financial consultants - sales pialang
financial advisor - sales asuransi
business development - sales kartu kredit
account management - sales perbankan berkedok telemarketing
account office - sales bank mekar
2026-09-02 13:36:56
1788
Penguin Lover :
kalo di jakarta nama posisi sales biasanya jadi account executive, business development, dan berbagai istilah keren lainnya kak 🙏tapi ya mayoritas kerjanya ya sales
2026-09-02 12:13:52
1584
Baginda :
personal trainer > sales membership🥰
2026-09-03 14:59:05
0
kululu :
Relationship officer - sales dana tunai🥰
2026-09-03 09:28:05
0
DarkSideofJuan :
rmft - sales bank
rmsme - sales kredit
FA - Sales asuransi
Promotor - sales kartu Internet
wifi dirrct - sales wifi
2026-09-03 07:47:15
0
Nugroho :
marketing agency car product, account officer, relationship manager
2026-09-03 13:53:18
0
Coklat Mahogany🍁 :
Di jakarta, sosmed specialist, konten kreator, copywriter, digital marketing.
Di kota lain, Sosmed specialist merangkap semuanya
2026-09-03 02:07:38
204
Iaian :
kota gw isinya kalo ga sales ya tukang nagih utang🤣
2026-09-02 12:46:16
218
Fahrezii :
Kota gua salah satunya, loker mendominasi jadi sales semua
2026-09-03 02:40:56
35
d1k437 :
yup bener banget, kota kelahiran gw loker pling dominan adalah sales, selebihnya titipan
2026-09-02 15:59:20
103
Felix L :
kota slain jakarta cmn marketing sales, accounting, purchasing, finance, pajek, kepala gudang, paling2 audit.
2026-09-02 15:31:29
56
dika :
ngelamar posisi apapun.. balesan ny..
maaf untuk posisi itu kuota sudah terpenuhi. jika anda bersedia kami sedang membuka lowongan dibagian sales 🗿
padahal baru posting loker 10 detik lalu
2026-09-02 16:17:46
112
🪷 :
REALLL
2026-09-02 15:43:11
0
I am ndi :
Jangan salah, Sales di daerah kalau yang dijual produk IT/Enterprise B2B, komisi sekali deal bisa buat beli seisi kantornya 😭 Kemampuan jualan + network IT itu skill-set paling mahal sekarang.
2026-09-03 07:05:42
6
Baba9002 :
Pekerjaan yg gak bakal diganti AI emang sales
2026-09-02 15:35:03
21
Jans :
kerjaan yg disebutin di jakarta itu mayoritas ga akan digaji juga tanpa ada sales nya, mereka ujung tombak perusahaan, kecuali pelayanan publik
2026-09-02 23:42:18
9
Ikan Toman :
banyak yg gak paham konten. padahal maksud konten tersebut, kenapa di ibukota posisinya bisa beragam, sedangkan di daerah daerah banyak sebagai sales.
2026-09-03 07:35:30
13
🍰 :
malah di jkt banyak loker salesnya plis cuma namanya aja yg dibuat beda2😂
2026-09-02 23:31:08
6
D :
di Cikarang operator produksi
2026-09-02 13:03:56
35
Bapak Iyan :
gw animator ujung ujungnya msh nyebar flyer di pinggir jalan kok 🥰🥰🥰
2026-09-02 15:27:51
23
Nyx :
product consultant
customer relation
customer activation
business relation
dan berbagai istilah tipu daya lainya yg intinya sales wkwkwk
2026-09-02 13:05:36
9
hayoloh :
terus engineernya mana? "kita outsource ke ade2 mahasiswa yang imut lah" 🗿
2026-09-02 15:08:30
9
To see more videos from user @memecatcorporatee, please go to the Tikwm
homepage.