@overlordcenturyend: Dsini gw mau bahas uma lagi, uda lumayan lama ga bahas uma. Dsini gw mau nyangkal beberapa orang yang bilang TM opera o itu ga pantas masuk top 10 JRA horse race, karena dia dominasi balapan di era pas golden generation pensiun dan gada lawan yang seimbang sama dia selain meisho doto. Kalo dibilang dia pengecut, ya ngga lah. Toh dia pas arima kinen juga lumayan ngelawan grass sama spe. Gabisa juga dibilang kalah karena arima 1999 itu pos 1-4 ny finish hampir barengan Terus juga soal rivalny yg cuma doto. Ya karena generasi 96 itu cuma ada opera, doto, NTR, Ayabe. Tapi ayabe pensi abis kikuka karena cidera. Terus juga ada argument "seandainya grass & spe ga pensiun dini, mungkin ope gabisa dominasi segila itu. Toh opera ketemu grass hasilnya grass #6, opera #1. Alibinya pasti " Disitu grass uda tua + perfomanya uda nurun". Serba salah jadi opera, kalah dhujat disuruh pensiun. Menang dibilang hoki terus dibanding bandingin sama deep impact, orfe, equinox yang pure keturunan Sunday silence, agak lucu. #staygold #umamusume #umamusumeprettyderby #fypシ #fyppppppppppppppppppppppp #presetalightmotion #animeedit #jjanimekece😎🤙 #jjanime #presetxml🎟lresetdibawah5mb #tmoperao
𝐀𝐔𝐒| 𝙛𝙞𝙣𝙣`
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:41:39 GMT
Music
Download
Comments
𝐀𝐔𝐒| 𝙛𝙞𝙣𝙣` :
salah woi itu takarazuka 2000 bukan 2001
2026-09-02 08:11:30
1
Nqtqn :
untung suka nya jagoan yg bener jagoan 🤭
2026-09-02 10:50:22
0
ndut :
sombong yang beneran jago
2026-09-02 12:53:39
0
To see more videos from user @overlordcenturyend, please go to the Tikwm
homepage.