@wibaayyy: bayar event lari kan pake duit gw kenapa lu yang berisik 😏 #fyp #foryou #foryoupage #xyzbca #binsik

wibaayyy
wibaayyy
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 06:09:09 GMT
0
0
21
0

Music

Download

Comments

meztyashila_
pecinta jajan :
gue ajaa malah yg 5k terus😭 masih mager ambil yg 10k
2026-09-02 08:29:16
23
bungaamaliaaa_
🌼🌼🌼 :
Aku dengan pedenya daftar Seoul Marathon 2027 buat ikut 10K nya🤗
2026-09-04 10:13:46
0
kokoxx19
kokoxx19 :
Lari itu menyenangkan
2026-09-02 11:09:37
3
iskndxrz1
Not Izz 🤡 :
Kok cuma 5k fun run.
2026-09-02 11:24:54
0
tokatoariki
Stitch4RE | PRESTIGE :
team 5K 💪💪 Sukak Sukak Guee 😍😍
2026-09-02 10:00:35
1
rahmanfeisal
for real :
itu sebenernya gue ngomong ke diri gue sendiri, nekat daftar vhm karena di luar kota 🙃
2026-09-02 11:40:09
0
wahyuuri_
Sikil Gaming, S.Kom :
Gw aja ambil yg 5k semua pertama tahun 2024, tahun 2025 1 kali jalan. satunya lagi kenak penipuan😭 dan yg. Gongnya 3x race selamat tahun 2026😭 apa gak diludehin tuh😭
2026-09-02 14:55:57
0
arw121088
Rahman :
sepakat bang👌
2026-09-02 09:05:19
0
apinnntuu
4p1n :
w yg 5k,karna masih pemula😂😂
2026-09-02 12:56:52
0
m.farhat63
M.FARHAT :
yaa lambat gw ngetik cuk😂
2026-09-02 06:20:20
0
okiwiboworeal
OQ :
marahin bg marahin
2026-09-02 07:00:24
0
utari_marisa
Utari :
Hah ?? 10 k doank?? Ya biarin aje yg penting gw eksis donk😁😁😁
2026-09-02 22:41:14
0
renaldy.ald
rheyyy. :
sering terjadi 😭🤌🏻
2026-09-02 06:15:15
0
ayuvrnnc
cici🧸 :
STOP MARAH MARAHHHHH😭😭😭
2026-09-02 06:31:12
0
faisolfafafa5
Entah :
Haloo bang
2026-09-02 06:38:24
0
m.farhat63
M.FARHAT :
pertama bang sapa gw plis😁
2026-09-02 06:19:48
0
adamsuryatmadja
atettt :
kalo berisik berarti gamampu sih keknya 🤔🤣
2026-09-02 08:15:47
0
rizqin011
RizQ🩸 :
HAHAHAH Medal ny limited yh😂
2026-09-02 07:02:21
1
To see more videos from user @wibaayyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About