:56:06
654
cewepesekk :
Pernah nurunin standar malah gak dihargai terlihat gak ada harga ya🙂
2026-09-03 07:25:35
18
Fadhill🦁 :
I’m not single. I’m reserved for the right one🥰
2026-09-03 04:38:55
0
snaiper sejati (bungsu sitth) :
dulu pernah nurunin standar namun motornya jatuh karena kependekan
2026-09-02 15:50:49
109
noveeraa :
ini advice yg sering aku dapet..bukan sombong tp selalu berpikir "ak bisa bahagiain diri ak sendiri, kalo pasangan itu dateng ga bisa ngasih kebahagian dan malah ngasih luka, ngasih air mata, ngasih derita buat apa?" (ini bukan selalu tentang materi) tp setiap org punya value masing2, untuk mencapai value itu kita ngorbanin semua nya, kita berusaha keras..kita ada effort..jadi harus dapat yg sepadan (sekali lagi ini ga melulu tentang materi)
2026-09-02 14:26:52
127
Sina :
Aku pernah nurunin standar bukannya sefrekunsi malah dia seenaknya karna merasa udah diterima
2026-09-03 04:14:18
11
ᴹⁱˢˢ ⱽᵃˡˡ'ᴮᴱ🇸🇬🇲🇨♍࿐ :
🗣️: Makanya sendiri terus, standard kamu terlalu tinggi (terlalu pilih²) coba turunin dikit....
....
Bukan standard Kita yang ketinggian tapi Belum Ada yang setara , inget itu ....
2026-09-03 04:27:01
12
KEBEKHUTUI'AN🐝 :
bner prill,karena SEUMUR HIDUP ITU LAMA loh..bukan tentang egois tapi itu prinsip kita yg jalnin bukan orang lain
2026-09-03 06:06:57
2
Nouna Ify :
yaelah nurunin standar mlah gw yg diinjek2 😏
2026-09-03 04:47:17
3
~ay_채ㅐㅏㅑㄷ🐰 :
Pernah nurunin standar malah dapet spek tukang selingkuh, plin plan, bingung, hah.... kayaknya sendiri lbih indah
2026-09-03 03:59:02
5
ayy :
q biasa2 aja tp yg dketin q org punya standar tinggi,dan d sini q dkt dgn org sllu bgrsa insecure bgt🥺bhkan q sllu bilang knpa mau knl q,q org biasa,km ga pantas
2026-09-02 20:53:05
2
melati_jusmine :
Nurunin standart, malah dapet Makondo dan laki-laki GK bner semua. Semakin diterima apa adanya malah GK tau diri
dan Qw milih mundur
2026-09-03 07:45:35
2
sari sikumbang :
halloo kaka aku udah nurunin standar tapi yg ada malah aku yg terluka kaka
2026-09-02 15:55:14
11
Cc :
Kalo mau jadi pemenang hargailah seseorang
2026-09-02 21:55:14
5
jaema :
semenjak jadi janda malah standart ku naik...
lgsung cut off di awal klo gak sesuai standart
2026-09-02 15:21:18
16
Julia :
duh nyes banget
2026-09-03 06:36:36
1
Men_Tari :
Kak muka pas pasan ini punya standar tinggi gpp kan ya?
2026-09-03 01:35:16
1
Miskha :
sampe skrng aku gapunya pacar🙂 aku ga nuntut apa apa tp cowo segan deketin aku setelah ku tanya bbrp dr mereka, mereka jawab “insecure, takut ditolak, takut ngajak susah, temboknya tinggi” aku ketawa pdhl mereka kenal aku aja engga, hanya melihatku di sosmed
2026-09-02 20:52:34
6
PEMUDA IDAMAN :
standar ku memang tinggi. ya wajar saja aq tdak bisa mndapatkan apa. yg ku mau di dunia ini😏
2026-09-03 01:23:00
1
ika123@ :
dah pelan pelan aja kak.. sendiri lebih tenang drpd bersuami.
2026-09-02 17:08:50
3
panggil saja SAYANGGGGGG :
dulu aku pernah nurunin standar aku,.. aq mengubah smua kebiasaan aq buat mengimbangi dia,.. menutupi smua kekurangan dia bantu ekonomi dia tp nyatanya dia tidak sungguh mencintai aq dia cuma nyaman dengan kebaikan ku saja dan aku diduakan
2026-09-03 00:55:52
2
amel :
gw rela single smpai hampir 4th karena ga mau turunin standar apapun dan alhamdulillah dengan prinsip yg aku pertahankan karena aku pnya value yg pantas dengan standar aku buat pasangan, sekarang aku udh menemukannya🥰
2026-09-02 18:54:13
3
JAMBON 🦀♋️ :
aku sllu nurunin standar dlm plih psngan, TPI Alhamdulillah yg dtang skrg standar nya lbh tinggi dri yg aku psang.
2026-09-03 00:21:18
1
MrsLuna :
aku janda tetap bertahan dg standartku..setara itu wajib 😁
2026-09-02 22:00:16
1
To see more videos from user @klipstori, please go to the Tikwm
homepage.